Studio Foto Kajumski, Tampil Simpel Kualitas Super

Bisnis

Studio Foto Kajumski, Tampil Simpel Kualitas Super

Mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman, atau kolega menjadi sebuah kebiasaan konvensional yang marak dilakukan oleh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam hal ini berfoto di studio menjadi pilihan yang banyak dilakukan agar nuansanya bisa dipesan secara tematik sesuai kebutuhan. Studio Foto Kajumski di Kota Batu menghadirkan sebuah keeleganan berfoto di studio dengan latar yang simpel, yakni warna-warna polos yang bisa disesuaikan dengan pilihan kostum yang hendak dipakai oleh pelanggannya. Biasanya, pemesan yang datang menggunakan paket foto bersama dengan harga mulai dari Rp250.000.

Keunggulan Studio Foto Kajumski dibandingkan dengan kebanyakan studio foto lainnya adalah kemampuan memanipulasi warna standar sebagai sebuah foto yang bernilai. Kita bisa memilih untuk menjadi kontras dengan warna atau bersatu dengan warna dengan membuat hasil fotografi yang fokus pada titik-titik khusus dari diri kita. Ketika kita memilih untuk kontras dengan warna latar, misalnya kita hendak memakai baju merah, pilihan latar berwarna kuning atau hitam biasanya akan diusulkan oleh Studio Foto Kajumski.

Kajusmki 1.jpg

Dalam hal warna latar ini, ketika kita menjadi kontras dengan warna dasar, kita akan menjadi sebuah highlight dalam karya fotografi. Namun demikian, ketika kita memilih untuk melebur, bersatu dengan latar, karya fotografi akan tampak lebih indie. Sehingga, dalam peleburan itu, yang akan disorot adalah ornamen tubuh dan asesoris yang kita bawa. Ornamen tubuh yang biasanya menjadi pusat perhatian ketika melebur bersama latar adalah wajah, tangan, sepatu, dan ijazah (apabila pemesan seorang wisudawan atau wisudawati).

Terlepas dari keunggulan Studio Foto Kajumski yang memanfaatkan warna latar polos sebagai ornamen fotografinya, ia juga memiliki beragam latar konvensional. Latar konvensional yang biasa dipakai oleh pelanggannya misalnya perpustakaan, ruang tamu yang fancy, dan taman bunga. Studio Foto Kajumski juga melayani fotografi objek khusus seperti makanan, produk kreatif, dan sebagainya.

“Saya dapat saran dari kakak angkatan saya di Malang buat foto di sini, apalagi pas pandemi kayak gini wisudaku online jadi momen meriah di kampus harus diganti dengan bagus. Akhirnya ke Kajumski, sekalian jalan-jalan di Kota Batu,” terang Andini mahasiswa dari Kota Malang yang berfoto di Studio Kajumski.


Read More

Studio Foto Kajumski

Foto Studio Kota Batu

081805010550
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.