cov.jpg

Hobi dan Hiburan

Suasana Rumahan di Heyday Kopi Malang

Konsep kedai rumahan minimalis nan estetik yang diusung oleh Heyday Kopi Malang. Secara suasana, kedai yang berlokasi di Jl. Silikat Gang. 5, No. 24C, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang ini menawarkan konsep kedai kopi yang minimalis dengan suasana kedai yang estetik.

1.jpg

Saat memasuki kedai, pengunjung akan melihat suasana rumahan pada umumnya. Namun dengan penempatan beberapa tanaman hias dan lukisan di sekitarnya, membuat kedai ini nampak lebih cantik saat dipandang.

Pengunjung pun akan dimanjakan dengan beragam spot foto estetik yang bisa digunakan sebagai bahan konten di media sosial. Sehingga kedai ini pun sangat cocok dikunjungi oleh para penikmat foto atau para fotografer yang ingin hunting foto.

2.jpg

Terdapat dua spot yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang datang. Yakni spot outdoor dan juga spot indoor. Untuk spot indoor-nya, pengunjung bisa menikmati suasana vintage yang estetik. Penempatan beberapa lukisan serta bangku-bangku dengan nuansa klasik pun membuat suasana nongkrong di spot indoor ini semakin menyenangkan.

Sedangkan pada spot outdoor-nya, pengunjung bisa menikmati beragam tanaman hias dan ornamen seperti lukisan yang ditempatkan di sekitarnya. Pada sore hari, spot outdoor ini sangat cocok dikunjungi. Karena semilir angin Kota Malang pada sore hari disini terasa sangat menyejukkan. Spot ini pun sangat cocok bagi para pengunjung yang menyukai tanaman hias.

[Baca Juga: Nongkrong dengan Suasana Modern dan Industrialis di Kopi Tuju Malang]

Kepada PingPoint (26/11/2021), Angga sebagai salah satu pengunjung di Heyday Kopi pun turut menceritakan pengalaman yang didapatkannya saat mengunjungi kedai di Kota Malang ini.

“Kedai ini cukup estetik suasananya. Bagi yang suka suasana minimalis dan vintage, saya rasa kedai ini tidak boleh terlewatkan saat sedang berkunjung ke Kota Malang. Beragam lukisan yang ditempatkan pada spot outdoor dan indoor membuat suasana nongkrong disini sangat asyik. Menunya pun juga sangat lezat dan pengunjung pun bisa beli signature beans hasil roasting-an sendiri,” ungkapnya.

3.jpg

Untuk menunya, kedai ini menawarkan beragam pilihan menu minuman dan snack. Untuk minumannya, terdapat berbagai pilihan seperti Ice Kopi Susu Kanyon, Ice Kopi Susu Rum, Ice Kopi Susu Koko, dan Ice Kopi Goa yang dijual dengan kisaran harga Rp10.000 sampai Rp15.000 per gelasnya.

Ada juga beragam pilihan signature beans bagi para penikmat kopi seperti Aceh Gayo, Flores Manggarai, Halu Banana, Kaliangkrik, Bali Kintamani hingga Columbia Decaf dengan kisaran harga Rp50.000 sampai Rp180.000 per kemasan.


Read More

Heyday Kopi Malang

Kedai kopi rumahan nan minimalis

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.