Synthesis dan SOS Childrens Villages Bangun Impian Anak

Berita Kawasan

Synthesis & SOS Children’s Villages Bangun Impian Anak

Sebagai bentuk peran serta dan rasa kepedulian terhadap aspek sosial dan lingkungan, Synthesis Development berkomitmen memberikan kontribusi bagi anak-anak Indonesia melalui program #SynthesisMembangunImpian.

Program yang diusung Synthesis Development bersama SOS Children’s Villages ini senada dengan misi #SynthesisiMembangun, di mana Synthesis Development sebagai perusahaan properti ingin memberikan kontribusi kepada anak-anak yang membutuhkan keluarga dan hunian.

Hal itu seperti yang disampaikan General Manager Marketing Synthesis Development Imron Rosyadi. Sebagai perusahaan properti ingin ikut berkontribusi terhadap mereka yang membutuhkan keluarga dan hunian sebagai tempat tumbuh kembang dan menyiapkan mimpi.

[Baca Juga: 2019, Synthesis Kembangkan Hunian Rumah Tapak di Tangerang Selatan]

Sebagai bentuk kontribusi yang diberikan Synthesis Development untuk SOS Children’s Villages ini adalah diambil dari persentase nilai atas pembelian setiap unit properti di seluruh proyek Synthesis Development.

“Kontribusi diambil dari persentase nilai setiap unit dari proyek kita yang saat ini sedang terus dibangun, yakni Bassura City, Prajawangsa City, Synthesis Residence Kemang, Sama Suites, Green Synthesis Pontianak dan Synthesis Home,” katanya dalam acara buka bersama media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (23/5/2019).

Imron menjelaskan, bentuk kontribusi tersebut sudah berjalan mulai Februari 2019. Melalui program #SynthesisMembangunImpian, diharapkan bisa mendukung dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas kepada anak-anak dampingannya.

[Baca Juga: Synthesis Home, Hunian Landed House untuk Kalangan Milenial]

Sementara itu, Direktur Fund Development and Communications SOS Children’s Villages Sumanda Tondang mengatakan, melalui program ini, Synthetis Development berseinergi dengan para customer untuk mendukung kerja SOS Children’s Villages dalam memberikan pengasuhan, pendidikan, dan kesehatan yang berkualitas bagi lebih dari 6.500 anak.

Synthesis dan SOS Childrens Villages Bangun Impian Anak

“Keluarga adalah tempat terbaik bagi seorang anak untuk tumbuh dan berkembang, di dalam keluarga yang saling mencintai seorang anak mendapatkan kembali hak mereka untuk berani memiliki harapan serta mambangun cita-cita,” katanya.

[Baca Juga: Apartemen Bernuansa Heritage di Synthesis Residence Kemang]

SOS Children’s Villages sendiri adalah organisasi sosial yang aktif dalam mendukung hak-hak anak dan berkomitmen memberikan bantuan kepada mereka yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orangtua yang menjadi kebutuhan utama dalam perkembangannya.

SOS Children’s Villages hadir pertama kali di Lembang pada 1972, dan telah menjalankan programnya di 10 kota di Indonesia, yaitu Lembang, Jakarta, Semarang, Bali, Flores, Banda Aceh, Meulaboh, Medan, Bogor, Yogyakarta, dan Palu.

Read More

Artikel Lainnya

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dapat Membantu Melawan COVID-19

Kesehatan

Penelitian Menemukan Kaitan Imunitas DBD dalam Melawan COVID-19

22 September 2020, 17:03

Penelitian ini membandingkan distribusi geografis kasus virus corona dengan penyebaran demam berdarah pada 2019 dan 2020.

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

Berita Kawasan

DKI Jakarta Perlu Penambahan Lahan Pemakaman Khusus COVID-19

22 September 2020, 16:20

Saat ini, terdapat dua TPU khusus COVID-19: Pondok Ranggon dan TPU Tegal Alur. Jika tak ada penambahan lahan, dikhawatirkan lahan itu akan habis.

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

Pendidikan

Pemkot Bogor Luncurkan Pedoman PJJ dan WiFi Publik Gratis di 797 RW

22 September 2020, 14:15

Ada sejumlah persoalan dalam penerapan PJJ, seperti persoalan akses wifi yang tidak merata, kemampuan untuk membeli kuota internet dan materi pembelajaran.

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

Berita Kawasan

Dengan 620 Pompa, DKI Jakarta Siaga 24 Jam Hadapi Banjir

22 September 2020, 13:17

Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta memastikan mayoritas pompa mobile dan pompa stasioner di Jakarta dalam kondisi prima menghadapi musim hujan.


Comments


Please Login to leave a comment.