SERPONG_BISNIS_SURGANYA BARANG BEKAS BRANDED DENGAN HARGA MIRING_GALIH_1100 px X 600 px-01.jpg

Berita Kawasan

Surganya Barang Bekas Branded dengan Harga Miring

Tampil berkelas dan trendi bukan lagi sesuatu hal yang menguras pengeluaran. Dengan cara cerdas, masyarakat bisa mulai mengalihkan pandangan kepada produk preloved atau barang bekas dengan brand ternama. Barang bekas branded layak pakai juga bisa membuat tampil beda. Lalu di mana mendapatkan barang bekas branded dengan harga miring? Pilihannya bisa di Vintage Vibes.

Ya, store yang terletak di Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, bisa jadi rujukan yang pas untuk mendapatkan barang bekas berlabel brand ternama. Harga yang diberikan pun sangat bersahabat. Sedangkan barang bekasnya sendiri, hampir 100 persen adalah barang titipan dari para penjual aslinya. “Semua barang bekas ini memiliki brand ternama. Hampir semuanya adalah barang titipan alias punya tuannya,” kata Chandra T Wardojo, Manajer Vintage Vibes di Alam Sutera, Rabu (12/9/2018).

Meski barang titipan, lanjut Chandra, pihaknya sangat selektif dalam memilih barang bekas yang akan dijual. Seluruh barang bekas di sini harus melewati seleksi ketat. Pertama, kata Chandra, mengenai brand. Di mana produk yang ada di store ini harus berlabel brand ternama, seperti ZARA dan lainnya. Selanjutnya, barang bekas tersebut harus dalam kondisi 70 persen dan tidak ada cacat.

“Jika tak memenuhi syarat seleksi tersebut, terpaksa kami akan kembalikan kepada pemiliknya lagi. Seleksi tersebut sebagai upaya kami untuk menjamin semua produk yang ditawarkan memang benar-benar nyaman dipakai,” ujar Chandra.

Kategori barang bekas di Vintage Vibes pun sangat beragam. Mulai dari pakaian, jas, sepatu jaket, tas, sweater, dan lainnya tersedia. Bahkan pengunjung juga bisa mendapatkan poduk elektronik, furnitur, peralatan dapur, hingga perlengkapan bayi. “Hampir 70 persen produknya masuk kategori fashion. Segmennya untuk semua kalangan, dari anak kecil, dewasa, hingga orang tua,” ungkap Chandra.

Lalu bagaimana dengan harganya? Chandra mengklaim, barang bekas branded yang ditawarkan dibanderol dengan harga sangat miring. Untuk pakaian misalnya, paling mahal hanya dibanderol Rp 200 ribu. “Harganya dimulai Rp 40 ribu. Harga jas branded yang barunya dibanderol hingga jutaan, di sini pelanggan bisa dapatkan hanya Rp 200 ribu,” ujarnya.

Sementara Vintage Vibes Alam Sutera sendiri hadir sejak 9 September 2018. Mengusung konsep department store, seluruh barang bekas branded yang ditawarkan tertata rapi di setiap sudut store. Sedangkan jam operasionalnya sendiri, dibuka setiap hari mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.