Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Berita Kawasan

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Pada Oktober 2019, perusahaan Soul Electronics meluncurkan sejumlah produk headset terbarunya untuk pasar di Indonesia. Di mana salah satunya adalah Soul ST-XX yang saat sudah beli dibeli melalui laman ini. Dengan bentuk yang mungil serta dilengkapi fitur nirkabel atau wireless, kira-kira apa yang membuat headset ini terasa istimewa? Jawabannya bisa dilihat dari desain serta berbagai teknologi yang disematkan di dalam Soul ST-XX.

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Dari desainnya Soul ST-XX memiliki ukuran yang mungil dan dilengkapi kotak untuk menyimpan sekaligus mengisi ulang dayanya. Menariknya, warna-warna yang ditawarkan beragam yang disinyalir disesuaikan dengan gaya hidup dari penggunanya. Dengan menggunakan tagline #COLORholic, headset wireless ini hadir dengan warna Navy Blue, Sakura Pink, Pure White, Lemon Yellow, Raspberry Red, Matte Black.

[Baca Juga: Apa Sih Manfaat Lari Pada Malam Hari?]

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Selain memiliki warna-warna yang terkesan cool dan seru, Soul ST-XX juga memiliki tenaga kualitas yang terbilang “ganas”. Mengingat, headseat wireless terbaru dari Soul Electronics ini sudha menggunakan teknologi AAC Codec atau Advanced Audio Coding yang bisa menghasilkan kualitas suara lebih baik dibandingkan MP3 standar. Dengan teknologi ini, walau berukuran mungil, Soul ST-XX tetap mampu menghasilkan suara bass yang terkesan mendalam dengan lagu yang Anda nikmati.

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Selain itu, headset ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 agar jangkauan koneksinya lebih kuat terhadap perangkat yang Anda gunakan bersama Soul ST-XX. Pihak Soul Electornics tampaknya mendesain headset wireless ini yang memang ditujukan untuk menunjang berbagai gaya hidup, dari sekadar untuk menikmati lagu saat Anda berada di transportasi umum, saat bekerja, bahkan saat berolahraga.

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Untuk menunjang gaya hidup orang-orang yang gemar berolahraga, Soul ST XX memiliki dua fitur utama untuk menunjangnya. Pertama adalah bobotnya yang hanya 4 gram untuk masing-masing headset sehingga Anda tidak akan merasa terganggu ketika berolahraga menggunakan alat di gym atau jogging.

[Baca Juga: Cara Beli Pulsa Jadi Lebih Murah, Cepat dan Praktis]

Fitur kedua untuk menunjang aktivitas olahraga dari Soul ST-XXadalah IPX5 Weatherproof yaitu teknologi yang membuat headset wireless ini memiliki sifat anti-air. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda menggunakannya di kala hujan atau terkena keringat ketika Anda berolahraga.

Soul ST-XX, Headset Wireless Mungil dengan Tenaga Ganas

Headset wireless ini juga menggunakan teknologi Transparent Audio Mode yang membuat Anda tetap mendengar suara di sekitar Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakannya, karena Anda tetap mendengar apa yang ada di sekitar Anda. Penasaran dengan Soul ST-XX? Langsung saja mengunjunginnya melalui link berikut ini.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.