cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Suasana Home Garden di Rumah Sahabat

Bagi penyuka tanaman sekaligus penikmat kopi, maka berkunjung ke kedai kopi Rumah Sahabat adalah salah satu bucket list yang bisa dicoba saat Anda sedang berkunjung atau tinggal di Kota Malang.

Kedai kopi yang berlokasi di Jl. Bunga Monstera, No. 5, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini menjadi destinasi coffee shop yang banyak digandrungi oleh para pecinta tanaman. Pasalnya, kedai ini menawarkan konsep home garden dengan banyak tanaman hias yang menghiasi setiap sudutnya.

1.jpg

Selain itu, konsep rumahan yang minimalis juga sangat kental terasa saat pengunjung memasuki area Rumah Sahabat. Bar berukuran kecil dengan tanaman hias yang mengelilingi sekitarnya pun akan memanjakan mata para pengunjung yang datang ke kedai tersebut.

2.jpg

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Spot pertama ialah spot indoor. Pada spot ini pengunjung bisa menikmati ornamen yang ada di beberapa dinding kedai, diantaranya adalah lukisan dan beberapa tanaman hias. Sedangkan pada spot outdoor, pengunjung bisa menikmati beragam tanaman hias yang menyejukkan mata. Sore hari di spot outdoor ini juga sangat mengasyikkan. Suasana tenang berpadu dengan semilir angin sore Kota Malang tentu akan menghidupkan suasana nongkrong bersama teman terdekat.

Kepada PingPoint (23/11/2021), Anggi sebagai salah satu pengunjung di Rumah Sahabat pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi minimalis di tengah Kota Malang ini.

“Suasananya sangat nyaman, apalagi pada sore hari. Saya sendiri merupakan penggemar dan penikmat tanaman hias. Makanya, saat pertama kali datang ke kedai ini saya langsung jatuh cinta dengan suasananya. Karena memang banyak tanaman hias yang ditempatkan di sekitaran kedai,” ujarnya.

3.jpg

Untuk menunya, kedai yang buka mulai pukul 13.00 sampai 00.00 WIB ini menawarkan beragam pilihan menu kopi dan non kopi.Diantaranya adalah caffe latte, matchalatte, machiato, cappucinno, red velvet, lime squash, manual brew, dan beragam varian milk base dengan kisaran harga Rp10.000 sampai Rp15.000 saja. Sedangkan untuk makanannya ada simoay, donut, kentang goreng, nasi ayam kemangi, nasi gila hingga nasi goreng mentega yang dibanderol dengan kisaran harga Rp10.000 sampai Rp25.000.


Read More

Rumah Sahabat

Kedai kopi dengan suasana homie di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.