Susu Kane 2.jpg

Kuliner

Susu Kane, Susu Murni Aneka Rasa di Lawang

"Matikan datamu, letakkan hpmu, dan ingat, tidak ada yang mencintaimu." Begitulah kata-kata yang maksudnya bijaksana pada cup Susu Kane. Kata-kata itu dimaksudkan untuk memberikan kesan sebaliknya pada pemesan susu. Kegalauan menjadi sarana bagi aneka sajian susu murni Susu Kane untuk terkenal di daerah Lawang. Setiap cup Susu Kane dihargai mulai dari Rp8.000 sampai Rp12.000, tergantung ukuran dan rasa yang dipesan.

Berada di pinggir jalan lintas kota yang menghubungkan Kota Pasuruan dan Kabupaten Malang, membuat kontainer Susu Kane mudah ditemukan. Tepatnya, sajian susu segar berbagai rasa ini membuka lapaknya di Jalan Sumbersuko, dekat gang Waluh, Lawang. Jalan Sumbersuko ini tidak akan bisa dilewati apabila lewat tol, jadi bagi pelancong yang traveling, kalau kata Rangga AADC, "Traveling itu tidak perlu agenda pasti", maka sesekali lewat jalan lintas kota akan sangat menyenangkan. Berhenti sejenak di daerah Lawang untuk mengistirahatkan badan setelah mengemudi berjam-jam dan disegarkan oleh dingin susu murni dari Susu Kane sangat direkomendasikan.

[Baca Juga: Nikmati Kesegaran Susu Murni KPBS Pangalengan]

"Kalau beli pasti kulihat kata-katanya lagi dan lagi. Aku kayak disadarkan kalau kita harus menyayangi diri sendiri terlebih dahulu. Bukan malah menunggu untuk disayangi orang lain. Lihat hape aja kayak ada yang mencintai lebih dari diri sendiri. Nah, minum susu segar dan menyehatkan kan bagian dari mencintai diri sendiri," ungkap Azizah kepada PingPoint.

Susu Kane 1.jpg

Selain menjual susu segar, Susu Kane juga menjual roti bakar dengan selai yang bertumpuk-tumpuk. Adanya roti bakar itu menjadikan sajian susu kane sangat cocok buat sarapan atau buat cemilan malam-malam. Sudah kenyang karena rotinya, sehat dan segar pula karena susunya. Untuk setiap roti bakar digargai mulai dari Rp10.000 apabila hanya menggunakan satu jenis selai.

[Baca Juga: Kandang Kreman Jaya Farm, Sediakan Susu Sapi Segar Tiap Hari]

Sebagi informasi rasa, varian menu Susu Kane dibagi dalam beberapa bagian, yakni varian buah, varian kopi, varian cokelat, varian biskuit, dan varian teh susu. Untuk varian buah, yang paling sering dipesan pelanggan adalah arasa alpukat, pisang, dan stroberi. Dalam varian kopi, yang paling laris utamanya kalau malam adalah rasa kopi caramel. Royal Choco dalam varian cokelat sering menjadi menu sarapan pagi bagi anak-anak yang mendatangi kontainer Susu Kane. Sementara itu, varian biskuit didominasi oleh oreo dan varian teh susu didominasi oleh green tea. Semua menu tersebut menggunakan susu murni sebagai baham dasarnya.


Read More

Susu Kane

Outlet penju8al susu murni dengan aneka rasa.

None
None

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.