Sensasi Nongkrong dengan Suasana Literasi di Escape Escape Coffee

Hobi dan Hiburan

Suasana Literasi di Escape Escape Coffee

Bagi para penikmat coffee shop yang menyukai literasi, maka berkunjung ke Escape Escape Coffee and Craft bisa menjadi salah satu solusi yang tepat.

Kedai yang berlokasi di Jl. Candi Mendut, No.11, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur ini mengusung konsep kedai minimalis dengan paduan suasana literasi yang khas. Hal tersebut pun terbukti dengan beragam buku yang bisa dipinjam untuk menemani saat-saat nongkrong di kedai nan minimalis ini.

1.jpg

Di beberapa sudut kedai, terdapat beberapa sentuhan tanaman hias yang membuat suasana kedai ini semakin hidup. Jika dilihat dari jauh, maka warna putih dan hijau nampak mendominasi eksterior kedai. Warna putih berasal dari warna cat tembok kedai sedangkan warna hijau berasal dari berbagai tanaman hias dan tanaman rambat yang ada di sekitar kedai.

Selain nongkrong dan membaca berbagai bacaan literasi yang disediakan, di Escape Escape pengunjung juga bisa berburu berbagai merchandise berupa kaset, CD dan Vinyl dari berbagai musisi terkenal di Indonesia, lho!

2.jpg

Saat pengunjung memasuki kawasan kedai ini, maka suasana khas yang tenang akan menyambut para pengunjung yang datang. Kedai ini pun sangat jauh dari kesan bising, sehingga pengunjung benar-benar bisa menikmati suasana dan membaca buku dengan tenang di kedai ini.

Kepada PingPoint (20/11/2021), Faisal sebagai salah satu pengunjung dari Escape Escape Coffee & Craft pun turut menceritakan pengalamannya saat mengunjungi kedai kopi satu ini.

“Bagi para pekerja kreatif atau para mahasiswa yang sekadar mencari suasana tenang, saya rasa kedai ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk dikunjungi. Nggak cuma buat nongkrong, karena disini pengunjung bisa membaca buku bahkan hunting berbagai rilisan fisik dari para musisi lokal, lho!” ujar mahasiswa berusia 22 tahun ini.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan menu makanan dan minuman. Untuk minumannya terdapat beragam pilihan menu kopi dan non kopi seperti lemoncoco, butterstoch, ice coffee milk, coffee based, ice chocolate, hingga matcha ice manggo milk.

Sedangkan untuk makananya, beberapa menu rekomendasi seperti bakmi, Korean fried chicken, chicken curry rice, hingga chicken katsu tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Semua menu tersebut pun hanya dibanderol seharga Rp10.000 sampai Rp20.000 saja.


Read More

Escape Escape Coffee & Craft Malang

Kedai kopi dengan suasana literasi di Kota Malang

None
None

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.