BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Suka Makanan Pedas? Ini 4 Kedai Ayam Geprek di Bekasi

Bagi penikmat hidangan pedas, penganan ayam geprek merupakan salah satu pilihan utama. Terlebih lagi, kini banyak penjual yang menyajikan pilihan sambal pedas yang tingkat kepedasannya dapat memuaskan lidah sang penikmatnya. Ditambah lagi fenomena di media sosial yang menjadikan makanan pedas sebagai tantangan

Karena ini lah banyak pejual ayam berinovasi, terutama pada sambal yang mereka sajikan. Makanan gurih dan pedas ini sebenarnya bukan hanya favorit bagi si pecinta pedas, Anda yang tidak bisa makan, makanan pedas juga bisa menikmati makanan favorit ini tanpa harus merasa tersiksa.

Walaupun menyajikan menu pedas, beberapa penjual tetap menyajikan menu yang ramah untuk Anda yang tidak bisa mengkonsumsi makanan pedas. Untuk Anda yang berada di Bekasi, berikut beberapa restoran yang menyajikan penganan ayam geprek yang pedas sebagai menu utama:

Kedai Geprekan

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-05.jpg

Kedai yang satu ini menyediakan ayam geprek dengan sambal hingga level 50. Sangat cocok utnuk Anda yang sangat suka makanan pedas. Ayamnya digoreng garing dan tidak terasa hambar karena campuran rempah pada bumbunya. Jika ingin mencicipi ayam geprek pedas ini Anda bisa berkunjung ke lokasi ayng berada di Jl. Bumi Sani Permai Blok A3 No. 2, Tambun Selatan. Jangan takut kantong Anda bolong, pasalnya harga menu di kedai ini mulai dari Rp12.000 saja

Chizprek.co

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-04.jpg

Jika tempat tinggal Anda dekat dengan Jalan Kartini atau Anda sedang berkunjung ke daerah sekitar jalan ini, Anda bisa berkunjung di Chizprek.co yang ada di Jl. RA Kartini No.7 Bekasi Timur. Ayam geprek milik Chizprek.co menggunakan nasi jepang dan dilengkapi dengan lelehan keju yang nikmat. Sambal pelengkap ayam geprek juga tersedia hingga 10 tingkatan pedas. Harganya cukup terjangkau, Anda bisa menikmati menu ayam geprek di sini mulai dari Rp19.000an.

Geprek Bensu

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-03.jpg

Siapa yang tak tau Geprek Bensu? Kedai ayam geprek milik artis Ruben Onsu ini selalu ramai pengunjung karena sambal bawang putihnya yang lezat. Walaupun dimiliki oleh artis papan atas, tak membuat menu makanan di kedai ini mahal. Anda bisa menikmati penganan ayam geprek ini mulai dari Rp19.000 saja. Kedai Geprek Bensu juga bisa Anda temukan dengan mudah, karena kedai ini telah buka di beberapa tempat misalnya Galaxy, Tambun, Cikarang, Bintara, dan lainnya.

Geprek Samsolese

BEKASI-KULINER-SUKA MAKANAN PEDAS INI 4 KEDAI AYAM GEPREK DI BEKASI-KIKI-1100 px X 600 px-02.jpg

Kenal dengan youtuber Samsolese? Tidak hanya fokus membuat konten video, Samsolese juga membuat kedai ayam geprek. Harganya sangat terjangkau, Anda bisa mencicipi ayam geprek samsolese dengan tingkat kepedasan hingga level 10 mulai dari Rp15.000 saja. Tersedia juga sambal hijau dan sambal matah, jika Anda bosan dengan cita rasa sambal merah.

Read More


Artikel Lainnya

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

Bisnis

Home Credit Gandeng Mitra Bisnis Kecil dan Menengah

26 May 2019, 13:00  |  6 Views

Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, Home Credit berkomitmen menjadi mitra pembiayaan yang dapat diandalkan bagi mitra bisnis atau konsumen.

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

Berita Kawasan

Atlet Cheerleaders Indonesia Raih Prestasi di Asian Junior Cheerleding

26 May 2019, 14:00  |  5 Views

Prestasi atlet pemandu sorak di ajang Asian Junior Cheerleading Championship menjadi modal menuju Cheerleading Wold Championship.

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

Berita Kawasan

Cerita Wali Kota Bogor Setelah Menonton Film Ambu

26 May 2019, 12:00  |  5 Views

Usai menonton film Ambu garapan Skytree Pictures, Wali Kota Bogor mengaku sempat meneteskan air. Dia pun mengajak ibu dan anak di kawasan Bogor menonton film Ambu.

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

Kesehatan

Ini Cara Jitu Pria Jaga Stamina di Bulan Ramadan Ala Zap Clinic

26 May 2019, 15:00  |  5 Views

Menjaga stamina saat Ramadan perlu dilakukan agar segala aktivitas bisa dilakukan tanpa mengurangi intensitas. Khusus untuk pria, ini cara jitu jaga stamina di bulan Ramadan.


Comments


Please Login to leave a comment.