Sukses di 2019, Shopee Indonesia Comic Con Akan Kembali Digelar Tahun Depan

Bisnis

Setelah Sukses, Shopee Indonesia Comic Con Akan Kembali Pada 2020

Salah satu acara yang paling ditunggu para penggemar budaya populer atau pop culture akhirnya sukses digelar pada pertengahan Oktober 2019, yakni Shopee Indonesia Comic Con. Acara yang bertempat di JCC Senayan ini menyatukan segala aspek di pop culture seperti hal-hal yang berhubungan dengan action figure, komik, film, animasi, hingga cosplay. Melihat antusiasme pengunjung di tahun ini, maka acara ini dikatakan akan kembali digelar pada 2020.

Sukses di 2019, Shopee Indonesia Comic Con Akan Kembali Digelar Tahun Depan

Acara yang digelar pihak ReePOP melalui Reed Panorama Exhibitions ini dikabarkan berhasil menyedot perhatian pengunjung untuk datang ke Shopee Indonesia Comic Con, khususnya dari para penggemar serial televisi Power Rangers dan Netflix Daredevil. Pasalnya, dengan kehadiran Austin St. John yang berperan sebagai Ranger Merah dan Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, banyak pengunjung yang rela antre panjang demi melihat serta berfoto dengan idola mereka tersebut.

[Baca Juga: Shopee Indonesia Comic Con 2019 Disambut Antusias Pengunjung]

Selain itu, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menghadirkan tiga panggung dengan berbagai kegiatan yang diadakan untuk memuaskan “rasa haus” pada penggemar pop culture ibu kota. Dari mulai Super Stage yang menghadirkan bincang-bincang dengan Deborah Ann Woll serta Austin St. John, pembahasan mengenai komik Bumilangit, hingga kompetisi Championship of Cosplay. Lalu ada Wonder Stage yang menampilkan aksi cosplay dari berbagai cosplayer profesional, hingga kompetisi menari ala Fortnite. Terakhir adalah Gaming Stage yang menghadirkan kegiatan yang berhubungan video games.

[Baca Juga: Ini Aksi Cosplayer di Shopee Indonesia Comic Con 2019]

“Dengan hadirnya para pelaku budaya pop lokal maupun internasional internasional hingga kehadiran Austin St John dan Deborah Ann Woll menjadikan acara Shopee Indonesia Comic Con tahun ini semakin spesial. Melihat Antusiasme penggemar budaya pop yang hadir, memotivasi kami untuk terus membuat acara ini agar lebih fantastis di tahun yang akan depan,” ungkap General Manager Reed Panorama Exhibitions Steven Chwee, sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima PingPoint.co.id (29/10/2019).

Agenda digelarnya Shopee Indonesia Comic Con di tahun 2020 tidak bisa lepas dari jumlah pengunjung di tahun ini yang semakin meningkat. Di mana pada tahun 2018, pengunjungnya berjumlah 10.000 orang yang datang setiap harinya dan di tahun 2019 sendiri, pengunjung yang hadir berhasil mencapai angka 26.348 orang.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.