Studio Foto Kajumski, Tampil Simpel Kualitas Super

Bisnis

Studio Foto Kajumski, Tampil Simpel Kualitas Super

Mengabadikan momen spesial bersama keluarga, teman, atau kolega menjadi sebuah kebiasaan konvensional yang marak dilakukan oleh masyarakat dunia, tak terkecuali di Indonesia. Dalam hal ini berfoto di studio menjadi pilihan yang banyak dilakukan agar nuansanya bisa dipesan secara tematik sesuai kebutuhan. Studio Foto Kajumski di Kota Batu menghadirkan sebuah keeleganan berfoto di studio dengan latar yang simpel, yakni warna-warna polos yang bisa disesuaikan dengan pilihan kostum yang hendak dipakai oleh pelanggannya. Biasanya, pemesan yang datang menggunakan paket foto bersama dengan harga mulai dari Rp250.000.

Keunggulan Studio Foto Kajumski dibandingkan dengan kebanyakan studio foto lainnya adalah kemampuan memanipulasi warna standar sebagai sebuah foto yang bernilai. Kita bisa memilih untuk menjadi kontras dengan warna atau bersatu dengan warna dengan membuat hasil fotografi yang fokus pada titik-titik khusus dari diri kita. Ketika kita memilih untuk kontras dengan warna latar, misalnya kita hendak memakai baju merah, pilihan latar berwarna kuning atau hitam biasanya akan diusulkan oleh Studio Foto Kajumski.

Kajusmki 1.jpg

Dalam hal warna latar ini, ketika kita menjadi kontras dengan warna dasar, kita akan menjadi sebuah highlight dalam karya fotografi. Namun demikian, ketika kita memilih untuk melebur, bersatu dengan latar, karya fotografi akan tampak lebih indie. Sehingga, dalam peleburan itu, yang akan disorot adalah ornamen tubuh dan asesoris yang kita bawa. Ornamen tubuh yang biasanya menjadi pusat perhatian ketika melebur bersama latar adalah wajah, tangan, sepatu, dan ijazah (apabila pemesan seorang wisudawan atau wisudawati).

Terlepas dari keunggulan Studio Foto Kajumski yang memanfaatkan warna latar polos sebagai ornamen fotografinya, ia juga memiliki beragam latar konvensional. Latar konvensional yang biasa dipakai oleh pelanggannya misalnya perpustakaan, ruang tamu yang fancy, dan taman bunga. Studio Foto Kajumski juga melayani fotografi objek khusus seperti makanan, produk kreatif, dan sebagainya.

“Saya dapat saran dari kakak angkatan saya di Malang buat foto di sini, apalagi pas pandemi kayak gini wisudaku online jadi momen meriah di kampus harus diganti dengan bagus. Akhirnya ke Kajumski, sekalian jalan-jalan di Kota Batu,” terang Andini mahasiswa dari Kota Malang yang berfoto di Studio Kajumski.


Read More

Studio Foto Kajumski

Foto Studio Kota Batu

081805010550
None

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.