Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Bisnis

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Hanya sekitar satu bulan lagi, musim liburan tiba. Starbucks sudah memulai keriaan itu dengan dekorasi warna merah dan hijau di sejumlah gerainya. Jika Anda mengunjungi gerai Starbucks, maka suasana gembira akhir tahun sudah terlihat dari pernak-pernik, merchandise, hingga pilihan menunya. Namun bagian yang paling inspiratif ialah ajakan Starbucks untuk berbagi sukacita dengan orang-orang yang kurang beruntung lewat partisipasi pada program Drop of Hope.

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

"Semangat akhir tahun juga memiliki makna untuk berbagi. Starbucks kembali bekerja sama dengan Indonesian Street Children Organization (ISCO), untuk berbagi dengan cara memberikan peralatan sekolah, mulai dari sepatu, tas, hingga seragam, untuk anak-anak yang kurang beruntung," kata Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia Liryawati, pada rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/11/19).

[Baca Juga: Polda Bagikan 1.000 Sembako Di Acara Bakti Sosial]

Bagi mereka yang ingin berpartisipasi pada program Drop of Hope dengan mengunjungi situs www.dropofhope.co. Di website tersebut, Anda akan menemukan foto anak-anak beserta harapan mereka mendapatkan barang-barang untuk keperluan sekolah. Mereka yang ingin menyumbang seragam, tas, dan lainnya bisa menyalurkannya lewat gerai-gerai Starbucks tertentu, atau memberi donasi secara langsung.

Starbucks Sambut Keriaan Musim Liburan Melalui Program Sosial

Seiring menyambut liburan, Starbucks juga menghadirkan minuman bernuansa akhir tahun yang juga mulai tersedia sejak 5 November 2019, yakni Toffee Nut Crunch Latte yang merupakan perpaduan antara toffee nut dengan aroma kacang panggang yang manis, diracik dengan kopi espresso dan susu. Ada pula minuman Peppermint Mocha, merupakan perpaduan espresso dan susu yang dipermanis dengan rasa cokelat dan peppermint. Minuman ini disajikan dalam empat desain baru red cup dengan motif Polka Dot, Merry Coffee, Candy Cane Stripe dan Merry Coffee Stripe.

[Baca Juga: Dinas Sosial Depok Mengutamakan Penyuluhan Kesehatan Lansia]

Para penikmat kopi juga kembali bisa mencicipi cita rasa campuran kopi khusus untuk musim liburan ini, yaitu Starbucks Holiday Espresso dan Starbucks Holiday Blend. “Bertemakan Merry Coffee, kami mengajak Anda untuk merayakan kehangatan dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih dengan menikmati minuman spesial serta koleksi merchandise terbaru yang menggambarkan semangat dan keceriaan liburan,” tukas Liryawati.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.