Synthesis Development Luncurkan Rumah Dekat Stasiun MRT

Properti dan Solusi

Synthesis Development Luncurkan Rumah Dekat Stasiun MRT

Kebutuhan tempat tinggal di Indonesia masih tergolong tinggi, hal tersebut terlihat dari salah satu program presiden yang giat membuat 1 juta rumah di daerah sanggahan Jakarta. Namun bukan berarti di ibukota Anda tak bisa menemukan rumah baru. pasalnya setelah bulan Juli 2019 lalu Synthesis Development meluncurkan kawasan perumahan Synthesis Homes tahap satu di Jl. Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dan kini sudah habis terjual. Kini, pada Oktober 2019 Synthesis Homes tahap dua mulai dipasarkan.

Kawasan Synthesis Homes yang akan dijual dama tahap dua ini memiliki luas area 4,7 hektare. Di area tersebut akan dikembangkan dengan 267 unit rumah dua lantai yang mengusung fitur Smart Home. “Pada tahap dua ini kami menghadirkan permintaan dari customer yang membutuhkan ukuran rumah dua lantai, dengan empat kamar tidur dan ukuran lebih besar serta berlokasi di dekat Stasiun MRT,” ujar Sales & Marketing General Manager Synthesis Development Imron Rosyadi.

[Baca Juga: Synthesis Development Topping Off Business Apartment Samara Suites]

Imron melanjutkan, tipe yang akan dijual pada tahap dua diberi nama Tipe Andesit dengan enam pilihan ukuran luas tanah dan bangunan, yaitu:

  • Standar (90 x 101 m2),
  • Standar Sudut (VAR x 101 m2),
  • Courtyard A1 (159 x 152 m2),
  • Courtyard A2 (143 x 152 m2),
  • Courtyard B (221 x 150 m2), dan
  • Courtyard C (122 x 123 m2).

Melansir dari rilis yang diterima Pingpoint (10/11/2019) dengan adanya pilihan ini, Synthesis Development memberikan para konsumen berbagai macam alternatif pilihan ukuran hunian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Salah satu keunggulan Synthesis Homes sangat strategis karena dekat dengan stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus dan Fatmawati, sehingga memberikan kemudahan bagi penghuni dalam mencapai lokasi tujuan dengan pilihan moda transportasi yang terintegrasi. Apalagi tak lama lagi MRT akan terintegrasi dengan moda Trans Jakarta dan Lintas Rel Terpadu (LRT).

[Baca Juga: MRT Jakarta Resmikan Area Park and Ride Baru di South Quarter]

Selain itu keunggulan lain yang dimiliki Synthesis Homes adalah, teknologi smart home, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan, yang dapat diakses dari satu aplikasi ponsel. Kemudian, ada pula fasilitas club house yang di dalamnya terdapat pusat kebugaran, sauna, dan function room, kolam renang, dan empat taman tematik yang bisa dimanfaatkan bersama keluarga.

Pada area kawasan juga akan dibangun taman terbuka hijau, yang di dalamnya terdapat children playground, BBQ area, serta Edu Park yang dilengkapi area untuk belajar dan public wi-fi, Sport Park yang berfungsi untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana bersosialisasi penghuni.


Read More

Artikel Lainnya

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unai r.jpg

Kesehatan

COVID-19 Omicron Sub-varian Baru Sentuh Ratusan Kasus, Ini Pandangan Epidemiolog Unair

27 June 2022, 16:46

Saat ini pemerintah mengungkapkan bahwa kasus COVID-19 jenis Omicron varian BA.4 dan BA.5 telah menginfeksi ratusan orang di Tanah Air dan situasi ini mendorong epidemiolog dari Unair angkat suara.

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda.jpg

Berita Kawasan

Yogyakarta Terapkan Aturan Jam Malam Demi Lindungi Generasi Muda

27 June 2022, 14:43

Demi terhindar dari potensi terjadinya kejahatan klitih, Yogyakarta secara resmi memberlakukan kebijakan aturan jam malam.

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang.jpg

Berita Kawasan

Komunitas Banksasuci Lakukan Aksi Bersih-Bersih di Alun-Alun Tangerang

27 June 2022, 10:44

Pada akhir pekan lalu, para anggota Banksasuci Foundation memutuskan turun ke lapangan demi mendorong kesadaran masyarakat dalam menjaga Alun-Alun Tangerang dari sampah.

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.


Comments


Please Login to leave a comment.