Swag

Kuliner

Swag Coffee, Tawarkan Banyak Konsep dalam Satu Tempat

Terkadang, banyak orang yang kebingungan saat hendak mengerjakan pekerjaan atau pun tugas kuliah karena tidak memiliki tempat yang tepat untuk bekerja. Di Kota Malang, ada beberapa pilihan tempat yang tepat bagi seseorang untuk mengerjakan tugas, salah satunya di Swag Coffee.

Berlokasi di Jalan Tondano Raya, Sawojajar, Kota Malang, Swag Coffee menawarkan tempat yang tenang dan nyaman untuk mengerjakan tugas. Kondisi tempat yang disediakan café ini memang disesuaikan dengan orang-orang yang butuh ketenangan untuk mengerjakan tugas. Hal ini juga diakui oleh Yoga, owner dari Swag Coffe yang bercerita kepada Pingpoint mengenai konsep dari Swag Coffee ini (26/7/2021).

Swag

“Jadi, target pasar kita ini memang orang-orang yang mau mengerjakan tugas, biasanya para pekerja atau mahasiswa yang datang ke sini dan mengerjakan tugas. Tempatnya ini didesain untuk itu, bisa dilihat ini kursinya memang dipisah-pisah, karena kalau ngerjakan tugas kan pasti butuh fokus, jadi kita sediakan tempat yang sesuai. Selain yang di sini, di atas juga bisa dipakai ngerjakan tugas, tapi kalau yang di atas itu smoking area, khusus yang pingin ngerjakan tugas sambil merokok saja. Ya sesuai kebutuhan lah, pengunjung bebas untuk memilih mau duduk di mana, senyamannya mereka”, ujar Yoga.

Swag

Meskipun menyediakan tempat khusus bagi orang-orang yang hendak mengerjakan tugas, Swag Coffee juga menyediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung yang memang datang untuk nongkrong. Terlihat di beberapa bagian lain Swag Coffee, ada tempat yang memang disediakan untuk pagi pengunjung untuk bercengkerama.

Swag

Menurut Yoga, untuk orang-orang yang memang datang untuk bekerja atau mengerjakan tugas, mereka datang pada siang hari, sedangkan untuk sore dan malam hari, biasanya didominasi oleh pengunjung yang memang datang untuk nongkrong. Dengan adanya dua target pasar tersebut, Swag Coffee menyediakan satu tempat dengan konsep yang berbeda-beda, dan semuanya nyaman untuk ditempati, mulai konsep tempat untuk mengerjakan tugas indoor atau pun outdoor, tempat untuk nongkrong yang dilengkapi bean bag, hingga kursi ala bar dengan tempat indoor atau pun outdoor.

Swag

Tidak hanya menawarkan satu tempat dengan konsep yang berbeda-beda, Swag Coffee juga menyediakan pelbagai menu olahan kopi atau pun lainnya yang dikemas dengan nama yang menarik, seperti Kopi nang diriku, Kopi ndah Kost, Kopi lih aku, Kopi sah dengannya, Matcha ciihh???, dan pelbagai menu unik lainnya. Untuk harganya, berkisar antara Rp8.000 hingga Rp20.000. Selain itu, ada juga menu snack seperti donat, cookies, French fries, dan menu makanan lain seperti mie goreng, rice box, dan fried rice. Untuk harga makanannya berkisar antara Rp6.000 hingga Rp30.000.


Read More

Swag Coffee

Cafe di Kota Malang

089609796666
None

Artikel Lainnya

Penanjakan

Berita Kawasan

Sensasi 8 Derajat dan Sunrise yang (Nyaris) Tidak Terlihat di Penanjakan

21 September 2021, 21:09

Sejak dini hari, tempat ini sudah mulai dikunjungi masyarakat, beberapa bersama pasangan, keluarga, atau pun rekan-rekannya.

Desa Wisata Edelweis

Berita Kawasan

Desa Wisata Edelweis, Tempat Baru dengan Hamparan Bunga Abadi

21 September 2021, 20:08

Baru sekitar satu bulan disediakan café bagi pengunjung di tempat ini. Sebelumnya, tempat ini hanya berupa perkebunan saja.

Permudah Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Dilunc urkan.jpg

Kesehatan

Konsultasi Dokter Spesialis via Telemedicine, AlteaCare Resmi Diluncurkan

21 September 2021, 19:07

Dengan menggandeng RS Mitra Keluarga, AlteaCare permudah pasien, khususnya dengan penyakit kronis, berkonsultasi dengan dokter spesialis tanpa perlu keluar dari rumah.

Laque Outfit 3.jpg

Kecantikan dan Fashion

Model Baju Kekinian Ala Drama Korea? Cek di Laque Outfit

21 September 2021, 18:08

Sedang mencari aneka outfit ala Drama Korea? Cobalah untuk melihat-lihat di Laque Outfit, sebuah toko Butik di Bandung.


Comments


Please Login to leave a comment.