Sudah Punya Converse Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Kecantikan dan Fashion

Sudah Punya Converse Scooby-Doo? Ini Pilihan Modelnya!

Sejak 1969, serial televisi kartun Scooby-Doo telah menghibur anak muda dari berbagai generasi dengan kisah-kisah misteri. Dan untuk pertama kalinya, dulia kelompok detektif muda ciptaan Joe Ruby dan Ken Spears ini ditafsirkan kembali dalam bentuk sepatu Converse. Dengan memanfaatkan model Chuck 70 Hi yang populer, perusahaan One Star telah menciptakan dua seri warna yang menginterpretasikan elemen-elemen berbeda dari serial kartun ini. Model sepatu yang dipilih pun kebetulan cocok, mengingat siluet ini lahir tepat pada waktu yang bersamaan dengan serial Scooby-Doo.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Model pertama don atas biru dan hijau cerah dihiasi dengan grafis bunga oranye untuk menerjemahkan estetika mobil van The Mystery Machine yang terkenal. Dalam hal detail lainnya, stempel tumit kaki kiri menukar branding Converse tradisional dan sebagai gantinya mencetak "SCBYSNK" singkatnya untuk "Scooby Snack". Sementara, linen bagian dalam menampilkan gambar hitam dan putih dari koleksi karakter utama serial ini.

[Baca Juga: Usai Kolaborasi dengan Nissin Wafer, Giliran Dear Me Edisi Spesial SASA]

Bagi Anda yang memiliki lebih senang warna netral, pilihan lain datang dengan pewarna hitam sederhana untuk bentuk kanvasnya, dengan tempelkan sketsa hitam dan putih dari Fred, Velma, Scooby, Shaggy, dan Daphne tepat di atas midfoot. Selain itu, bagian dalam dihiasi dengan pola mata seram yang dieksekusi dengan beragam gaya.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Ada pula versi low-top didesain berwarna hitam dengan gambar dari geng detektif remaja dari film Scooby-Doo yaitu Shaggy Rogers, Fred Jones, Velma Dinkley, Daphne Blake, dan anjing kesayangan mereka, Scooby-Doo.

Sudah Punya Convers Scooby-Doo Ini Pilihan Modelnya

Tali sepatu yang digunakan juga berwarna hitam yang dikontraskan dengan tulisan 'Scooby-Doo' pada bagian lidah sepatu serta metal eyelets 'SD' menyerupai pendan kalung anjing yang dipakai Scooby-Doo.

Scooby Doo x Converse Chuck Taylor All Stars ini dirilis pada 23 Juni 2020 seharga $60 USD atau sekitar Rp855.000 untuk model low-top dan $65 USD atau sekitar Rp925.000 untuk model high-top. Peluncuran sepatu ini menyusul rilis film live action berjudul Scoob! pada 15 Mei 2020 lalu.

Read More

Artikel Lainnya

Indonesia-dan-WHO-Kerja-Sama-Studi-COVID-19.jpg

Kesehatan

Sinergi Indonesia dan WHO Untuk Lakukan Studi COVID-19

03 July 2020, 15:00

Berpartisipasi dalam studi internasional ini adalah cara untuk mendapatkan lebih banyak informasi mengenai COVID-19.

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia.jpg

Pendidikan

Jadi Alumni ILVP, Ini yang Dibawa Dahlan Iskan ke Indonesia

03 July 2020, 14:00

Ternyata aspek modernisasi di media pada era Orde Baru didorong Dahlan Iskan usai ia mengikuti program ILVI ke Amerika Serikat.

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit .jpg

Bisnis

Hanya Dalam 4 Menit! Realme C11 Terjual 10.000 Unit

03 July 2020, 13:45

Tampaknya penjualan realme C11 berhasil jadi kesuksesan untuk realme Indonesia karena kurang dari lima menit, sudah ada 10.000 unit ponsel pintar ini yang terjual.

seni.jpg

Hobi dan Hiburan

Pemerintah Terus Dukung Industri Kreatif di Era Normal Baru

03 July 2020, 13:00

Diharapkan para pelaku ekonomi kreatif khususnya industri seni rupa tetap memiliki semangat tinggi, meski di masa pandemi.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 6 days, 3 hours lalu
    anisa

    Gajitoto Merupakan Agen Togel Online Terbaik,Terpercaya Dan Terlengkap. Menyediakan berbagai pasaran ternama di indonesia. Yuks Segera Join / gabung Dan Dapatkan Full Discount Terbesar sekarang juga ya guys. :)