Soulmate Bersiaplah! Konser 36 Tahun Kahitna Akan Digelar di Jiexpo pada 6 Agustus 2022.jpg

Hobi dan Hiburan

Soulmate Bersiap, Konser 36 Tahun Kahitna di Jiexpo 6 Agustus 2022

Dengan kelonggaran kebijakan pemerintah, konser New Live Experience di tahun 2022 ini siap kembali digelar di Jiexpo Kemayoran. Tapi berbeda dengan dua tahun sebelumnya, gelaran New Live Experience yang biasanya digelar di lapangan parkir dengan penonton menyaksikannya di dalam mobil, tahun ini konser ini siap digelar indoor, JIExpo Convention Centre & Theatre, demi memberikan pengalaman terbaik bagi para Soulmate alias fans Kahitna. Pasalnya, grup musik asal Kota Bandung itu siap manggung di New Live Experience pada 6 Agustus 2022 dalam rangka merayakan momen 36 tahun mereka berkarya di industri musik Tanah Air.

Digelarnya konser Kahitna ini disebut pihak New Live Entertainment tak terlepas dari batalnya gelaran konser Kahitna 34 tahun di tahun 2022 akibat hantaman pandemi COVID-19. Tentu saja ini tak bisa dipungkiri membuat para Soulmate yang ingin melihat langsung penampilan grup musik yang dimotori oleh Yovie Widianto itu merasa kecewa dan sedih. Namun kesabaran serta penantian fans Kahitna selama dua tahun untuk bisa melihat penampilan eksklusif dari musisi favorit mereka itu siap terbayar pada Agustus nanti.

Soulmate Bersiaplah! Konser 36 Tahun Kahitna Akan Digelar di Jiexpo pada 6 Agustus 202 2.jpg

“Setelah sempat tertahan selama 2 tahun, pada tahun 2020 Konser Kahitna di perjalanannya yang ke 34 tahun tidak jadi dilaksanakan karena alasan global pandemic. Pada tahun 2022 New Live Entertainment membuat pertunjukan dengan New Concept of Live Experience dari KAHITNA dengan dua show spektakuler sekaligus dalam satu hari dengan tagar resmi yang kita buat untuk dua show tersebut #SoreSudahCantikUntukMalamCeritaCinta, mau pilih tema show yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget,” ungkap Creative & Project Director New Live Entertainment Dino Hamid, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (17/6/2022).

Seperti yang dipaparkan Dino di atas, konser Kahitna pada 6 Agustus 2022 akan dibagi menjadi dua show dengan tema yang berbeda. Pertama adalah Sore Sudah Cantik pada pukul 15.00 WIB dan kedua adalah Untuk Malam Cerita Cinta yang digelar pukul 20.00 WIB. Pihak New Live Experience memastikan, konser ini akan tetap digelar dengan protokol kesehatan sehingga walau sudah ada pelonggaran, pihak penyelenggara memastikan Anda tetap aman dan nyaman saat menyaksikan Kahitna nanti.

[Baca Juga: Ini Suasana Konser Kahitna di New Live Experience]

Untuk tiketnya sendiri bisa didapatkan di laman tiketapasaja.com dengan tiketnya dibanderol Rp3.500.000 untuk Diamond, Rp2.000.000 untuk Platinum, Rp850.000 untuk Gold, dan Rp550.000 untuk Silver. Dengan pihak penyelenggara yang menyatakan, harga ini belum termasuk biaya pajak serta admin.

“Tiket untuk umum akan kami buka dalam tiga fase, fase pertama bagi mereka yang telah membeli tiket konser 34 tahun KAHITNA yang batal waktu itu, tentunya akan menjadi prioritas utama kami dalam pembelian tiket untuk Konser 36 tahun KAHITNA saat ini. Fase kedua mulai dibuka hari Jumat 17 Juni 2022 secara online di tiketapasaja.com mulai pukul 14.30 WIB,” tambah Dino.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.