Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Hadir di Tangcity Superblock

Berita Kawasan

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Hadir di Tangcity Superblock

Belakangan tahun terakhir, penggunaan kendaraan listrik sedang marak dibicarakan. Kendaraan listrik ini menjadi salah satu solusi meminimalisir asap polusi kendaraan yang kian mengkhawatirkan. Kendaraan listrik dengan berbahan bakar listrik ini pun tak sekadar ramah lingkungan, tapi mempunyai biaya yang lebih ekonomis. Bagi pemilik atau pengguna kendaraan listrik yang berada di Kota Tangerang, kini tak perlu khawatir untuk kehabisan daya. Sebab, saat ini Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) tersedia di lapangan parkir Tangcity Superblock, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Hadir di Tangcity Superblock

Seperti dilansir laman tangerangkota.go.id (08/01/2020), SPKLU Tangcity Mall merupakan SPKLU pertama di Kota Tangerang yang diresmikan pada 7 Januari 2020 oleh Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Heriyanto dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Wisnu Kurniawan, General Manager PLN UID Banten Doddy B. Pangaribun dan Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani.

[Baca Juga: Mobil Listrik Bukan Hanya Inovasi Tapi Langkah Awal Kurangi Polusi]

General Manager PLN UID Banten Doddy B. Pangaribun mengatakan, hadirnya SPKLU di Kota Tangerang ini dalam rangka mendukung dan mendorong penggunaan kendaraan listrik yang semakin banyak digunakan masyarakat serta sebagai implementasi dari kami dalam menjaga lingkungan. Selain di Kota Tangerang, SPKLU juga telah hadir di berbagai daerah di Indonesia, seperti, Bali, Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Selain untuk pengisian daya, hadirnya SPKLU juga sebagai sarana edukasi bagi para pengunjung Tangcity Mall seperti yang dikatakan Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani. "Di Kota Tangerang memang baru ini, jadi pengunjung yang habis berbelanja bisa melihat dan sadar untuk beralih ke kendaraan listrik. Sebab banyak keuntungan yang didapat seperti tidak perlu membeli bensin dan hemat polusi sehingga bumi tetap terpelihara," ucapnya.

[Baca Juga: PLN dan BRI Gelar Program Trade In Motor Listrik]

Bagi masyarakat yang ingin mengisi daya, SPKLU Tangcity Mall difasilitasi dua jenis stasiun pengisian daya kendaraan listrik yaitu Daya AC 22 Watt dan Daya DC 25 Watt, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pengisian daya pada kendaraan listrik yang dimiliki.


Read More

Artikel Lainnya

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years lalu
    Natasya88

    suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di BOLA165,CO situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game Bola165,co modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. Bayangkan guys! ga enak dari mana ? Bola165,co dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di Bola165,co – Bonus Hadir/Absen Hingga 100k – Bonus New Member Up to 2Jt – Bonus Next Deposit Up to 1Jt – Bonus Rollingan Up to 0,8% – Bonus Cashback 5% – Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% – Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973475903 | Kode Referal :KELLYBOLA Nyaman dan beruntung Bermain di Bola165,Co jadi bagian prioritas kami.!