Synthesis Development Luncurkan Rumah Dekat Stasiun MRT

Properti dan Solusi

Synthesis Development Luncurkan Rumah Dekat Stasiun MRT

Kebutuhan tempat tinggal di Indonesia masih tergolong tinggi, hal tersebut terlihat dari salah satu program presiden yang giat membuat 1 juta rumah di daerah sanggahan Jakarta. Namun bukan berarti di ibukota Anda tak bisa menemukan rumah baru. pasalnya setelah bulan Juli 2019 lalu Synthesis Development meluncurkan kawasan perumahan Synthesis Homes tahap satu di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dan kini sudah habis terjual. Kini, pada Oktober 2019 Synthesis Homes tahap dua mulai dipasarkan.

Kawasan Synthesis Homes yang akan dijual dama tahap dua ini memiliki luas area 4,7 hektare. Di area tersebut akan dikembangkan dengan 267 unit rumah dua lantai yang mengusung fitur Smart Home. “Pada tahap dua ini kami menghadirkan permintaan dari customer yang membutuhkan ukuran rumah dua lantai, dengan empat kamar tidur dan ukuran lebih besar serta berlokasi di dekat Stasiun MRT,” ujar Sales & Marketing General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi.

[Baca Juga: Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites]

Imron melanjutkan, tipe yang akan dijual pada tahap dua diberi nama Tipe Andesit dengan enam pilihan ukuran luas tanah dan bangunan, yaitu:

  • Standar (90 x 101 m2),
  • Standar Sudut (VAR x 101 m2),
  • Courtyard A1 (159 x 152 m2),
  • Courtyard A2 (143 x 152 m2),
  • Courtyard B (221 x 150 m2), dan
  • Courtyard C (122 x 123 m2).

Melansir dari rilis yang diterima Pingpoint (10/11/2019) dengan adanya pilihan ini, Synthesis Development memberikan para konsumen berbagai macam alternatif pilihan ukuran hunian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Salah satu keunggulan Synthesis Homes sangat strategis karena dekat dengan stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati, sehingga memberikan kemudahan bagi penghuni dalam mencapai lokasi tujuan dengan pilihan moda transportasi yang terintegrasi. Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda Trans Jakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT).

[Baca Juga: MRT Jakarta Resmikan Area Park and Ride Baru di South Quarter]

Selain itu keunggulan lain yang dimiliki Synthesis Homes adalah, teknologi smart home, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, yang dapat diakses dari satu aplikasi ponsel. Kemudian, ada pula fasilitas club house yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room, kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

Pada area kawasan juga akan dibangun taman terbuka hijau, yang di dalamnya terdapat children playground, BBQ area, serta Edu Park yang dilengkapi area untuk belajar dan public wi-fi, Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi penghuni.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.