Super Furry, kenalkan kuliner roti baru dengan cita rasa yang tidak biasa di Neo Soho

Kuliner

Super Furry Kuliner Roti dengan Cita Rasa Tidak Biasa di Neo Soho

Pada tanggal 5 Desember 2019, giliran Rosita Ngadiman menawarkan Super Furry kepada para pecinta teh, kopi dan roti. Kombinasi hidangan yang ditawarkan tentunya cukup berbeda. Sedikit mencontek tren kuliner negeri tetangga hingga Barat, Super Furry hadir dengan varian menu yang patut untuk dicicipi.

Peta kuliner gaya hidup Jakarta semakin ramai dengan kehadiran sebuah brand gaya hidup baru yang menyasar Millennials dan Gen-Z bernama Super Furry, yang berlokasi di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dibuka pada tanggal 18 November 2019 di lantai LG, Super Furry mengusung konsep grab & go yang dinamis, efisien, dan tangkas dirasa sangar cocok bagi warga Jakarta yang bergerak serba cepat.

Super Furry, kenalkan kuliner roti baru dengan cita rasa yang tidak biasa di Neo Soho

Di bawah Mallicop Group, perusahaan operator beberapa brand gaya hidup lainnya, seperti Momoiro dan OMJI Fried Chicken, konsep Super Furry adalah destinasi kuliner yang menyajikan minuman handshaken tea (teh kocok) gaya Taiwan dipadu dengan rangkaian pillow toast (roti bantal panggang) dengan moto ‘You Can Sip With Us’. Nama Super Furry tergambarkan dengan nyata dari karakter ilustrasi berbagai macam binatang yang berwajah bad mood, dengan harapan bahwa dengan menikmati sajian toast dan tea dari Super Furry, maka konsumen akan menjadi lebih bahagia.

[Baca Juga: Roti Gambang, Menu Klasik Ini Masuk Daftar 50 Roti Terbaik di Dunia]

“Dengan semakin ramainya persaingan pemain kuliner di peta gaya hidup nasional yang menawarkan produk itu-itu saja, maka Super Furry hadir memberikan inovasi segar yang kreatif dan unik bagi pencinta kuliner di Indonesia. Super Furry hanya menyajikan rangkaian produk teh kreatif yang dipadu dengan jajaran pilihan menu roti panggang (toast) yang lezat, sehingga memberikan pengalaman bersantap yang berbeda,” ujar pendiri Super Furry Rosita Ngadiman.

Super Furry, kenalkan kuliner roti baru dengan cita rasa yang tidak biasa di Neo Soho

“Dengan total 23 menu teh unggulan dan 15 menu toast, yang terdiri dari tujuh pillow toast dengan citarasa asin dan delapan pillow toast citarasa manis, maka kombinasi pilihan perpaduan rasa pun menjadi tak terbatas,” lanjut Rosita. Menu toast yang dengan cepat memenangkan hati konsumen adalah Garlic Cheese Toast dan Potato Bolognese and Potato Toast. Sedangkan menu minuman teh terfavorit adalah Four Seasons Oolong Fruit Tea dan Grapefruit Fruit Tea.

[Baca Juga: Roti John, Makanan Hits yang Perkaya Kuliner Bogor]

Rangkaian sajian teh Super Furry menggunakan daun teh alami dan tak beraroma yang diimpor dari Tiongkok. Selain itu, buah-buahan pun menggunakan buah segar, tanpa pemanis buatan, dan tidak mengandung fruktosa. Selain itu, untuk pillow toast, Super Furry menggunakan tepung dari Jepang sehingga hasil produk menjadi empuk dan lembut, serta dipanggang menggunakan teknik panggang khas Taiwan.

Super Furry, kenalkan kuliner roti baru dengan cita rasa yang tidak biasa di Neo Soho

Dia menambahkan, “Konsumen dapat padu padan menu sesuka hati dan tidak akan bosan karena selalu ada pilihan kombinasi baru dalam setiap kunjungan. Itu merupakan salah satu poin yang ingin kami tekankan dalam menikmati pengalaman bersantap santai di Super Furry.”

Walaupun Super Furry baru beroperasi selama tiga minggu, telah disediakan layanan konsumen via aplikasi pesan antar daring maupun via pesan di gerai.

Read More

Artikel Lainnya

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

Berita Kawasan

Pemprov DKI Siapkan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat

27 September 2020, 17:01

Pertumbuhan penduduk jika tidak disertai perbaikan sistem pengelolaan pembuangan air limbah domestik dapat menyebabkan pencemaran.

IBB TV Satelit Bandung132, Kado HUT ke-210 bagi Warga

Berita Kawasan

IBB TV Satelit "Bandung132", Kado HUT ke-210 bagi Warga

27 September 2020, 09:59

IBB TV Bandung132 diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Pendopo Kota Bandung, 25 September 2020.

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

Berita Kawasan

Pelebaran Kreteg Wesi Sampangan, Kota Semarang Selesai Akhir November

26 September 2020, 17:46

Menelan anggaran sebesar 20 milyar rupiah, pelebaran akses yang menghubungkan Gunungpati dan Gajahmungkur itu ditargetkan rampung November 2020.

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

Hobi dan Hiburan

Serunya Nonton Film Bareng di Drive-In Senja Bandung

26 September 2020, 11:39

Ini dilakukan outdoor. Mudah-mudahan tidak terlalu khawatir juga sama COVID-19. Karena kita berada di mobil sendiri relatif lebih aman.


Comments


Please Login to leave a comment.