Synthesis dan SOS Childrens Villages Bangun Impian Anak

Berita Kawasan

Synthesis & SOS Children’s Villages Bangun Impian Anak

Sebagai bentuk peran serta dan rasa kepedulian terhadap aspek sosial dan lingkungan, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia melalui program #SynthesisMembangunImpian.

Program yang diusung Synthesis Development bersama SOS Children’s Villages ini senada dengan misi #SynthesisiMembangun, di mana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian.

Hal itu seperti yang disampaikan General Manager Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi. Sebagai perusahaan properti ingin ikut berkontribusi terhadap mereka yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang dan menyiapkan mimpi.

[Baca Juga: 2019, Synthesis Kembangkan Hunian Rumah Tapak di Tangerang Selatan]

Sebagai bentuk kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini adalah diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development.

“Kontribusi diambil dari persentase nilai setiap unit dari proyek kita yang saat ini sedang terus dibangun, yakni Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Sama Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Home,” katanya dalam acara buka bersama media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (23/5/2019).

Imron menjelaskan, bentuk kontribusi tersebut sudah berjalan mulai Februari 2019. Melalui program #SynthesisMembangunImpian, diharapkan bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak-anak dampingannya.

[Baca Juga: Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial]

Sementara itu, Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Villages Sumanda Tondang mengatakan, melalui program ini, Synthetis Development berseinergi dengan para customer untuk mendukung kerja SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6.500 anak.

Synthesis dan SOS Childrens Villages Bangun Impian Anak

“Keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan serta mambangun cita-cita,” katanya.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Heritage di Synthesis Residence Kemang]

SOS Children’s Villages sendiri adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada mereka yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua yang menjadi kebutuhan utama dalam perkembangannya.

SOS Children’s Villages hadir pertama kali di Lembang pada 1972, dan telah menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.