Sultan MUA 2.jpg

Kecantikan dan Fashion

Sultan House of Manten Ngantang Sebagai MUA Idaman Warga Setempat

Pernikahan telah menjadi perayaan yang diimpakan oleh sebagian besar masyarakat. Menunaikan kebahagiaan dengan pasangan di awal pengarungan kehidupan berdua pun diadakan dalam berbagai model tradisi. Selain itu, dilakukan pula pesta yang menggabungkan tradisi tersebut dengan budaya modern saat ini. Salah satu budaya modern itu misalnya dilakukan oleh Sultan House of Manten di Ngantang yang memberikan katalog gaun dan make-up untuk disesuaikan dengan keinginan kedua calon mempelai. Menggunakan jasa Sultan House of Manten sudah menjadi idaman bagi masyarakat Ngantang, selain sebab harga jasanya yang terjangkau ada pula the power of tetangga.

Daripada memesan jasa MUA dari perkotaan yang bisa memberikan harga per make-up jutaan sampai ratusan juta, menggunakan jasa Sultan House of Manten bisa dimulai dengan Rp100.000. Tentu saja, semakin banyak yang di-make-up, harga pun akan berlipat, meskipun tak akan semahal harga jasa MUA di kota. Harga tersebut sudah termasuk dalam 1 baju pesta pernikahan pilihan Sultan House of Manten. Untuk pilihan pribadi calon mempelai tentu ada harga tersendiri, dan tanpa perlu khawatir sebab tarifnya masih tak jauh berbeda dengan acuan dasarnya.

Sultan MUA 2.jpg

Sebagai bagain dari Wedding Organizer di Ngantang, Sultan House of Manten membangun reputasinya di kalangan masyarakat kampung. Dengan begitu, ada rasa bahwa menggunakan jasa Sultan House of Manten sudah merupakan pilihan pertama sebelum mempertimbangkan jasa dari MUA lain. Tidak adanya biaya transport dan konsumsi tambahan sebab milik tetangga sendiri menjadikan Sultan House of Manten ramai pesanan jasa make-up dan baju pesta di bulan-bulan pernikahan, seperti Syawal, Muharam, dan Rajab. Bulan-bulan tersebut mengaju pada kontak budaya Islam dengan kalender Jawa yang menghitung bulan terbaik bagi seorang pasangan untuk melangsungkan pernikahan.

Sebagai rumah MUA, Sultan House of Manten juga melayani berbagai perlengkapan pesta pernikahan, seperti penyiapan hiburan dan pembawa acara. Hiburan yang biasanya ditawarkan oleh Sultan House of Manten adalah tari-tarian asal Jawa Timur, sementara itu pembawa acara yang dibawa pun juga berasal dari desa Ngantang yang memang sudah dipercaya masyarakat setempat.

“Ini jasa MUA di pedesaan yang multi talenta, semua bisa dilakukan dan dipesan, saya dan istri juga pesan jasa Sultan House of Manten 5 tahun silam,” terang Imron, masyarakat setempat.


Read More

"Sultan House of Manten"

MUA dan Wedding Planer yang memasyarakat di Ngantang.

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.