Supercell Gamers Day di Mal Taman Anggrek Resmi Digelar

Hobi dan Hiburan

Supercell Gamer’s Day di Mal Taman Anggrek Resmi Digelar

Pada 18 Oktober 2019 event dari perusahaan pengembang game Supercell yang pertama kali digelar di Ibu Kota, yaitu Supercell Gamer’s Day akhirnya digelar. Event yang diadakan dengan menggandeng LINE Indonesia itu disinyalir sudah ditunggu-tunggu para penggemar dan pemain game-game karya Supercell seperti, Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Hari pertama dalam event ini diisi dengan kompetisi Clash of Clans.

Venue Supercell Gamer’s Day yang bertempat di Mal Taman Anggrek dari 18 Oktober hingga 20 Oktober 2019 dipenuhi dengan berbagai booth yang berhubungan dengan game karya Supercell. Seperti booth Brawl Stars yang bisa digunakan untuk kompetisi secara LAN, lalu ada Gamer’s VR Lounge yang dimanfaatkan pengunjung untuk merasakan teknologi virtual reality di dunia game Supercell, kemudian ada juga booth Clash Royale yang banyak digunakan untuk berfoto dengan kehadiran dua singgasana.

Supercell Gamers Day di Mal Taman Anggrek Resmi Digelar

Selain itu dalam Supercell Gamer’s Day hari pertama juga hadir para cosplayer yang berperan menjadi berbagai karakter game dari Supercell. Ada yang menjadi Leon dari Brawl Stars, dan Bandit, Wall Breakers, serta Archer dari Clash Royale. Kehadiran para cosplayer ini juga membuat para pengunjung menyempatkan diri untuk berfoto dengan mereka.

[Baca Juga: Demi Cari Bibit Atlet eSports, First Media Gelar First Warrior]

Salah satu rangkaian acara utama pada event ini adalah kompetisi eSports dengan game Clash of Clans, Clash Royale, dan Brawl Stars. Di mana, mereka yang hadir merupakan tim atau pemain terbaik yang disaring dari kompetisi online demi mencari delapan terbaik. Perjuangan untuk bisa mendapatkan “tiket” bertanding di Mal Taman Anggrek sebenarnya bukan perihal yang mudah. Mengingat peserta di Brawl Stars ada 200 tim, Clash Royale 600 tim, dan Clash of Clans 50 klan. Mereka semua berusaha memperebutkan hadiah USD3000 untul Brawl Stars, USD5000 untuk Clash of Clans, dan USD2000 untuk Clash Royale.

“Kualifikasi itu mainnya dimulai dari tanggal 7 Oktober sampai tanggal 14 Oktober, ini kayak dibagi masing-masing tiga hari. Jadi Clash of Clans dulu, terus Brawl Stars, baru Clash Royale. Dari delapan besar, kita berangkatin semuanya ke sini, kita sediakan tiket pesawat, hotel, sama akomodasi yang ditanggung oleh Supercell,” ucap panitia Supercell Gamer’s Day Indra Hadiyanto Tjandra kepada PingPoint.co.id di Mal Taman Anggrek, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (18/10/2019).

[Baca Juga: Garena Indonesia Resmi Rilis Call of Duty Mobile]

Pada hari pertama Supercell Gamer’s Day, pertandingan eSport yang dipertandingkan adalah Clash of Clans di area panggung utama. Dengan tim yang hadir terdiri dari Pamsus1, Noob Clasher, Bhinneka Sakti, dan yang paling menarik adalah tim bernama JKT 48. Pasalnya, tim ini memiliki nama serupa dengan idol group perempuan ternama Indonesia. Sedangkan tim JKT 48 dalam pertandingan ini beranggotakan pria dewasa.

Selain untuk menikmati rangkaian acara di Supercell Gamer’s Day, para pengunjung juga datang untuk berusaha mendapatkan berbagai hadiah yang disediakan panitia dengan mengisi kupon yang tersedia di venue. Hadiahnya terdiri dari merchandise dari game Supercell serta kesempatan untuk liburan ke Korea Selatan.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.