Strategi Bisnis Avrist Assurance 2020 Fokus pada Milenial dan Gen Z

Bisnis

Strategi Bisnis Avrist Assurance 2020 Fokus pada Milenial dan Gen Z

Perusahaan asuransi Avrist Assurance baru-baru ini merilis performa pertumbuhan bisnisnya di tahun 2019 yang disebut bergerak secara pesat dibandingkan tahun 2018. Hal ini disinyalir didukung oleh berbagai produk yang ditawarkan dari pihak Avrist sekaligus dari sisi sumber daya manusia muda yang memberikan kontribusi dalam penjualannya. Kedua hal ini pun akan terus didiorong untuk menjadi bagian dari elemen yang mendukung dalam fokus bisnis Avrist Assurance di tahun 2020.

Strategi Bisnis Avrist Assurance 2020 Fokus pada Milenial dan Gen Z

Berdasarkan keterangan pihak Avrist Assurance, pertumbuhan pendapatan premi konvensional pada kuartal tiga atau Q3-nya berada dalam kondisi yang kuat. Pasalnya, angka pertumbuhannya berhasil menembus 199 persen dengan angka Rp2,7 triliun yang jauh lebih tinggi dibandingkan pada angka Q3 di tahun 2018 yang memiliki nilai Rp915 miliar. Hal ini tentu saja dipandang sebagai prestasi bagi perusahaan asuransi tersebut.

“Kami semakin mantap untuk menjadi Top 15 perusahaan asuransi di Indonesia pada tahun 2021. Dengan performa yang kami capai di 2019 ini membuktikan bahwa Avrist Assurance memiliki kondisi keuangan yang sangat baik dan permodalan perusahaan yang masih kuat. Ini menunjukkan bahwa kami terus tumbuh secara bertahap dan stabil,” papar Presiden Direktur Avrist Assurance Anna Leonita pada Media Luncheon di Restoran Al Nafoura, Hotel le Meridien, Jalan jenderal Sudirman Kav 18-20, Jakarta Pusat (28/1/2020).

[Baca Juga: Ini Cara Atasi Karyawan Toxic ala Presiden Direktur Avrist Assurance]

Pertumbuhan ini juga menjadi penyemangat Avrist Assurance untuk bisnisnya di tahun ini. Perusahaan yang memiliki visi Satu Polis Dalam Setiap Rumah Tangga di Indonesia disebut memantapkan strategi bisnis di tahun 2020 dengan menargetkan fokus pada pasar di usia generasi milenial serta gen Z.

Realisasi dari strategi ini sendiri akan mulai diterapkan melalui produk asuransinya yang disesuaikan dengan selera generasi muda. Dengan produk yang akan segera diluncurkan untuk pasar ini adalah Saving Legacy dan Term 5 yang rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada Februari 2020.

[Baca Juga: Avrist Senang dengan Hasil Program Avrist Warrior Woman]

Selain melalui produknya, strategi yang diterapkan oleh Avrist Assurance dalam mengejar fokus bisnisnya ini disebut dibantu oleh kekuatan sumber daya manusia muda yang saat ini sudah tergabung di perusahaan asuransi jiwa ini. Di mana pada tahun 2019, setidaknya ada lebih dari 1.500 agen muda yang tergabung dengan Avrist Assurance dan merekalah yang membantu meningkatkan penjualan secara signifikan. Menurut pihak Avrist Assurance, keberadaan generasi muda yang menjadi bagian dari sales force mereka sangat penting. Karena merekalah yang dapat membantu berkomunikasi dengan milenial dan generasi Z terkait pentingnya produk asuransi.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 3 years lalu
    kelly

    Udah tau belum kalo main game bisa dapet hadiah angpao 5% Menyambut tahun baru imlek hingga jutaan rupiah?Buruan gabung di bola165,co mainkan game nya dan bawa pulang hadiah nya.