Sushi Naru, Berikan Definisi Makan Puas Enak dan Murah

Kuliner

Sushi Naru, Berikan Definisi Makan Puas Enak dan Murah

Kuliner Jepang mungkin bukan hal baru lagi di kota metropolitan. Berbagai macam hidangan khas Negeri Sakura kini sudah menjamur hampir ke seluruh daerah kuliner di Jabodetabek. Mulai dari kaki lima hingga restoran Jepang bisa dengan mudah Anda temukan. Banyaknya minat masyarakat terhadap kuliner sushi ini jadi salah satu alasan banyaknya restoran sushi beredar di Ibu Kota dan sekitarnya.

Sushi Naru, Berikan Definisi Makan Puas Enak dan Murah

Meski sekarang ini sudah banyak restoran sushi di Jakarta, namun terkadang kita sulit untuk menemukan tempat makan sushi yang tepat. Salah satu dilema berburu sushi di Jakarta adalah soal rasa dan porsi. Terkadang restoran sushi yang enak memberikan porsi yang sedikit, begitu pun sebaliknya. Dengan demikian, sekarang ini banyak restoran sushi Jepang yang memberikan penawaran all you can eat atau AYCE khusus untuk Anda yang ingin terpuaskan dengan maksimal. Namun kendalanya adalah tak semua hidangan AYCE memiliki rasa yang sesuai sehingga tak jarang orang menjadi merasakan hidangan yang quantity over quality.

[Baca Juga: Coba Menu Makanan Sushi Boba di Baiza Sushi]

Melihat hal tersebut, PingPoint.co.id mencoba menelusuri beberapa restoran sushi Jepang di Jakarta. Di antara restoran sushi Jepang yang ada, PingPoint.co.id menemukan satu restoran sushi Jepang yang memiliki konsep AYCE baru yang cukup menarik perhatian, yaitu Sushi Naru.

Sushi Naru, merupakan tempat makan all you can eat rekomendasi PingPoint.co.id kali ini. Restoran sushi Jepang di kawasan Serpong Utara ini jadi salah satu destinasi kuliner favorit warga Serpong. Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis masakan Jepang mulai dari sushi, ramen hingga rice bowl. Sedikit berbeda dari restoran pada umumnya, Sushi Naru tidak pernah pelit untuk memberikan hidangan yang lezat serta porsi yang besar kepada para pelanggannya.

Sushinaru, Berikan Definisi Makan Puas Enak dan Murah

Dengan konsep AYCE, Sushi Naru menyediakan beberapa paket makan sepuasnya. Paket makan sepuasnya untuk orang dewasa dikenakan biaya sebesar 165 ribu rupiah (sudah termasuk pajak) sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp80.000. Pada paket AYCE, Anda bisa mendapatkan berbagai macam menu, mulai dari appetizer, ramen, nigiri sushi, aburi sushi, maki sushi, fushion sushi, rice dishes hingga hidangan penutup. Sushi Naru akan memberikan Anda waktu dua jam untuk makan sepuasnya dengan beberapa ketentuan yaitu, makanan yang sudah dipesan harus habis. Apabila makanan yang dipesan tidak dihabiskan maka Anda akan dikenakan biaya sejumlah satu porsi makanan yang dipesan.

[Baca Juga: 5 Fakta Paling Menarik Tentang Sushi yang Harus Anda Ketahui]

Jika Anda sedang mencari tempat makan Jepang yang enak dan memuaskan, Sushi Naru Serpong bisa jadi destinasi yang tepat. Kunjungi restorannya di Ruko Paramount Centre, Blok A No. 10, Jl. Raya Kelapa Dua, Serpong Utara.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.