Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Ideal

Kecantikan dan Fashion

Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Ideal

Banyak orang memberikan perhatian lebih pada tubuhnya. Tak hanya berkaitan dengan kesehatan tubuh, namun lebih kepada memperhatikan kondisi tubuh atau fisik yang ideal. Sehingga dapat menjadi daya tarik yang positif bagi orang lain.

Sekarang ini, kecantikan bukan hanya sebagai kebutuhan tambahan saja, tetapi menjadi sebuah keharusan yang dirawat secara rutin. Hal ini ditunjukkan dengan, banyaknya klinik perawatan kecantikan yang terkenal di seluruh kota besar seperti Jakarta.

Suntik Kromosom Untuk Kulit Lebih Ideal

Perawatan kecantikan di era modern saat ini, tak cuma menggunakan produk perawatan tubuh saja, melainkan telah mengalami perkembangan teknologi yang pesat demi memenuhi kebutuhan pasar dengan hasil lebih maksimal. Salah satu perkembangan teknologi untuk kecantikan adalah suntik kromosom.

[Baca Juga: Kulit Cantik dan Sehat dengan Perawatan Darah Sendiri]

Melansir dari beberapa laman, berikut ulasan PingPoint.co.id tentang manfaat dan dampak positif suntik kromosom bagi kulit Anda, antara lain:

1) Membuat Kulit Putih

Suntik kromosom dapat membuat kulit Anda menjadi putih. Belakangan Ini, suntik kromosom ramai karena sering digunakan oleh public figure yang ingin mendapatkan kulit putih secara instan. Meskipun instan, suntik kromosom harus dilakukan oleh tenaga ahli medis yang mengerti pola tindakan dalam perawatan kecantikan ini. Dampak positif dari suntik kromosom ini efektif untuk memutihkan kulit, tentu bukanlah perawatan yang murah.

2) Mencerahkan Kulit

Dapat mencerahkan kulit, meregenerasi kulit yang kusam akibat adanya paparan dari lingkungan seperti sinar matahari dan polutan. Dengan menyuntik kromosom maka kondisi kulit Anda akan kembali menjadi cerah dan tampak lebih sehat. Selain itu, suntik kromosom juga dapat membuat kulit Anda tampak lebih bersinar.

3) Membuat Awet Muda

Manfaat lain dari suntik kromosom adalah membuat kulit awet muda. Dengan menggunakan bahan ekstrak mutiara, menjadikan wajah dan tubuh Anda lebih awet muda. Memberi efek kulit tampak lebih cerah, bersih, dan sehat. Sehingga setiap orang yang melakukan treatment ini, akan tampak lebih muda.

4) Untuk Kulit Ideal Lebih Lama

Suntik kromosom ini tak memberikan hasil yang permanen. Meski tidak permanen, perawatan kulit dan wajah menggunakan suntik kromosom dapat menjaga kondisi ideal kulit dalam tempo waktu yang cukup lama yakni kurang lebih 6 – 8 tahun. Dengan demikian, tidak perlu banyak perawatan yang mesti Anda lakukan untuk mendapatkan kondisi kulit lebih baik. Suntik kromosom juga membutuhkan waktu setidaknya 18 kali suntik, yang dilakukan satu kali suntik per hari.

5) Mengatasi Permasalahan Kulit Wajah

Selain manfaat di atas, beberapa masalah pada kulit wajah seperti flek hitam, jerawat, bekas luka, hingga kerutan yang membuat buruk penampilan dapat teratasi dengan suntik kromosom.

[Baca Juga: Terapi Kecantikan Ini Manfaatkan Energi Suara untuk Kencangkan Kulit]

Melakukan perawatan kecantikan suntik kromosom, hanya dalam 18 kali suntik Anda bisa mendapatkan rangkaian manfaat serta dampak positif di atas. Demi mendapatkan penampilan menarik yang tahan lama tersebut, Anda harus mengeluarkan uang puluhan sampai ratusan juta. Perawatan ini memang tidak murah, tetapi sebanding dengan hasil yang bisa Anda rasakan. Untuk melakukan treatment ini, Anda harus konsultasikan serta yang melakukannya adalah dokter atau tenaga ahli di klinik kecantikan terpercaya. Anda jangan sembarang dalam memilih salon atau klinik kecantikan. Harus yang sudah teruji.

Read More

Artikel Lainnya

Penjualan Tercepat, 10 Ribu Unit Terjual Dalam Lima Menit

Bisnis

Penjualan Tercepat, 10.000 Unit Ponsel Terjual Dalam Lima Menit

26 February 2020, 17:00

Sebanyak 5.000 unit terjual dalam menit pertama di Lazada, 5.000 unit selanjutnya ludes melalui Akulaku di lima menit pertama. realme C3 ciptakan rekor penjualan tercepat.

RUU PDP Tekankan Tiga Poin Penting

Bisnis

RUU Perlindungan Data Pribadi Tekankan Tiga Poin Penting

26 February 2020, 15:00

Kominfo dan DPR RI telah membahas Rancangan Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi pada Selasa, 25 Februari 2020

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

Berita Kawasan

Tanggap Darurat Berlakukan Sepekan, Pemkab Bekasi Sebar Bantuan

26 February 2020, 14:30

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bekasi memberlakukan status darurat selama sepekan hingga 2 Maret 2020. Selain mengevakuasi dan mendirikan posko, Pemkab bergerak cepat menyebarluaskan bantuan logistik.

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

Berita Kawasan

Hari Ini Jabotabek Diprediksi BMKG Bakal Diguyur Hujan, Awas Banjir

26 February 2020, 14:30

BMKG mengeluarkan peringatan dini akan potensi beberapa wilayah di kawasan Jabotabek akan diguyur hujan. Warga diminta bersiap dan waspada.


Comments


Please Login to leave a comment.