Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Bisnis

Strategi Bisnis Skincare Ini Sukses dengan Mengubah Packaging

Masa pandemi COVID-19 yang berawal dari tahun 2020 berdampak luas di banyak sektor. Hal ini telah membuat dunia usaha sepi karena perubahan aktivitas masyarakat di rumah saja seperti bidang pariwisata, transportasi online, penjualaan retail, dan masih banyak lagi. Namun, dari semua dampak tersebut, ada sektor yang perlu mendapat apresiasi yaitu sektor kosmetik mengalami pertumbuhan signifikan pada tahun lalu.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementrian Perindustrian Gati Wibawaningsih menyampaikan bahwa sektor komestik tumbuh signifikan pada 2020, yang terlihat dari kinerja pertumbuhan industri kimia, farmasi, dan obat tradisional, di mana kosmetik termasuk di dalamnya, tumbuh 9,39 persen.” Sektor tersebut berkontribusi 1,92 persen terhadap Produk Domestik Bruto (PDB),” ujar Gati. Demikian keterangan tertulis yang diterima tim redaksi PingPoint.co.id, Jumat (28/5/2021).

Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Untuk itu, dalam industri kosmetik, khususnya produk skincare, bahwa kreativitas dalam berinovasi memang jadi senjata dalam menembus era sekarang ini Industri 4.0, di mana otomasi, kombinasi sistem fisik, dan internet of things akan menjadi kekuatan besar produksi.

Kreativitas dan inovasi inilah yang dilakukan oleh Kevin Yogatama pemilik usaha sabun wajah Black Carbon’z agar bisnisnya berhasil. Kevin, biasa dia disapa melakukan strategi jitu dengan cara mengubah kemasan produk skincare supaya memperoleh banyak keuntungan. Kami memperoleh keterangan barusan ketika kami berhasil menghubunginya hari ini, Jumat.

[Baca Juga: Black Carbon’z, Skincare Dengan Kandungan 5 Kombinasi Bahan Aktif Alami]

Selain itu, perubahan kemasan pada produk Black Carbon’z adalah cara Kevin agar usahanya bisa bertahan pada masa pandemi. Skincare sabun wajah Black Carbon’z adalah sabun berbentuk batang. Jika sebelumnya kemasan produk berbentuk hexagonal berat 40 gr per batang, maka untuk kemasan sekarang hanya 20 gr per batang dengan harga per box sama. Satu box berukuran 240 gr dari isi 6 sabun menjadi isi 12 sabun Black Carbon’z.

Tentu saja perubahan kemasan ini bertujuan membuat harga lebih terjangkau jika dijual eceran. Di samping itu, skincare sabun wajah Black Carbon’z menghadirkan formula baru yakni ekstrak wallet pada saat perubahan kemasan untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk dalam membantu regenerasi sel.

Skincare Wajah Black Carbon’z, Strategi Bisnis Yang Sukses Dengan Mengubah Packaging

Kenapa demikian? Kevin menjelaskan kepada kami bahwa itu semua juga bagian dari perubahan sistem distribusi menjadi sistem agen/ reseller. Bagi setiap pembeli produk skincare sabun wajah Black Carbon’z yang kami jual per box seharga Rp150.000 isi 12 sabun, maka anda bisa dapat langsung menjualnya kembali pada orang lain. Apalagi jika pointers ingin mendaftar menjadi agen/ reseller, maka akan mendapat lebih banyak keuntungan yang didapat seperti keuntungan net bisa lebih dari 60% untuk pembelian box kedua dan seterusnya. Ditambahkan pula dari pengakuan Kevin disediakan reward- reward penjualan yang menarik dan menguntungkan bagi agen/ reseller.

Apalagi untuk pengembangan usaha ke depan, Kevin ingin lebih banyak merekrut agen/ reseller karena dia yakin produk skincare sabun wajah Black Carbon’z adalah produk berkualitas karena lulus uji sertifikasi BPOM dan halal MUI. Black Carbon’z sebagai skincare sabun wajah berbahan herbal alami, maka aman bagi ibu hamil dan menyusui, serta memiliki manfaat multiguna seperti tidak hanya membersihkan kulit wajah dari kotoran, bahan kimia, dan paparan radikal bebas, melainkan juga mampu membunuh bakteri, menyembuhkan luka, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, serta mengaktifkan pertahanan kulit. Satu lagi keunggulan produk skincare sabun wajah Black Carbon’z dapat digunakan untuk perawatan kulit kepala hingga kaki.

[Baca Juga: Segera Ganti Produk Skincare Anda Bila Terjadi Gejala Ini]

Di sisi lain, produk skincare sabun wajah Black Carbon’z memiliki segmen market luas dan termasuk produk yang laku di pasaran. “Sudah lebih dari 1.000.000 keping sabun Black Carbon’z terjual di pasaran. Black Carbon’z Organic Soap adalah sabun pembersih wajah dan kulit secara menyeluruh. Dengan kandungan 5 kombinasi bahan aktif alami menjadikan Black Carbon’z sebagai produk perawatan kulit yang cocok digunakan untuk semua kalangan usia, bayi hingga lansia, semua jenis kulit, wanita maupun pria,” ungkap Kevin.

Sebagai penutup, Kevin secara antusias menguraikan kepada kami keuntungan dan keunggulan yang bisa diperoleh oleh agen atau reseller skincare sabun wajah Black Carbon’z antara lain

  1. Keuntungan langsung 33%- 60% dari modal
  2. Sistem reseller sederhana dengan potensi penghasilan maksimal
  3. Dibimbing langsung oleh mentor berpengalaman
  4. Disediakan konten promosi online yang bisa langsung dibagikan
  5. Bonus ditransfer harian

Read More

Black Carbon’z

Skincare Wajah

08122856368
bit.ly/Withsusan

Artikel Lainnya

IMG_03122021_102258_(1100_x_600_piksel).jpg

Bisnis

Dari Usaha Rumahan, Sirup Markisa Noerlen Jadi Oleh-oleh Khas Medan

03 December 2021, 22:09

Sirup markisa Noerlen menggunakan bahan baku buah markisa segar dan berkualitas dari Berastagi, Karo, Sumatera Utara, tanpa pengawet dan pewarna dan sangat menyehatkan."

IMG_03122021_105549_(1100_x_600_piksel).jpg

Kecantikan dan Fashion

Tetap Tampil Fashionable Meski Pakai Sepatu Bekas

03 December 2021, 21:09

Seperti yang ada di Pasar Melati Medan. Di sini merupakan pusatnya penjualan sepatu bekas murah namun bermerk di Kota Medan.Pasar ini berada Jalan Flamboyan Medan Tuntungan, Sumatera Utara.

IMG_03122021_184213_(1100_x_600_piksel).jpg

Bisnis

Aplikasi Kuncie dan Fita dari Telkomsel Raih Google Play Awards 2021

03 December 2021, 20:04

Walau belum genap setahun kedua aplikasi tersebut dihadirkan, tapi sambutan khususnya dari pengguna OS Android sudah semakin meningkat.

Catat! Ganjl-Genap di Jalan Margonda Siap Diuji Coba 4 Desember 202 1.jpg

Berita Kawasan

Catat! Ganjl-Genap di Jalan Margonda Siap Diuji Coba 4 Desember 2021

03 December 2021, 19:07

Pemkot Depok siap memulai kebijakan ganjil-genap di kawasan Jalan Margonda Raya mulai besok siang!


Comments


Please Login to leave a comment.