PURI-FASHION-HIDUNG LEBIH PROPORSIONAL DENGAN TANAM BENANG-GALIH-1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Sulap Hidung Jadi Mancung dengan Tanam Benang

Tampil cantik dan mempesona. Itulah yang selalu diidam-idamkan oleh kaum hawa. Tak heran bila, berbagai perawatan kecantikan ditempuh agar wajah tetap terlihat menawan. Salah satu bagian wajah yang menjadi perhatian mereka adalah hidung. Hidung yang kurang proporsional dianggap menjadi masalah tersendiri bagi sebagian wanita.

Untuk memiliki hidung proporsional seperti mancung, mereka kerap kali memilih perawatan yang sangat berisiko. Kini tak perlu khawatir lagi, sebab ada perawatan yang lebih aman, yakni tanam benang di hidung. Seperti dilansir euroskinlab.com, pada Senin (22/10/2018), tanam benang di hidung diyakini merupakan cara yang aman untuk mendapatkan hidung yang lebih proporsional.

Tanam benang di hidung dilakukan dengan metode memasukkan benang pada bagian bawah kulit hidung, yakni pada daerah bridge atau tulang hidung. Tujuannya agar benang tersebut bereaksi dan membentuk jaringan fibrinogen serta merangsang pembentukan kolagen.

Salah satu kerja dari tanam benang memang untuk menstimulus sintetis kolagen yang akan menambah tinggi atau menyempurnakan tampilan para area ujung hidung. Hasilnya pun diyakini akan tetap natural dengan bentuk hidung yang lebih tinggi atau mancung.

Untuk proses treatment-nya cukup singkat. Hanya membutuhkan waktu sekira 45-60 menit. Langkah pertama, hidung pasien terlebih dahulu dibersihkan dengan anastesi topical dan inject. Setelah itu, baru dilakukan tindakan tanam benang oleh ahli kecantikan. Setelah selesai tindakan, hidung pasien akan diolesi cream antibiotic.

Hasil treatment tanam benang di hidung bisa dilihat langsung setelah tindakan dilakukan. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pasien dianjurkan kembali melakukan treatment tanam benang. Waktunya sekitar 6 – 12 bulan setelah perawatan pertama. Sementara tak ada batasan usia untuk mendapatkan perawatan tanam benang di hidung. Baik tua maupun muda, bisa melakukan treatment ini.

Anda tertarik untuk menyulap hidung Anda lebih proporsional? Di kawasan Puri Indah, ada salah satu klinik kecantikan yang menyediakan treatment tanam benang hidung. Euroskinlab namanya. Lokasinya berada di Komplek Sentra Niaga, Blok T1/20, Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat.

Read More

Artikel Lainnya

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.

Di Bawah Rp500 Ribuan, Amazfit Neo Siap Diluncurkan .jpg

Bisnis

Di Bawah Rp500.000-an, Amazfit Neo Siap Diluncurkan

25 September 2020, 18:43

Perusahaan Huami siap meramaikan pasar jam tangan pintar di Indonesia dengan produk Amazfit Neo yang memiliki harga tak sampai Rp500 ribuan.


Comments


Please Login to leave a comment.