cov.jpg

Bisnis

Spot Workspace Nyaman dan Tenang Ala Kouja Cafe Malang

Dari waktu ke waktu coffee shop pun juga bertransisi menjadi sebuah tempat yang nyaman untuk bekerja atau sekadar mengerjakan deadline tugas kuliah. Dan bagi warga atau wisatawan yang ada di Kota Malang, Kouja Cafe bisa menjadi alternatif yang pas jika Anda mencari workspace yang nyaman di Kota Malang.

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Simpang Gajayana, No.63, Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini menawarkan kenyamanan workspace dengan suasana tenang. Secara konsep dan desain ruangan, Kouja Cafe juga menawarkan konsep vintage dan cozy yang dipadukan dengan sentuhan industrialis yang kental terasa.

1.jpg

Untuk sebuah workspace, bisa dibilang jika Kouja Cafe memiliki luas ruangan yang sangat lebar. Bangku-bangku pada kedai ini pun sangat nyaman untuk ditempati. Secara tata ruang, kedai ini pun sangat cocok dijadikan sebagai spot foto yang estetik dan juga Instagramable.

Kepada PingPoint (01/11/2021), Yudi sebagai salah satu pengunjung di Kouja Cafe pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi nan estetik yang berlokasi di pusat Kota Malang ini.

2.jpg

“Secara konsep dan suasana tempatnya, saya rasa kedai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk mengerjakan deadline tugas bagi mahasiswa seperti saya. Lokasinya berada di jalan yang strategis sehingga mudah dijangkau. Selain itu, secara pilihan menunya kedai ini juga sangatlah recommended,” ujar mahasiswa berusia 22 tahun ini.

Bagi para pengunjung yang membutuhkan fasilitas untuk bekerja secara online, maka jangan khawatir. Karena kedai ini menyediakan beragam keperluan seperti stop kontak, AC, dan juga Wi-Fi yang bisa diakses oleh pengunjung.

3.jpg

Selain itu, terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung saat mengunjungi kedai kopi ini. Spot pertama adalah spot outdoor, pada spot ini pengunjung bisa menikmati suasana workspace dengan pemandangan tanaman hias di sekitarnya. Sedangkan untuk spot indoor, akan didominasi interior yang estetik dan juga beragam fasilitas dari kafe.

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan menu menarik seperti Vanilla Latte, Coffee Latte, Americano, Cappucinno, Asian Dolce Latte, hingga Biscoff Frappucinno. Semua menu di kedai ini pun hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp15.000 sampai Rp24.000 saja.


Read More

Kouja Cafe

Kedai kopi dan workspace nyaman di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng.jpg

Kuliner

Omzet Capai Rp25 Juta Per Hari! Ini Rahasia Nikmatnya Mih Kocok Mang Dadeng

15 August 2022, 16:05

Berasal dari jerih payah serta bumbu-bumbu yang digunakan, Mih Kocok Mang Dadeng berhasil eksis selama 58 tahun terakhir dan terus dicari oleh konsumen setianya.

2 Inovatur Indonesia Digandeng dalam Program Plastic Waste to Value Southeast As ia Challenge.jpg

Bisnis

2 Inovator Indonesia Masuk Program Plastic Waste to Value Southeast Asia Challenge

15 August 2022, 14:04

Dari lima inovator di Asia Tenggara, dua datang dari Indonesia, terpilih ikut dalam program untuk membenahi tata kelola sampah plastik.

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara.jpg

Berita Kawasan

Parade Acara Jakarnaval 2022 Gaungkan Kekayaan Budaya Nusantara

15 August 2022, 12:01

Setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi COVID-19, Jakarnaval akhirnya kembali digelar dengan sukses pada akhir pekan kemarin.

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.


Comments


Please Login to leave a comment.