Stan Diskominfo Jadi Juara Terbaik di Festival Cisadane

Berita Kawasan

Stan Diskominfo Jadi Juara Terbaik di Festival Cisadane

Festival Cisadane yang baru saja berakhir, melibatkan berbagai pihak mulai dari masyarakat, pengusaha hingga pemerintah. Acara yang diadakan selama sepuluh hari itu pun menyediakan stan-stan tematik yang didekorasi dengan keunikannya sendiri, seperti stan yang dibuat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tangerang. Stan itu pun akhirnya berhasil menjuarai Festival Cisadane 2019 dengan mendapatkan juara stan terbaik.

Stan yang dimenangkan Dikomninfo mengusung tema HP Gede Jasa. Konsepnya yang unik dengan unsur futuristik dan nyaman ini pun membuat daya tarik pengunjung. Stan ini pun instagramable. Bisa dilihat dari bagian depan, samping hingga belakang, stan Diskominfo menjadi buruan pengunjung. Festival Cisadane untuk berswafoto. Daya tarik lainnya yang menarik pengunjung untuk menghampiri stan itu karena adanya sebuah challenge yang berhadiah goodie bag menarik. 

[Baca Juga: Inilah Fasilitas Seru di Festival Cisadane]

Melansir laman tangerangkota.go.id (05/08/2019), Plt Kadis Kominfo Indri Astuti menuturkan, pihaknya tidak menargetkan harus menjuarai stan terbaik tahun ini di Festival Cisadane. Melainkan ada target lainnya sejak awal ikut dalam festival Cisadane, yaitu ingin lebih dekat dengan warga Tangerang dan ingin menunjukkan Kota Tangerang merupakan smart city.

Di mana semua pelayanan atau komunikasi masyarakat dengan pemerintah bisa hanya dalam satu genggaman. "Konsep HP Gede Jasa ini melambangkan semua aplikasi di Kota Tangerang yang bisa dimanfaatkan masyarakat, bisa digunakan hanya dalam satu genggaman. Kami ingin semua masyarakat mengenal aplikasi Tangerang Live, website hingga Tangerang TV," ungkap Indri, usai penutupan Festival Cisadane.

[Baca Juga: Wow Anda Bisa Tukar Sampah Jadi Sembako di Festival Cisadane]

Stan Diskominfo membuat nyaman pengunjung yang datang dengan menyediakan bean bag serta rumput sintetis. Para pengunjung pun dibuat betah sehingga mereka sekaligus mendapatkan segala informasi terkait aplikasi yang ada di Kota Tangerang. Mulai dari remaja, orangtua, para pelajar hingga pengunjung luar Kota Tangerang. Bahkan, bagi yang mengunduh Aplikasi Tangerang LIVE, diberikan hadiah menarik. "Saya berharap, penghargaan stan terbaik di Festival Cisadane 2019 ini bisa beriringan dengan jumlah pengguna aplikasi Tangerang LIVE yang terus bertambah," harapnya


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.