Sensasi Staycation dengan Suasana Khas yang Industrial di Namu Guest House

Bisnis

Staycation dengan Suasana Khas yang Industrial di Namu Guest House

Kalau Anda menyukai jenis hotel dengan desain yang estetis dan industrialis, maka berkunjung ke Namu Guesthouse bisa menjadi alternatif yang memuaskan.

Berlokasi di Jalan Lasem, No.3, Kota Malang, Jawa Timur, Namu Guesthouse menawarkan sensasi staycation dengan suasana dan konsep industrialis yang khas. Hal tersebut pun bisa dilihat dari pemilihan tone warna yang serba putih dengan desain interior kamar yang modern.

1.jpg

Selain memiliki konsep yang sangat menjunjung tinggi estetika, Namu Guesthouse juga dekat dengan berbagai spot kuliner, bar, hingga kedai di Kota Malang. Diantaranya adalah Astep Bistro Terrace, Signora Pasta, Warung Mbok Ndower hingga Richeese Factory.

Saat menginap di Namu Guesthouse, Anda akan melihat berbagai keunikan seni yang didesain sedemikian rupa. Warna abu-abu dan putih yang menghiasi sebagian besar sudut penginapan pun memunculkan kesan industrialis yang sangat kuat. Tidak hanya itu, beragam jenis tanaman yang sengaja ditanam dengan konsep vertical garden atau ditanam dengan posisi tergantung adalah salah satu keunikan penginapan satu ini. Kondisi ini pun membuat Namu Guesthouse terlihat sangat asri dan rindang. Hal tersebut pun dapat mempengaruhi ketenangan Anda saat sedang staycation di penginapan ini.

2.jpg

Kepada PingPoint (20/11/2021), Ken sebagai salah satu pengunjung di Namu Gustehouse pun turut menceritakan pengalaman dan kesannya saat mengunjungi spot staycation satu ini.

“Secara estetika dan desain pengunjung pasti sudah bisa membaca suasana industrialis yang khas. Paduan warna putih dan abu-abu pun membuat konsep industrialis begitu terasa. Disini suasananya juga sangatlah tenang, tidak ada suara bising sama sekali. Ditambah dengan view vertical garden yang khas, suasana di guesthouse ini juga sangatlah tenang,” jelasnya.

3.jpg

Ada tiga tipe kamar yang bisa disewa di penginapan ini. Ada Namun 28, Namu 21 twin, dan Namu 21 King. Semua kamar tersedia untuk 4 orang per kamarnya kecuali tipe Namu 21 King. Untuk harganya terbilang cukup murah dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, yakni berkisar antara Rp290.000 sampai Rp360.000 per malamnya.

Untuk fasilitas kamarnya, penginapan ini juga menawarkan beberapa fasilitas yang cukup menarik dan tentunya nyaman. Diantaranya adalah AC, hot water, toiletries, working desk, shower, hingga air minum.


Read More

Namu Guesthouse

Guesthouse atau penginapan dengan suasana industrialis di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.