Sukses dengan Konser godbless, Rockinlilo Terima Kartu Biru dari  BNPB.jpg

Hobi dan Hiburan

Sukses dengan Konser godbless, Rockinlilo Terima Kartu Biru dari BNPB

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, band rock legendaris godbless dan promotor Rockinlilo sepakat untuk mengobati rasa rindu penggemar band tersebut serta penikmat musik Tanah Air yang belum sempat menyaksikan konser virtual mereka pada akhir Agustus 2021 lalu dengan penayangan kembali. Di tengah-tengah persiapan penayangan kembali konser bertajuk Rerun & Exclusive Re-run Konser 48 Tahun godbless, pihak promotor mendapatkan persembahan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB.

Persembahan yang diberikan itu adalah Rockinlilo yang diberikan Kartu Biru oleh BNPB. Di mana kartu ini menunjukkan bahwa pihak promotor bisa menggelar konser dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat dalam mengantisipasi potensi paparan COVID-19. Bahkan Kartu Biru ini juga menunjukkan bahwa dari pihak kru hingga musisi yang terlibat tak ada yang mengindikasikan terinfeksi COVID-19 pada saat terlibat dalam konser 48 Tahun godbless yang digelar pada 31 Agustus 2021.

Sukses dengan Konser godbless, Rockinlilo Terima Kartu Biru dari BNPB.jpg

“Keberhasilan konser godbless 48 tahun – Mulai Hari Ini yang dilaksanakan pada 31 Agustus yang lalu adalah keberhasilan dari segenap tim yang terlibat yang ikut menerapkan prokes ketat dengan totalitas, baik sebelum acara, pada saat acara dan setelah konser dilakukan,” ungkap Project Director Rockinlilo Raiden Soedjono, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (15/10/2021).

Dengan mengantungi Kartu Biru dari BNPB ini maka pihak promotor mendapatkan acuan bagaimana menerapkan konser serta berbagai kegiatan lainnya yang masuk ke dalam agenda Rockinlilo ke depannya. Apalagi menurut Raiden, Kartu Biru ini menunjukkan bagaimana kebangkitan industri musik Tanah Air yang di mana dapat menggelar konser aman di tengah pandemi tanpa kekhawatiran paparan penyakit akibat virus Corona.

[Baca Juga: Dear Penggemar godbless, Konser Virtual Siap Tayang Kembali!]

“Keberhasilan Konser godbless 48 Tahun berskala besar pertama di era pandemi akhirnya bisa membuka pintu untuk rekan-rekan promotor lain untuk mulai bergerak kembali, selama disiplin mengikuti prokes yang benar sesuai anjuran BNPB. Harapan ke depan para pelaku dunia showbiz atau seni pertunjukan adalah untuk selalu mendapatkan support dari BNPB, berupa arahan dan fasilitas bagaimana menjalankan protokol kesehatan yang baik dan aman dalam pelaksanaan event apapun,” pungkasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.