Sudah Punya Converse Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Kecantikan dan Fashion

Sudah Punya Converse Scooby-Doo? Ini Pilihan Modelnya!

Sejak 1969, serial televisi kartun Scooby-Doo telah menghibur anak muda dari berbagai generasi dengan kisah-kisah misteri. Dan untuk pertama kalinya, dulia kelompok detektif muda ciptaan Joe Ruby dan Ken Spears ini ditafsirkan kembali dalam bentuk sepatu Converse. Dengan memanfaatkan model Chuck 70 Hi yang populer, perusahaan One Star telah menciptakan dua seri warna yang menginterpretasikan elemen-elemen berbeda dari serial kartun ini. Model sepatu yang dipilih pun kebetulan cocok, mengingat siluet ini lahir tepat pada waktu yang bersamaan dengan serial Scooby-Doo.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Model pertama don atas biru dan hijau cerah dihiasi dengan grafis bunga oranye untuk menerjemahkan estetika mobil van The Mystery Machine yang terkenal. Dalam hal detail lainnya, stempel tumit kaki kiri menukar branding Converse tradisional dan sebagai gantinya mencetak "SCBYSNK" singkatnya untuk "Scooby Snack". Sementara, linen bagian dalam menampilkan gambar hitam dan putih dari koleksi karakter utama serial ini.

[Baca Juga: Usai Kolaborasi dengan Nissin Wafer, Giliran Dear Me Edisi Spesial SASA]

Bagi Anda yang memiliki lebih senang warna netral, pilihan lain datang dengan pewarna hitam sederhana untuk bentuk kanvasnya, dengan tempelkan sketsa hitam dan putih dari Fred, Velma, Scooby, Shaggy, dan Daphne tepat di atas midfoot. Selain itu, bagian dalam dihiasi dengan pola mata seram yang dieksekusi dengan beragam gaya.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Ada pula versi low-top didesain berwarna hitam dengan gambar dari geng detektif remaja dari film Scooby-Doo yaitu Shaggy Rogers, Fred Jones, Velma Dinkley, Daphne Blake, dan anjing kesayangan mereka, Scooby-Doo.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Tali sepatu yang digunakan juga berwarna hitam yang dikontraskan dengan tulisan 'Scooby-Doo' pada bagian lidah sepatu serta metal eyelets 'SD' menyerupai pendan kalung anjing yang dipakai Scooby-Doo.

Scooby Doo x Converse Chuck Taylor All Stars ini dirilis pada 23 Juni 2020 seharga $60 USD atau sekitar Rp855.000 untuk model low-top dan $65 USD atau sekitar Rp925.000 untuk model high-top. Peluncuran sepatu ini menyusul rilis film live action berjudul Scoob! pada 15 Mei 2020 lalu.


Read More

Artikel Lainnya

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.

E ast Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Suntikan Dana Rp63,8 Miliar untuk Startup Diri Care

11 August 2022, 15:15

East Ventures berkolaborasi dengan beberapa investor guna memberikan putaran pendanaan awal untuk perusahaan startup Diri Care dengan nilai US$4,3 juta.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 2 years, 1 month lalu
    anisa

    Gajitoto Merupakan Agen Togel Online Terbaik,Terpercaya Dan Terlengkap. Menyediakan berbagai pasaran ternama di indonesia. Yuks Segera Join / gabung Dan Dapatkan Full Discount Terbesar sekarang juga ya guys. :)