BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi

Bagi penikmat hidangan pedas, penganan ayam geprek merupakan salah satu pilihan utama. Terlebih lagi, kini banyak penjual yang menyajikan pilihan sambal pedas yang tingkat kepedasannya dapat memuaskan lidah sang penikmatnya. Ditambah lagi fenomena di media sosial yang menjadikan makanan pedas sebagai tantangan

Karena ini lah banyak pejual ayam berinovasi, terutama pada sambal yang mereka sajikan. Makanan gurih dan pedas ini sebenarnya bukan hanya favorit bagi si pecinta pedas, Anda yang tidak bisa makan, makanan pedas juga bisa menikmati makanan favorit ini tanpa harus merasa tersiksa.

Walaupun menyajikan menu pedas, beberapa penjual tetap menyajikan menu yang ramah untuk Anda yang tidak bisa mengkonsumsi makanan pedas. Untuk Anda yang berada di Bekasi, berikut beberapa restoran yang menyajikan penganan ayam geprek yang pedas sebagai menu utama:

Kedai Geprekan

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-05.jpg

Kedai yang satu ini menyediakan ayam geprek dengan sambal hingga level 50. Sangat cocok utnuk Anda yang sangat suka makanan pedas. Ayamnya digoreng garing dan tidak terasa hambar karena campuran rempah pada bumbunya. Jika ingin mencicipi ayam geprek pedas ini Anda bisa berkunjung ke lokasi ayng berada di Jl. Bumi Sani Permai Blok A3 No. 2, Tambun Selatan. Jangan takut kantong Anda bolong, pasalnya harga menu di kedai ini mulai dari Rp12.000 saja

Chizprek.co

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-04.jpg

Jika tempat tinggal Anda dekat dengan Jalan Kartini atau Anda sedang berkunjung ke daerah sekitar jalan ini, Anda bisa berkunjung di Chizprek.co yang ada di Jl. RA Kartini No.7 Bekasi Timur. Ayam geprek milik Chizprek.co menggunakan nasi jepang dan dilengkapi dengan lelehan keju yang nikmat. Sambal pelengkap ayam geprek juga tersedia hingga 10 tingkatan pedas. Harganya cukup terjangkau, Anda bisa menikmati menu ayam geprek di sini mulai dari Rp19.000an.

Geprek Bensu

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-03.jpg

Siapa yang tak tau Geprek Bensu? Kedai ayam geprek milik artis Ruben Onsu ini selalu ramai pengunjung karena sambal bawang putihnya yang lezat. Walaupun dimiliki oleh artis papan atas, tak membuat menu makanan di kedai ini mahal. Anda bisa menikmati penganan ayam geprek ini mulai dari Rp19.000 saja. Kedai Geprek Bensu juga bisa Anda temukan dengan mudah, karena kedai ini telah buka di beberapa tempat misalnya Galaxy, Tambun, Cikarang, Bintara, dan lainnya.

Geprek Samsolese

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Kenal dengan youtuber Samsolese? Tidak hanya fokus membuat konten video, Samsolese juga membuat kedai ayam geprek. Harganya sangat terjangkau, Anda bisa mencicipi ayam geprek samsolese dengan tingkat kepedasan hingga level 10 mulai dari Rp15.000 saja. Tersedia juga sambal hijau dan sambal matah, jika Anda bosan dengan cita rasa sambal merah.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.