23.jpg

Bisnis

Swiss-Belhotel Pondok Indah dan Bisnis Hotel Bintang Empat

Kawasan Pondok Indah sudah dikenal sebagai daerah elit dengan perumahan mewah dan kompleks pusat perbelanjaan yang megah di Jakarta Selatan. Kini giliran perhotelan mulai mengincar kawasan ini karena menjanjikan dari sisi bisnis. Fokus pengembangan bisnis hotel saat ini mulai bergeser ke arah selatan Jakarta dengan hadirnya beberapa hotel seperti Swiss Belhotel Pondok Indah dan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. Berikut penjelasan tentang dua hotel tersebut berdasarkan situs resmi mereka (23/07/2018).

Swiss Belhotel Pondok Indah

Hotel bintang 4 ini berlokasi di Sektor 2 Jalan Metro Pondok Indah Blok SA, RT.6/RW.14, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310. Swiss Belhotel memiliki 159 kamar, dengan tipe kamar yaitu 26 Deluxe Room, 48 Superior Deluxe Room, 30 Grand Deluxe Room, 16 One Bedroom Suite, dan 39 Two Bedroom Suites.

Swiss Belhotel Pondok Indah menyasar para korporat, perusahaan minyak dan perbankan yang banyak tersebar di kawasan ini. Tidak menutup kemungkinan juga untuk kalangan pemerintahan.

[Baca Juga : Melihat Fasilitas MICE Hotel Bintang 4 di Pondok Indah]

Sebagaimana hotel bintang 4, Swiss Belhotel Pondok Indah menyediakan fasilitas internet gratis, televisi 40 inchi dan kotak deposit. Untuk bersantai, hotel ini menyediakan kolam renang termasuk spa dan pijat. Untuk kepentingan bisnis, kami memiliki tujuh ruangan yang dapat menampung hingga 144 orang. Di hotel tersebut juga didirikan Swiss Cafe, bistro yang menyediakan F&B dengan harga ekonomis.

Swiss Belhotel Pondok Indah merupakan hotel ke-57 yang berada di bawah jaringan Swiss Belhotel International. Ini merupakan hotel ke tujuh di Jakarta. Meskipun di Jalan Simatupang, tak jauh dari Swiss Belhotel Pondok Indah berdiri sebuah hotel yakni Swiss Belin Simatupang, namun keduanya berbeda segmen. Bintangnya juga beda. Kalau Swiss Belhotel Pondok Indah bintang 4, Swiss Belin Simatupang bintang 3. Ukuran kamarnya pun berbeda, lebih kecil. Meskipun demikian, pelayanan akan tetap sama.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Hotel ini berada dekat dengan kantor pusat beberapa perusahaan bisnis internasional seperti Nestle dan Siemens. Berada dalam naungan jaringan Hotel Archipelago International, ini merupakan hotel konferensi yang menyasar kalangan pebisnis. Secara lokasi, hotel ini dekat dengan akses tol Jakarta-Bintaro-Serpong, Lapangan Golf Internasional Pondok Indah, dan pusat perbelanjaan.

Hotel ini juga menawarkan 296 kamar dan suites dengan teknologi terkini seperti IPTV, kecepatan untuk mengakses internet, dan ruangan yang kedap suara. Tersedia pula 12 ruang pertemuan dan sebuah Sky Ballroom yang tidak berpilar serta dapat menampung sampai 800 tamu.

Canary Coffee Shop yang lokasinya ada di lobi menawarkan berbagai menu baik lokal maupun internasional. Untuk memuaskan selera masakan Jepang, ada Restauran Momiji yang posisinya berada di lantai dua. Sedangkan LA Lounge bisa dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis kasual. Fasilitas lainnya adalah Executive Lounge, kolam renang, spa dan pusat kebugaran.

PT. Nusa Pratama Property sebagai pemilik Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang merupakan hotel konferensi terbesar di areanya. Hotel ini akan menjadi hotel Aston ke-40 di Indonesia, melanjutkan reputasi kami sebagai jaringan hotel yang berkembang secara pesat dan paling konsisten di Indonesia.

Selain Swiss Belhotel Pondok Indah dan Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center akan menjadi pelopor hotel premium di kawasan ini yang masih kurang berkembang. Ceruk hotel berkelas masih menguntungkan.

Read More


Artikel Lainnya

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

Bisnis

MMA Ajak Startup Indonesia Ikut Penghargaan Smarties

20 June 2019, 10:00  |  11 Views

MMA sebentar lagi menggelar penghargaan Smarties, asosiasi ini mengajak pengusaha lokal di Indonesia untuk ikut dalam perhelatan tersebut.

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

Kesehatan

Mengenal Kanker Otak Seperti yang Diderita Agung Hercules

20 June 2019, 11:00  |  13 Views

Kanker masih jadi penyakit yang menyeramkan di Indonesia. Kenali kanke rotak lebih dalam agar bisa ditangani dengan tepat.

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

Berita Kawasan

Ayo Persiapkan Diri di Kelas Berlari MILO

20 June 2019, 09:00  |  10 Views

Kelas Berlari MILO merupakan wadah bagi para peserta khususnya pelari pemula untuk mempersiapkan diri mengikuti MILO Jakarta International 10K.

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Bekerjasama Memajukan Wilayah Jakarta Timur

Berita Kawasan

Pemkot Jaktim dan PT JIEP Kerjasama Majukan Wilayah Jakarta Timur

20 June 2019, 12:00  |  4 Views

Pemkot Jaktim menerima audiensi PT. JIEP pada 17 Juni 2019. Kedua pihak membahas penataan kota demi bersama memajukan wilayah kota Jakarta Timur.


Comments


Please Login to leave a comment.