2.jpg

Kuliner

Suasana Kafe Antik Ala Tom’s Pavilion Malang

Bagi warga Kota Malang atau wisatawan yang menyukai suasana antik dan klasik, ada beberapa kafe yang bisa dikunjungi saat berada di Kota Malang. Salah satunya ialah Tom’s Pavilion yang menawarkan suasana klasik yang khas.

Kafe yang berlokasi di Jl. Anggrek vanda, No.22, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini memiliki lokasi yang strategis, yakni hanya berjarak kira-kira 1 km dari arah Universitas Brawijaya Malang.

1.jpg

Saat memasuki kedai ini, pengunjung akan disuguhi dengan suasana estetik dan klasik yang khas. Bisa dibilang, secara dekorasi kafe satu ini sangatlah rinci dan detail. Beragam ornamen diletakkan hampir di setiap sudut kedai. Dan semua ornamen tersebut pun memiliki nuansa klasik yang khas.

Beberapa ornamen yang akan memanjakan pengunjung diantaranya adalah lukisan, jam kuno, piring kuno hingga piano kuno yang ditempatkan di sudut kedai. Suasana klasik ini tentu menjadi daya tarik yang ditonjolkan oleh Tom’s Pavilion Malang.

4.jpg

Untuk spot nongkrongnya, Tom’s Pavilion menyediakan dua alternatif spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Spot pertama ialah spot indoor. Pada spot ini pengunjung akan dimanjakan dengan beragam ornamen klasik pada setiap sudutnya. Suasana di spot ini pun juga sangat tenang. Sesekali, pihak kedai pun akan memutar playlist musik yang bernuansa klasik. Hal ini pun semakin menghidupkan suasana nongkrong di spot indoor ini.

Sedangkan pada spot outdoor, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam tanaman hias yang menyejukkan mata. Tanaman hias disini tidak hanya didominasi dengan warna hijau seperti kafe dan coffee shop kebanyakan. Beragam bunga dengan warna yang unik pun juga terlihat mengisi beberapa pot yang ada di spot outdoor ini.

[Baca Juga: Rekomendasi 5 Kafe dengan Pemandangan Indah di Malang Raya]

Kepada PingPoint (07/12/2021), Erika sebagai salah satu pengunjung di Tom’s Pavilion pun turut menceritakan pengalaman berkesannya saat berada di kedai ini.

“Suasana klasiknya nggak nanggung-nanggung. Bagi yang suka beragam pernak-pernik dan benda-benda lawas, kedai ini sangat recommended untuk dikunjungi. Menu-menunya juga lezat dan beragam, lho!” ujarnya.

3.jpg

Bagi pengunjung yang gemar berswafoto, beragam spot foto yang unik pun bisa ditemui di hampir setiap sudut kedai. Sehingga pengunjung tidak akan kesusahan mencari spot foto yang Instagramable.

Untuk menunya sendiri, beragam varian makanan dan minuman pun ditawarkan oleh pihak kedai. Diantaranya adalah aneka menu kopi, pavilion cold brew, smoothies, chocolate hingga mojito. Semua menu di kafe ini pun hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp10.000 sampai Rp38.000 saja.


Read More

Tom's Pavilion Malang

Kedai kopi dengan suasana klasik di tengah Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Wow! Westlife Siapkan Konser Tambahan di Surabaya dan Sentul pada September 2022

04 July 2022, 13:33

Setelah pengumuman tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour di 11 Februari 2023 ludes terjual, ternyata boyband asal Irlandia itu akan menggelar konser tambahan lebih cepat di Indonesia pada tahun ini!

asuransi_anak_1.jpg

Kesehatan

Begini Langkah Memilih Asuransi Kesehatan Terbaik Untuk Anak

04 July 2022, 13:00

Para orang tua tentu akan merasa lebih tenang jika buah hati kesayangannya telah memiliki proteksi kesehatan sejak dini.

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini.jpg

Pendidikan

Dear Orangtua, Pendaftaran PPDB SD Kota Depok 2022 Mulai Hari Ini

04 July 2022, 10:32

Bagi Anda yang memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah SD maka persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan mulai hari ini untuk pendaftaran PPDB.


Comments


Please Login to leave a comment.