cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Suasana Rumahan di Heyday Kopi Malang

Konsep kedai rumahan minimalis nan estetik yang diusung oleh Heyday Kopi Malang. Secara suasana, kedai yang berlokasi di Jl. Silikat Gang. 5, No. 24C, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ini menawarkan konsep kedai kopi yang minimalis dengan suasana kedai yang estetik.

1.jpg

Saat memasuki kedai, pengunjung akan melihat suasana rumahan pada umumnya. Namun dengan penempatan beberapa tanaman hias dan lukisan di sekitarnya, membuat kedai ini nampak lebih cantik saat dipandang.

Pengunjung pun akan dimanjakan dengan beragam spot foto estetik yang bisa digunakan sebagai bahan konten di media sosial. Sehingga kedai ini pun sangat cocok dikunjungi oleh para penikmat foto atau para fotografer yang ingin hunting foto.

2.jpg

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang datang. Yakni spot outdoor dan juga spot indoor. Untuk spot indoor-nya, pengunjung bisa menikmati suasana vintage yang estetik. Penempatan beberapa lukisan serta bangku-bangku dengan nuansa klasik pun membuat suasana nongkrong di spot indoor ini semakin menyenangkan.

Sedangkan pada spot outdoor-nya, pengunjung bisa menikmati beragam tanaman hias dan ornamen seperti lukisan yang ditempatkan di sekitarnya. Pada sore hari, spot outdoor ini sangat cocok dikunjungi. Karena semilir angin Kota Malang pada sore hari disini terasa sangat menyejukkan. Spot ini pun sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai tanaman hias.

[Baca Juga: Nongkrong dengan Suasana Modern dan Industrialis di Kopi Tuju Malang]

Kepada PingPoint (26/11/2021), Angga sebagai salah satu pengunjung di Heyday Kopi pun turut menceritakan pengalaman yang didapatkannya saat mengunjungi kedai di Kota Malang ini.

“Kedai ini cukup estetik suasananya. Bagi yang suka suasana minimalis dan vintage, saya rasa kedai ini tidak boleh terlewatkan saat sedang berkunjung ke Kota Malang. Beragam lukisan yang ditempatkan pada spot outdoor dan indoor membuat suasana nongkrong disini sangat asyik. Menunya pun juga sangat lezat dan pengunjung pun bisa beli signature beans hasil roasting-an sendiri,” ungkapnya.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan menu minuman dan snack. Untuk minumannya, terdapat berbagai pilihan seperti Ice Kopi Susu Kanyon, Ice Kopi Susu Rum, Ice Kopi Susu Koko, dan Ice Kopi Goa yang dijual dengan kisaran harga Rp10.000 sampai Rp15.000 per gelasnya.

Ada juga beragam pilihan signature beans bagi para penikmat kopi seperti Aceh Gayo, Flores Manggarai, Halu Banana, Kaliangkrik, Bali Kintamani hingga Columbia Decaf dengan kisaran harga Rp50.000 sampai Rp180.000 per kemasan.


Read More

Heyday Kopi Malang

Kedai kopi rumahan nan minimalis

None
None

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.