Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

Properti dan Solusi

Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

Setelah membangun beberapa proyek seperti superblok, perumahan, area komersial, dan apartemen, Synthesis Development kini kembali menghadirkan proyek terbarunya Synthesis Homes yakni kawasan cluster di Jalan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. Penerapan konsep smart home ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pemilik hunian. Tidak hanya itu, konsep ini juga memberikan rasa aman. Pasalnya, penghuni akan lebih tenang saat meninggalkan hunian untuk bekerja atau liburan, karena dari jarak jauh penghuni bisa mengontrol dan memastikan segala sesuatunya yang ada di rumah.

Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

“Dua unit CCTV yang dipasang di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan. Semua dapat diakses dari satu aplikasi di ponsel pintar,” kata Imron saat Grand Lunching Synthesis Home, Ciputat (27/7/2019).

Imron menambahkan, jika calon penghuni ingin menambahkan fitur lain seperti smoke detector dan motion detector, instalasi jaringannya sudah siap.

[Baca Juga: Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial]

Selain teknologi rumah pintar, Synthesis Homes menawarkan berbagai fasilitas seperti kedekatan jarak antara kawasan hunian dengan Moda Raya Terpadu (MRT) rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia. Kawasan Synthesis Homes juga terbebas dari banjir karena adanya sistem pembuangan air dengan metode deep well injection. Kawasan ini juga memiliki fasilitas internal seperti club house, kolam renang, dan empat taman tematik.

Berdiri di atas lahan seluas 4,70 hektare Synthesis Homes menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe, yaitu tipe Paras dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 73 meter persegi. Sedangkan tipe Candi memiliki luas tanah 72 meter persegi dan bangunan 91 meter persegi.

[Baca Juga: Synthesis & SOS Children’s Villages Bangun Impian Anak]

Synthesis Homes dibanderol mulai Rp1,1 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran. Seperti tunai keras, cicilan bertahap, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka sebesar lima persen yang bisa dicicil dalam periode tiga bulan. “Kami menawarkan program DP lima persen yang bisa diangsur selama tiga bulan. Tentu, dengan uang DP yang hanya lima persen akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” kata Imron.

Read More

Artikel Lainnya

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

Bisnis

Seva.id Mudahkan Masyarakat Dalam Membeli Mobil

21 August 2019, 17:00  |  4 Views

Seva.id menyuguhkan cara baru dalam proses membeli mobil bagi masyarakat Indonesia, layaknya berbelanja berbagai barang melalui layanan e-commerce.

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

Properti dan Solusi

Kemenperin Ciptakan Penyimpan Energi Portabel, Solusi Listrik Padam

21 August 2019, 16:00  |  4 Views

Pemadaman listrik tentu mengganggu aktivitas masyarakat, namun kini Kemenperin punya solusi berupa penyimpan energi listrik portabel.

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Ajak Siswa SMP Kurangi Sampah Plastik

21 August 2019, 15:00  |  3 Views

Masalah sampah di Indonesia semakin kompleks, maka dari itu Wakil Wali Kota mengimbau para guru dan siswa untuk turut aktif kurangi sampah plastik.

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

Kesehatan

Khasiat Bawang Hitam Untuk Tubuh

21 August 2019, 14:00  |  3 Views

Selain rasanya yang tidak lagi getir, ternyata bawang hitam memiliki banyak khasiat yang baik untuk dikonsumsi dalam menjaga kesehatan tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.