Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta

Kuliner

Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta

Hari Valentine biasanya menjadi hari di mana kedua insan yang sedang jatuh cinta merayakan kasih sayang mereka dengan sesuatu yang spesial. Namun, bagaimana jika Anda belum memiliki pasangan di 2020 ini? Apakah masih bisa menikmati euphoria Valentine? Tentu saja bisa! Kali ini PingPoint.co.id ingin mengajak Anda ke beberapa restoran yang cocok untuk merayakan hari Valentine seorang diri di Jakarta.

Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta Por Que No

1) Por Que No

Resotran khas Sapnyol yang berada di De Ritz Building, Lantai 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No. 91, Menteng, Jakarta Pusat ini menjadi destinasi yang tepat bagi Anda yang ingin merasakan Valentine dengan sensasi chill tanpa banyak embel-embel romantis. Suasana ruang yang terbuka dan berada di atas rooftop, dengan ditemani menu seperti Paella dengan tiga pilihan daging yaitu, daging babi, ayam, dan juga seafood menjadi starter pack yang cukup mantap untuk merayakan kesendirian Valentine tanpa pasangan.

Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta IndoDiner

2) IndoDiner

Menikmati hari valentine dengan teman dan keluarga tentunya akan terasa lebih seru sambil foto-foto di IndoDiner yang terletak di Jl. Pluit Selatan Raya No. 40-42, Pluit, Jakarta. Restoran dengan banyak spot yang instagramable. Selain itu, menu yang di miliki di sini juga amat beragam. Salah satunya adalah Roti Tisu yang super unik. Hapus galau Anda dengan menikmati hari Valentine bersama orang-orang tersayang lainnya.

Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta Gina Bar

3) Gina Bar

Bar yang terletak di Jl. Suryo No. 42, Senopati, Jakarta Selatan ini bisa jadi tempat yang tepat untuk Anda, terutama perempuan yang ingin merayakan valentine bersama geng kesayangan sambil menikmati berbagai cocktails pilihan. Salah satu cocktail yang wajib dicoba ada Unapologetic yang terdiri dari gin yang diinfused dengan buah raspberry sehingga menghasilkan rasa yang manis namun tetap terasa amat bold di lidah. Rasa manis kasih sayang tentunya akan terbalas dengan manisnya persahabatan.

Spot Merayakan Keseruan Valentine Seorang Diri di Jakarta Boca Rica

4) Bocarica

Meski masih ada rasa sedih karena 2020 masih belum ada sosok yang bisa diajak berbagai kasih sayang, namun semua itu bisa diatasi dengan datang ke Bocarica. Ajak beberapa teman atau sahabat seperjuangan Anda yang belum punya pasangan untuk menikmati aneka minuman lezat di bar yang berlokasi di Mangkuluhur City, Lobby Crowne Plaza, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta ini.

Interior ruangan yang modern serta atmosfer yang menyenangkan membuat Anda bisa menikmati malam Valentine bersama dengan Aged Beef dan Wine Menu spesial untuk merayakan ketegaran Anda hidup sendirian.

[Baca Juga: Tips Tampil Modis di Hari Valentine Ala Rikkisi]

Hapus rasa sedih dan segera booking table di restoran yang Anda sukai untuk tanggal 14 Februari 2020, Hari Valentine nanti. Rayakan Valentine tanpa pasangan? Siapa takut!

[Baca Juga: Ini Dia Restoran untuk Merayakan Valentine di Jakarta Selatan]

Read More

Artikel Lainnya

Orangtua Anak Berkebutuhan Khusus Bisa Lakukan Ini di Rumah Selama Pandemi

Pendidikan

Orangtua ABK Bisa Lakukan Tips Ini di Rumah Selama Pandemi

12 July 2020, 17:00

Anak ABK yang tidak bisa pergi-pergi dari rumah akibat kebijakan PSBB, tetap bisa berkembang dengan bantuan orangtua dengan melakukan tips dari dua pakar berikut.

Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah

Hobi dan Hiburan

Cukup Rp5.000 Bisa Nonton Film Indonesia Secara Legal di Rumah!

12 July 2020, 15:00

Tidak seperti platform streaming lain yang sifatnya berlangganan, Bioskop Online memungkinkan Anda untuk mengakses film dan konten lain per karya.

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Disdik DKI Luncurkan Siap Belajar Jakarta

Pendidikan

Tahun Ajaran Baru Dimulai, Disdik DKI Luncurkan Siap Belajar Jakarta

12 July 2020, 13:00

Para guru, orangtua, dan peserta didik dapat mengakses berbagai informasi yang dibutuhkan untuk menjalankan pembelajaran masa transisi pada portal ini.

Berakhir Pekan dengan Dongeng Asal Muasal Cirebon di Pasar Ikan Explorer 2020

Hobi dan Hiburan

Berakhir Pekan dengan Dongeng Asal Muasal Cirebon di Pasar Ikan Explorer

12 July 2020, 11:00

Babad Walangsungsang yang menceritakan asal muasal Kota Cirebon didongengkan dalam rangkaian kegiatan Pasar Ikan Explorer 2020 di Museum Kebaharian, Jakarta Utara.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 5 months lalu
    kelly

    Halo guys bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20k. modal pertama kurang beruntung? kami ganti dgn bonus welcome cashback 100% tanpa syarat turnover dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. pelayanan tercepat & aman!, cs kami siap melayani anda 24 jam nonstop!!! untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/wa : +855973465121 | kode referal : kelly88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .