Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Berita Kawasan

Suasana Pop Stage Ennichisai 2019 Saat Penampilan JKT48

Ratusan orang memenuhi kawasan Blok M, tepatnya di dalam area Mal Blok M dan Blok M Square saat diselenggarakan Festival Budaya Jepang Ennichisai pada 22-23 Juni 2019. Sejak pagi hingga malam, kawasan tersebut menjadi pusat perhatian para penggemar budaya dan seni Negeri Sakura.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Berdasarkan pengamatan tim PingPoint.co.id pada hari kedua, para pengunjung mulai semakin memadati acara tahunan ini sekitar pukul 13.00. Terlihat begitu padatnya area kawasan Blok M sehingga para pengunjung harus berjalan perlahan karena mengantre. Terutama area jalan dari depan pintu utama Blok M Square menuju area Main Stage yang disediakan untuk memeriahkan Festival Ennichisai 2019.

[Baca Juga: Ini Suasana Keseruan Ennichisai Blok M 2019]

Dalam acara ini, terdapat tiga area panggung, di antaranya Main Stage, Pop Stage, dan Chika Stage yang lokasinya berbeda-beda dalam satu kawasan. Di hari kedua digelarnya Festival Ennichisai 2019, area panggung Pop Stage menjadi salah satu yang semakin dipadati pengunjung pada pukul 14.00. Bahkan, sulit bagi pengunjung untuk mendekati area depan panggung tersebut.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Kepadatan tersebut lantaran banyak pengunjung menanti penampilan grup idol JKT48. Setelah berdoa, para member JKT48 tampil di panggung Pop Stage sekitar pukul 14.25. Para pengunjung yang menunggu penampilan JKT48 pun bersorak gembira dan ikut bernyanyi bersama grup idol tersebut.

Member JKT48 yang menghibur para pengunjung di Festival Ennichisai 2019 merupakan tim JKT48 Academy Class A. Ada 16 member dari tim JKT48 Academy Class A yang memeriahkan festival ini dengan menyanyikan sekitar lima lagu andalan grup idol ini.

[Baca Juga: Antusias Penggemar Anime Berburu Merchandise di Ennichisai 2019]

Setelah menyanyikan tiga lagu, para anggota JKT48 ini menyapa semua pengunjung yang begitu antusias menonton penampilan mereka. Acara festival Jepang ini menjadi momen pertama para anggota JKT48 Academy Class A tampil di luar studio JKT48 yang berada di Fx Senayan. Hal tersebut seperti disampaikan salah satu member-nya ketika memperkenalkan diri ke para pengunjung yang menonton di area Pop Stage. Tentunya, bagi para penggemar JKT48, tentu sudah tidak asing lagi melihat penampilan tim JKT48 Academy Class A. Atau bahkan, sudah menghafal nama para anggota JKT48 dari tim tersebut.

Pop Stage Ennichisai 2019 Semakin Dipadati Pengunjung Saat Penampilan JKT48

Usai memperkenalkan diri satu per satu, grup idol JKT48 pun menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu dua lagu, salah satunya yang berjudul Heavy Rotation. Berdasarkan pantauan tim PingPoint.co.id (23/6/2019), para penonton tampak semakin antusias karena ikut bernyanyi bersama saat lagu tersebut dinyanyikan. Apakah Anda juga termasuk penggemar JKT48 yang kemarin ikut meramaikan keseruan menonton penampilannya, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusu s.jpg

Kecantikan dan Fashion

Kolaborasi dengan Free Fire, Maybelline Luncurkan Lip Cream Edisi Khusus

27 September 2022, 16:37

Maybelline baru-baru ini meluncurkan lipcream Superstay Matte Ink dengan delapan shade warna yang terinspirasi dari empat karakter perempuan di mobile game Free Fire.

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listri k.jpg

Berita Kawasan

Biasakan Transportasi Ramah Lingkungan, Kota Bogor Hadirkan Sepeda Listrik

27 September 2022, 14:34

Kota Bogor disebut sebagai kota pertama di Indonesia yang berkolaborasi dengan Beam dalam menghadirkan sepeda listrik yang bisa disewa masyarakatnya.

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offlin e.jpg

Kecantikan dan Fashion

Bertempat di PIM 3, JFW 2023 Digelar Secara Offline

27 September 2022, 11:32

Jakarta Fashion Week diumumkan kembali digelar tahun ini dengan acara yang digelar secara luring di venue yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3.

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka untuk Publik.jpg

Hobi dan Hiburan

Healing di Alam Surabaya, Romokalisari Adventure Land Dibuka

26 September 2022, 18:15

Pada akhir pekan kemarin, Wali Kota Surabaya secara resmi meluncurkan wisata alam baru yang menggabungkan sejumlah wahana seru.


Comments


Please Login to leave a comment.