Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Berita Kawasan

Suasana Pop Stage Ennichisai 2019 Saat Penampilan JKT48

Ratusan orang memenuhi kawasan Blok M, tepatnya di dalam area Mal Blok M dan Blok M Square saat diselenggarakan Festival Budaya Jepang Ennichisai pada 22-23 Juni 2019. Sejak pagi hingga malam, kawasan tersebut menjadi pusat perhatian para penggemar budaya dan seni Negeri Sakura.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Berdasarkan pengamatan tim PingPoint.co.id pada hari kedua, para pengunjung mulai semakin memadati acara tahunan ini sekitar pukul 13.00. Terlihat begitu padatnya area kawasan Blok M sehingga para pengunjung harus berjalan perlahan karena mengantre. Terutama area jalan dari depan pintu utama Blok M Square menuju area Main Stage yang disediakan untuk memeriahkan Festival Ennichisai 2019.

[Baca Juga: Ini Suasana Keseruan Ennichisai Blok M 2019]

Dalam acara ini, terdapat tiga area panggung, di antaranya Main Stage, Pop Stage, dan Chika Stage yang lokasinya berbeda-beda dalam satu kawasan. Di hari kedua digelarnya Festival Ennichisai 2019, area panggung Pop Stage menjadi salah satu yang semakin dipadati pengunjung pada pukul 14.00. Bahkan, sulit bagi pengunjung untuk mendekati area depan panggung tersebut.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Kepadatan tersebut lantaran banyak pengunjung menanti penampilan grup idol JKT48. Setelah berdoa, para member JKT48 tampil di panggung Pop Stage sekitar pukul 14.25. Para pengunjung yang menunggu penampilan JKT48 pun bersorak gembira dan ikut bernyanyi bersama grup idol tersebut.

Member JKT48 yang menghibur para pengunjung di Festival Ennichisai 2019 merupakan tim JKT48 Academy Class A. Ada 16 member dari tim JKT48 Academy Class A yang memeriahkan festival ini dengan menyanyikan sekitar lima lagu andalan grup idol ini.

[Baca Juga: Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019]

Setelah menyanyikan tiga lagu, para anggota JKT48 ini menyapa semua pengunjung yang begitu antusias menonton penampilan mereka. Acara festival Jepang ini menjadi momen pertama para anggota JKT48 Academy Class A tampil di luar studio JKT48 yang berada di Fx Senayan. Hal tersebut seperti disampaikan salah satu member-nya ketika memperkenalkan diri ke para pengunjung yang menonton di area Pop Stage. Tentunya, bagi para penggemar JKT48, tentu sudah tidak asing lagi melihat penampilan tim JKT48 Academy Class A. Atau bahkan, sudah menghafal nama para anggota JKT48 dari tim tersebut.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Usai memperkenalkan diri satu per satu, grup idol JKT48 pun menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu dua lagu, salah satunya yang berjudul Heavy Rotation. Berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id (23/6/2019), para penonton tampak semakin antusias karena ikut bernyanyi bersama saat lagu tersebut dinyanyikan. Apakah Anda juga termasuk penggemar JKT48 yang kemarin ikut meramaikan keseruan menonton penampilannya, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.