Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

Properti dan Solusi

Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

Setelah membangun beberapa proyek seperti superblok, perumahan, area komersial, dan apartemen, Synthesis Development kini kembali menghadirkan proyek terbarunya Synthesis Homes yakni kawasan cluster di Jalan Purnawarman, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi mengatakan, setiap unit di Synthesis Homes menerapkan konsep smart home. Penerapan konsep smart home ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada pemilik hunian. Tidak hanya itu, konsep ini juga memberikan rasa aman. Pasalnya, penghuni akan lebih tenang saat meninggalkan hunian untuk bekerja atau liburan, karena dari jarak jauh penghuni bisa mengontrol dan memastikan segala sesuatunya yang ada di rumah.

Synthesis Development Hadirkan Cluster Konsep Rumah Pintar

“Dua unit CCTV yang dipasang di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik, AC di kamar serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan. Semua dapat diakses dari satu aplikasi di ponsel pintar,” kata Imron saat Grand Lunching Synthesis Home, Ciputat (27/7/2019).

Imron menambahkan, jika calon penghuni ingin menambahkan fitur lain seperti smoke detector dan motion detector, instalasi jaringannya sudah siap.

[Baca Juga: Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial]

Selain teknologi rumah pintar, Synthesis Homes menawarkan berbagai fasilitas seperti kedekatan jarak antara kawasan hunian dengan Moda Raya Terpadu (MRT) rute Lebak Bulus-Bundaran Hotel Indonesia. Kawasan Synthesis Homes juga terbebas dari banjir karena adanya sistem pembuangan air dengan metode deep well injection. Kawasan ini juga memiliki fasilitas internal seperti club house, kolam renang, dan empat taman tematik.

Berdiri di atas lahan seluas 4,70 hektare Synthesis Homes menghadirkan 267 unit rumah dua lantai dengan dua tipe, yaitu tipe Paras dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 73 meter persegi. Sedangkan tipe Candi memiliki luas tanah 72 meter persegi dan bangunan 91 meter persegi.

[Baca Juga: Synthesis & SOS Children’s Villages Bangun Impian Anak]

Synthesis Homes dibanderol mulai Rp1,1 miliar dengan berbagai pilihan sistem pembayaran. Seperti tunai keras, cicilan bertahap, hingga kredit pemilikan rumah (KPR) dengan uang muka sebesar lima persen yang bisa dicicil dalam periode tiga bulan. “Kami menawarkan program DP lima persen yang bisa diangsur selama tiga bulan. Tentu, dengan uang DP yang hanya lima persen akan meringankan untuk bisa memiliki rumah baru,” kata Imron.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.