Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Angkot di Jakarta

Bisnis

Suzuki Gelar Servis Gratis untuk Angkot di Jakarta

Dalam mendukung program peremajaan angkutan umum di wilayah DKI Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan servis gratis kepada pemilik angkot Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang tergabung dalam program Jak Lingko. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya memfasilitasi 500 angkot, tahun ini ada sebanyak 700 angkot yang akan mendapatkan servis gratis dari Suzuki. Servis akan digelar di enam titik lokasi wilayah DKI yang meliputi Jakarta Timur I, Jakarta Timur II, Jakarta Timur III, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara pada tanggal 7 dan 8 Desember 2019 serta 14 dan 15 Desember 2019.

[Baca Juga: Hindari Kantong Bolong Akibat Jarang Servis Motor]

"Sekaligus bentuk dukungan kami untuk menyukseskan program Jak Lingko milik pemerintah DKI Jakarta. Sebagai kendaraan transportasi yang digunakan setiap hari, tentu angkutan kota harus selalu dalam kondisi prima, terutama dari segi kelayakan mesin dan kenyamanan untuk penumpang," kata Sukma Dewi selaku Section head of 4W Fleet & Direct Sales PT SIS.

Yang menarik, tidak hanya angkot bermerek Suzuki saja yang ikut dalam program servis gratis ini, tapi angkutan umum bermerek lain juga bisa mendaftarkan diri dengan syarat telah tergabung dalam program Jak Lingko. Selain itu, angkutan yang ingin ikut dalam program tersebut juga harus memiliki Nomor Induk Kendaraan (NIK) tahun 2016 2018.

Suzuki Gelar Servis Gratis Untuk Angkot di Jakarta

Suzuki Peduli Angkot yang merupakan agenda tahunan ini akan memberikan pelayanan meliputi penggantian oli mesin dan filter, general check-up, serta uji emisi untuk memastikan kelayakan dapur pacu sehingga dapat mengurangi polusi udara di wilayah Jakarta.

Sementara itu, kegiatan Suzuki Peduli Angkot ini juga mendapat apresiasi dari Ketua Umum Koperasi Wahana Kalpika, Taufik Azhar yang ikut hadir dalam acara pembukaan program tersebut. Ia berharap program ini bisa terus berlanjut hingga tahun-tahun berikutnya agar pelayanan angkutan umum di Jakarta bisa semakin baik.

[Baca Juga: Patuh Administrasi, Suzuki Peroleh Apresiasi dari KPU Bea dan Cukai]

"Kami sangat mengapresiasi upaya Suzuki untuk menyukseskan program Jak Lingko melalui Suzuki Peduli Angkot yang memberikan servis gratis bagi angkutan kota, apalagi kegiatan ini juga melibatkan uji emisi yang menjadi fokus program Gubernur DKI Jakarta sesuai dengan instruksi Gubernur No.66 tahun 2019 tentang Pengendalian Kualitas Udara. Kami berharap, program ini dapat terus berlangsung sehingga dapat meningkatkan kelayakan angkutan umum di Jakarta," ungkap Taufik.

Read More

Artikel Lainnya

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September .jpg

Berita Kawasan

Pedagangnya Positif COVID-19, Pasar Ciplak Ditutup Sampai 30 September

29 September 2020, 13:01

Pasar Ciplak di wilayah Jakarta Selatan disebut ditutup pada pekan ini usai ada pedagang yang positif COVID-19.

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Eksport ke Australia

Bisnis

Ekonomi Lesu, Pengusaha Bandung Tetap Tembus Ekspor ke Australia

29 September 2020, 10:17

Untuk mendongkrak semangat, Pemkot Bandung memberikan ruang bagi para pelaku usaha agar mampu mengekspor produknya.

Ikapi Resmi Buka IIBF 2020 Secara Virtual dengan 175 Peserta

Bisnis

Ikapi Resmi Buka IIBF 2020 Secara Virtual dengan 175 Peserta

29 September 2020, 09:23

Pameran buku tahunan yang digelar untuk ke-40 kali ini akan berlangsung mulai 28 September sampai 7 Oktober dan bisa diikuti secara daring oleh masyarakat.

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis   .jpg

Bisnis

Java Aquatic, Hobi Biota Laut yang Dikembangkan Jadi Bisnis

28 September 2020, 20:19

Berkat hobi biota laut, Nico dan rekannya berhasil dirikan toko Java Aquatic yang berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 9 months, 3 weeks lalu
    Natasya88

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : Kelly88