Stasiun Santuy Episode 2, Clubbing di Rumah Ala Alffy Rev dan Weird Geniu s.jpg

Hobi dan Hiburan

Stasiun Santuy Episode 2, Clubbing di Rumah Ala Alffy Rev dan Weird Genius

Otello Asia telah sukses menggelar Stasiun Santuy yang digadang-gadang sebagai solusi pengganti keseruan nongkrong melalui hiburan secara virtual. Di mana Stasiun Santuy Episode 1 yang ditayangkan pada 7 November menampilkan Feel Koplo, Rahmat Ababil dan Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR) dan berhasil menghibur dengan banyolan serta musik yang diisi dengan unsur komedi. Kemudian pada Stasiun Santuy Episode 2, giliran Alffy Rev dan Weird Genius yang menghadirkan suasana clubbing di rumah Anda.

Stasiun Santuy Episode 2 ditayangkan pada 14 November 2020 yang dibuka dengan penampilan komposer sekaligus produser musik Awwalur Rizqi Al-Firori alias Alffy Rev. Dalam penampilannya, pria berusia 25 tahun ini menunjukkan gayanya yang enerjik dan tentu yang paling menarik adalah pemilihan musik pembuka yang mengiringi aksi perdananya di Stasiun Santuy.

Stasiun Santuy Episode 2, Clubbing di Rumah Ala Alffy Rev dan Weird Genius.jpg

YouTuber yang lahir di Mojokerto ini memang dikenal menghasilkan beragam karya musik serta remix lagu-lagu ternama yang ia kerap sisipi kekhasannya yaitu adanya unsur budaya Indonesia. Bahkan ini semakin terlihat dengan pemilihan musik perdananya, yaitu lagu Tanah Airku karya Addie M.S. Dengan aksinya ala DJ, Alffy Rev juga menampilkan lagu daerah remix versinya seperti lagu Rasa Sayange, Ampar Pisang, dan Yamko Rambe.

Demi semakin memperkuat unsur nasionalismenya, pada penampilannya di Stasiun Santuy Episode II, Alffy Rev juga ditemani para penari daerah yang ikut menari dengan iringan musik remix-nya. Namun, ia juga tetap memasukan lagu populer dalam penampilannya seperti remix lagu I Love It dari Icona Pop.

[Baca Juga: Stasiun Santuy Episode I, Seru-Seruan di Sabtu Malam Secara Virtual]

Setelah diajak clubbing di rumah ala Alffy Rev, Stasiun Santuy Episode II sempat menurunkan “tensi” dan mengajak penontonnya untuk menyaksikan penampilan neon dance. Tak lama setelah itu, barulah giliran Reza “Arap” Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu yang tergabung dalam Weird Genius mulai beraksi dan kembali mengajak penonton untuk bersemangat sekaligus bergoyang dengan iringan musik Electronic Dance Music alias EDM.

Berada di Stasiun Santuy Episode 2, ketiganya pun senada menggunakan pakaian dengan unsur batik. Aksi yang enerjik ditampilkan Reza dan Gerard dengan Eka yang cenderung lebih kalem. Dari mulai lagu Clarity karya Zeed dan Kill This Love dari BlackPink turut menjadi lagu populer yang mereka pilih untuk remix dalam penampilannya.

Weird Genius juga tak lupa menampilkan lagu-lagu EDM karya mereka dan turut mengajak Sara Fajira untuk membawakan Lunatic dan Dream. Kemudian ada juga Reikko yang diajak Weird Genius untuk menampilkan lagu Hush yang merupakan kolaborasi mereka dengan DJ Yellow Claw. Sebagai penutupnya, Weird Genius dan Sara Fajira tak lupa menampilkan karya yang membuat nama mereka melejit, yaitu lathi.

Read More

Artikel Lainnya

JILF 2020 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

Pendidikan

JILF 2021 Menuju Lanskap Sastra yang Mudah Diakses, Beragam, dan Setara

05 December 2020, 15:02

Berangkat dari keinginan untuk mendengarkan narasi dari suara-suara yang lama diredam, Road to JILF 2021 mengusung tema “Heroes: (Re)making History”.

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

Bisnis

Shell Eco-marathon Memacu Generasi Muda Siap Mencapai Mobilitas Berkelanjutan

05 December 2020, 09:05

Dalam perjalanan 10 tahun partisipasi Indonesia di SEM, ada peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat yaitu sebanyak lebih dari 200 persen.

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

Kesehatan

Sebelum Vaksinasi Nasional Dilakukan, Wali Kota Bogor Tekankan Tiga Hal Ini

04 December 2020, 15:33

Bima Arya membagi tiga kategori warga yang enggan diberi vaksin, yakni ada warga yang tidak ingin diberi vaksin karena tidak percaya bahwa COVID-19 itu ada dan nyata, ada juga karena alasan keagamaan dan ada juga karena takut.

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

Berita Kawasan

Lantik Pengurus PCI 2020-2024, Koni Kabupaten Bogor Optimistis Majukan Cricket

04 December 2020, 14:37

Ketua Koni Kabupaten Bogor Junadi Syamsudin mengatakan, di kukuhkannya kepengurusan PCI periode 2020-2024. Dapat menjalankan berbagai program kegiatan dengan inovatif sehingga Cabor Cricket bisa lebih maju.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Octavia 2 weeks, 4 days lalu
    octavia

    Ayo kunjungi Dupa88.org , ada promo Bonus kalah ganti 100% menanti anda , tunggu apa lagi , maru bergabung dengan dupa88, dan jadilah jutawan link : https://biolinky.co/gameonlinedupa88

  • Anisa 2 weeks, 5 days lalu
    anisa

    QQHarian merupakan Website Best Betting Online Indonesia Terlengkap, Terpercaya, Terbaik, Terpopuler & Terbesar. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan Memberikan Promo Terbaru nya Ke semua member ( Baik Member Baru Maupun Member Setia QQHarian ) Untuk Game SPORTSBOOK ialah EVENT PESTA GOAL BONUS CUMA - CUMA IDR. 1.000.000,- Info lanjut QQHarian Buka Link Di Bawah 👇 = 🏹 ( <a href="https://qqharian.cc/" title="Best Betting Online" rel="nofollow">Situs Resmi QQHarian</a> ) :) 🏹 https://biolinky.co/linkgameonline ( Link Alternatif QQHarian ) 🏹 www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )