Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Bisnis

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Hanya sekitar satu bulan lagi, musim liburan tiba. Starbucks sudah memulai keriaan itu dengan dekorasi warna merah dan hijau di sejumlah gerainya. Jika Anda mengunjungi gerai Starbucks, maka suasana gembira akhir tahun sudah terlihat dari pernak-pernik, merchandise, hingga pilihan menunya. Namun bagian yang paling inspiratif ialah ajakan Starbucks untuk berbagi sukacita dengan orang-orang yang kurang beruntung lewat partisipasi pada program Drop of Hope.

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

"Semangat akhir tahun juga memiliki makna untuk berbagi. Starbucks kembali bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO), untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas, hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung," kata Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia Liryawati, pada rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/11/19).

[Baca Juga: Polda Bagikan 1.000 Sembako Di Acara Bakti Sosial]

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi pada program Drop of Hope dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co. Di website tersebut, Anda akan menemukan foto anak-anak beserta harapan mereka mendapatkan barang-barang untuk keperluan sekolah. Mereka yang ingin menyumbang seragam, tas, dan lainnya bisa menyalurkannya lewat gerai-gerai Starbucks tertentu, atau memberi donasi secara langsung.

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Seiring menyambut liburan, Starbucks juga menghadirkan minuman bernuansa akhir tahun yang juga mulai tersedia sejak 5 November 2019, yakni Toffee Nut Crunch Latte yang merupakan perpaduan antara toffee nut dengan aroma kacang panggang yang manis, diracik dengan kopi espresso dan susu. Ada pula minuman Peppermint Mocha, merupakan perpaduan espresso dan susu yang dipermanis dengan rasa cokelat dan peppermint. Minuman ini disajikan dalam empat desain baru red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe.

[Baca Juga: Dinas Sosial Depok Mengutamakan Penyuluhan Kesehatan Lansia]

Para penikmat kopi juga kembali bisa mencicipi cita rasa campuran kopi khusus untuk musim liburan ini, yaitu Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend. “Bertemakan Merry Coffee, kami mengajak Anda untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan liburan,” tukas Liryawati.

Read More

Artikel Lainnya

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

Hobi dan Hiburan

4 Film Penting Tayang di Netflix Desember Ini

27 November 2020, 18:01

Berikut sinopsis empat film tersebut sebagai panduan Anda yang tidak ingin ketinggalan menonton karya yang kemungkinan besar akan merajai nominasi pada musim penghargaan.

Walau Dibayangi Pandemi, Pocky Ajak Masyarakat Bersemangat dengan Pocky Day 2020.jpg

Bisnis

Walau Dibayangi Pandemi, Pocky Ajak Masyarakat Bersemangat dengan Pocky Day 2020

27 November 2020, 16:41

Pocky ingin tetap mengajak masyarakat untuk tetap bersemangat dengan berbagi kebahagian di momen Pocky Day 2020

Pemkot Bandung Tekan Kekerasan Pada Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak

Berita Kawasan

Pemkot Bandung Tekan Kekerasan Pada Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak

27 November 2020, 15:37

Puspel PP dan P2KA ini merupakan salah satu program janji politik Wakil Wali Kota Yana Mulyana bersama Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

Strategi Bertahan Kota Tangerang di Tengah Pandemi dengan Program PEN

Bisnis

Strategi Bertahan Kota Tangerang di Tengah Pandemi dengan Program PEN

27 November 2020, 14:38

Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), ialah salah satu rangkaian kegiatan untuk mengurangi dampak COVID-19 terhadap perekonomian.


Comments


Please Login to leave a comment.