Survei IKEA Kenyamanan Kamar Mandi Jadi Makin Penting

Properti dan Solusi

Survei IKEA : Kenyamanan Kamar Mandi Jadi Makin Penting

Tidak sekadar menjadi tempat untuk membersihkan diri, kamar mandi juga sering kali dijadikan untuk mendapatkan ketenangan dan privasi. Oleh sebab itu, menciptakan suasana kamar mandi yang nyaman juga perlu diperhatikan.

Berdasarkan hasil poling yang dilakukan IKEA Indonesia terhadap lebih dari 1000 konsumen Indonesia, 56 persen responden menyatakan biasanya menghabiskan waktu sekitar 15 menit di kamar mandi.

[Baca Juga: 5 Kriteria Desain Kamar Tidur Pria]

Untuk menambah kenyamanan, responden merasa penting akan adanya kelengkapan di kamar mandi seperti keset kaki, cermin serta tempat tisue. Hal itu seperti dikatakan Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia.

“Mayoritas reponden juga menyatakan kenyamanan kamar mandi menjadi semakin penting dikarenakan anak kecil menyukai bermain di kamar mandi,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (25/3/2019).

[Baca Juga: Apartemen Bisa Jadi Hunian Sehat dengan Bantuan Tanaman]

Seringkali menjadi ruang terkecil pada rumah, kamar mandi memerlukan penataan yang tepat agar tetap leluasa saat orang dewasa ataupun anak-anak sedang menyegarkan diri. Agar lebih leluasa melakukan rutinitas di kamar mandi dengan solusi pintar, seri produk kamar mandi IKEA LILLÅNGEN hadir dengan aneka ukuran wastafel, kabinet dan rak terbuka yang dapat dipadankan dengan pilihan terbuka atau yang dapat ditutup.

Survei IKEA Kenyamanan Kamar Mandi Jadi Makin Penting

Setiap wastafel juga hadir dengan pilihan padanan aksesoris untuk meletakkan berbagai perlengkapan yang dipakai sehari-hari. Dengan seri produk LILLÅNGEN, kamar mandi akan terasa lebih luas.

Penawaran Terbatas

Selama periode 14 Maret 2019 hingga 21 April 2019, IKEA menggelar kampanye ‘Me Time’ yang dapat memberikan inspirasi dan solusi bagi pelanggan yang berkeinginan melengkapi kenyamanan kamar mandinya.

IKEA memberikan Penawaran Khusus berupa penyediaan voucher IKEA sejumlah Rp.250.000 untuk setiap pembelanjaan rangkaian produk kamar mandi IKEA LILLÅNGEN senilai Rp.2,500,000 dalam satu transaksi.

[Baca Juga: 3 Tanaman Hias yang Bantu Ademkan Rumah]

IKEA Voucher ini dapat digunakan untuk berbelanja produk IKEA di hari yang sama atau transaksi berikutnya dan berlaku hingga 26 Mei 2019. Pelanggan IKEA dapat memanfaatkan penawaran terbatas ini di showroom IKEA dan di area Markethall yang terdapat di toko IKEA Alam Sutera, Serpong.

“Kami mengajak pelanggan yang ingin memaksimalkan kelengkapan dan kenyamanan kamar mandinya sebagai zona nyaman di rumah, untuk segera memanfaatkan kesempatan program ‘Me Time’ yang sarat dengan penawaran khusus untuk produk-produk pelengkap mandi,” kata Eliza.

Read More

Artikel Lainnya

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91 Persen

Kesehatan

Kasus Terus Bertambah, Flat Isolasi Mandiri Tower 5 Sudah Terisi 91%

21 September 2020, 16:25

Di Tower 5 sudah terisi 1.442 pasien OTG yang tidak punya tempat untuk melakukan isolasi mandiri. Ini berarti tingkat hunian Flat Isolasi Mandiri mencapai 91,84 persen.

Hasil Patroli Akhir Pekan di Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

Berita Kawasan

Hasil Patroli: Akhir Pekan i Bogor Cenderung Sepi dan Terkendali

21 September 2020, 15:11

Wali Kota Bima Arya dan tim menyisir sejumlah restoran dan kafe di sepanjang Jalan KH Abdulah Bin Nuh (Yasmin), Semplak, Cilendek hingga Gunung Batu di Kota Bogor.

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

Hobi dan Hiburan

HBO Rajai Emmy Awards untuk Televisi, Apple Raih Piala Pertama

21 September 2020, 14:10

Pelopor streaming online Netflix Inc, yang memimpin perolehan dengan rekor 160 nominasi, memperoleh 21 penghargaan.

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Bisnis

MRT Jakarta Raih Enam Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

21 September 2020, 13:27

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mendapatkan penghargaan ICSB Presidential Award dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.