Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Bisnis

Strategi Bisnis Skincare Ini Sukses dengan Mengubah Packaging

Masa pandemi COVID-19 yang berawal dari tahun 2020 berdampak luas di banyak sektor. Hal ini telah membuat dunia usaha sepi karena perubahan aktivitas masyarakat di rumah saja seperti bidang pariwisata, transportasi online, penjualaan retail, dan masih banyak lagi. Namun, dari semua dampak tersebut, ada sektor yang perlu mendapat apresiasi yaitu sektor kosmetik mengalami pertumbuhan signifikan pada tahun lalu.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementrian Perindustrian Gati Wibawaningsih menyampaikan bahwa sektor komestik tumbuh signifikan pada 2020, yang terlihat dari kinerja pertumbuhan industri kimia, farmasi, dan obat tradisional, di mana kosmetik termasuk di dalamnya, tumbuh 9,39 persen.” Sektor tersebut berkontribusi 1,92 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB),” ujar Gati. Demikian keterangan tertulis yang diterima tim redaksi PingPoint.co.id, Jumat (28/5/2021).

Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Untuk itu, dalam industri kosmetik, khususnya produk skincare, bahwa kreativitas dalam berinovasi memang jadi senjata dalam menembus era sekarang ini Industri 4.0, di mana otomasi, kombinasi sistem fisik, dan internet of things akan menjadi kekuatan besar produksi.

Kreativitas dan inovasi inilah yang dilakukan oleh Kevin Yogatama pemilik usaha sabun wajah Black Carbon’z agar bisnisnya berhasil. Kevin, biasa dia disapa melakukan strategi jitu dengan cara mengubah kemasan produk skincare supaya memperoleh banyak keuntungan. Kami memperoleh keterangan barusan ketika kami berhasil menghubunginya hari ini, Jumat.

[Baca Juga: Black Carbon’z, Skincare Dengan Kandungan 5 Kombinasi Bahan Aktif Alami]

Selain itu, perubahan kemasan pada produk Black Carbon’z adalah cara Kevin agar usahanya bisa bertahan pada masa pandemi. Skincare sabun wajah Black Carbon’z adalah sabun berbentuk batang. Jika sebelumnya kemasan produk berbentuk hexagonal berat 40 gr per batang, maka untuk kemasan sekarang hanya 20 gr per batang dengan harga per box sama. Satu box berukuran 240 gr dari isi 6 sabun menjadi isi 12 sabun Black Carbon’z.

Tentu saja perubahan kemasan ini bertujuan membuat harga lebih terjangkau jika dijual eceran. Di samping itu, skincare sabun wajah Black Carbon’z menghadirkan formula baru yakni ekstrak wallet pada saat perubahan kemasan untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk dalam membantu regenerasi sel.

Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Kenapa demikian? Kevin menjelaskan kepada kami bahwa itu semua juga bagian dari perubahan sistem distribusi menjadi sistem agen/ reseller. Bagi setiap pembeli produk skincare sabun wajah Black Carbon’z yang kami jual per box seharga Rp150.000 isi 12 sabun, maka anda bisa dapat langsung menjualnya kembali pada orang lain. Apalagi jika pointers ingin mendaftar menjadi agen/ reseller, maka akan mendapat lebih banyak keuntungan yang didapat seperti keuntungan net bisa lebih dari 60% untuk pembelian box kedua dan seterusnya. Ditambahkan pula dari pengakuan Kevin disediakan reward- reward penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi agen/ reseller.

Apalagi untuk pengembangan usaha ke depan, Kevin ingin lebih banyak merekrut agen/ reseller karena dia yakin produk skincare sabun wajah Black Carbon’z adalah produk berkualitas karena lulus uji sertifikasi BPOM dan halal MUI. Black Carbon’z sebagai skincare sabun wajah berbahan herbal alami, maka aman bagi ibu hamil dan menyusui, serta memiliki manfaat multiguna seperti tidak hanya membersihkan kulit wajah dari kotoran, bahan kimia, dan paparan radikal bebas, melainkan juga mampu membunuh bakteri, menyembuhkan luka, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, serta mengaktifkan pertahanan kulit. Satu lagi keunggulan produk skincare sabun wajah Black Carbon’z dapat digunakan untuk perawatan kulit kepala hingga kaki.

[Baca Juga: Segera Ganti Produk Skincare Anda Bila Terjadi Gejala Ini]

Di sisi lain, produk skincare sabun wajah Black Carbon’z memiliki segmen market luas dan termasuk produk yang laku di pasaran. “Sudah lebih dari 1.000.000 keping sabun Black Carbon’z terjual di pasaran. Black Carbon’z Organic Soap adalah sabun pembersih wajah dan kulit secara menyeluruh. Dengan kandungan 5 kombinasi bahan aktif alami menjadikan Black Carbon’z sebagai produk perawatan kulit yang cocok digunakan untuk semua kalangan usia, bayi hingga lansia, semua jenis kulit, wanita maupun pria,” ungkap Kevin.

Sebagai penutup, Kevin secara antusias menguraikan kepada kami keuntungan dan keunggulan yang bisa diperoleh oleh agen atau reseller skincare sabun wajah Black Carbon’z antara lain

  1. Keuntungan langsung 33%- 60% dari modal
  2. Sistem reseller sederhana dengan potensi penghasilan maksimal
  3. Dibimbing langsung oleh mentor berpengalaman
  4. Disediakan konten promosi online yang bisa langsung dibagikan
  5. Bonus ditransfer harian

Read More

Black Carbon’z

Skincare Wajah

08122856368
bit.ly/Withsusan

Artikel Lainnya

Picu Tsunami COVID-19 Akibat Varian Virus Baru Corona B1617

Kesehatan

COVID-19 Varian Delta Sudah Masuk, Pemda Belum Bisa Bedakan Antar Varian Baru

17 June 2021, 21:09

Salah satu varian Delta yang memberi andil besar terjadinya lonjakan kasus COVID-19 di Kudus Jawa Tengah.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung 4.jpg

Kuliner

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandung

17 June 2021, 19:07

Restoran steak di Bandung tersebar di mana-mana, mulai dari yang harganya terjangkau hingga tempat yang unik.

Wisma Makara UI Resmi Jadi Lokasi Isolasii OTG di Depok .jpg

Berita Kawasan

Kasus COVID-19 di Depok Mengalami lonjakan, Wisma Makara UI Penuh

17 June 2021, 18:30

Kasus COVID-19 mengalami peningkatan signifikan yang terjadi selama kurang lebih tiga pekan terakhir.

D'Lumpang

Kuliner

Menikmati Suasana Asri dan Hawa Dingin Kota Batu di Café D’Lumpang

17 June 2021, 18:06

Berlokasi di Jalan Anjasmoro, Bumiaji, Kota Batu, Café D’Lumpang menjadi salah satu pilihan café di Kota Batu yang menawarkan pemandangan yang indah.


Comments


Please Login to leave a comment.