Tagline Anyar Rentfix.com Sewa Praktis Pasang Properti Gratis

Properti dan Solusi

Tagline Anyar Rentfix.com : Sewa, Praktis, Pasang Properti Gratis

Sebagai aplikasi marketplace, Rentfix.com terus menunjukan eksistensi dan produktivitasnya sebagai perusahaan berbasis teknologi properti (Proptech). Hal itu ditunjukan dengan meluncurkan tagline teranyarnya.

[Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Properti Rumah Tua]

Founder dan CEO PT Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjaja mengatakan, Rentfix.com telah menciptakan tagline properti baru yakni Sewa, Praktis, Pasang Properti Gratis. Tagline baru itu menandakan sewa hunian dan tempat usaha di Rentfix.com sangat mudah dan praktis.

Menariknya lagi, memasang sewa properti, hunian dan tempat usaha tidak dikenakan biaya alias gratis. Selain itu, dilengkapi dengan kemudahan sewa yang fleksibel. Masyarakat bisa tentukan tipe sewa mulai per jam, per hari, per bulan, dan per tahun.

[Baca Juga: Ingin Menyulap Apartemen Studio Tampak Lebih Luas, Begini Caranya]

Tagline ini juga sebagai bentuk relasi yang membangun hubungan baik dan kepercayaan kami kepada klien, konsumen, dan masyarakat bahwa Rentfix.com mudah dijangkau, lebih dikenal, mudah diingat, dan akrab dengan masyarakat,” katanya melalui pesan singkat yang diterima PingPoint.co.id (28/3/2019).

Dengan begitu, Effendy menambahkan, sebagai solusi kebutuhan sewa properti agar memiliki pilihan yang tepat dan menjadikan sewa menyewa properti lebih sederhana, hemat waktu dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif.

Tagline Anyar Rentfix.com Sewa Praktis Pasang Properti Gratis

Seperti yang diberitakan PingPoint.co.id sebelumnya, Rentfix.com sendiri menyediakan layanan bagi para pemilik properti untuk mengoptimalkan penghasilan dari tempat yang dikelola atau dimiliki. Situs website dan aplikasi mobile Rentfix.com sangat mendukung dan membantu pengguna Rentfix.com untuk mengelola ruang, jadwal tur, negoisasi harga, pemesanan, pembayaran, hingga penjualan digital.

[Baca Juga: Hendak Beli Apartemen? Ikuti Tips Ini Dulu]

Dengan menggunakan Rentfix.com masyarakat bisa sangat terbantu dalam mencari properti di manapun, kapanpun di seluruh Indonesia. Ke depan, Rentfix.com terus berupaya memberi terobosan terbaru dan berkomitmen memberi pelayanan sewa yang prima dan optimal.

“Kami berharap, Rentfix.com menjadi channel properti yang utama dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan ruang sewa menyewa properti bagi masyarakat,” harap Effendy.


Read More

Artikel Lainnya

1.jpg

Hobi dan Hiburan

Nuansa Natural di Pemandian Sumber Demoon Malang

26 October 2021, 19:03

Obyek wisata Sumber Demoon berlokasi di Jl. Simpang Anggodo, Lowoksuruh, Pusun Jabon, Mangliawan, Pakis, Kabupaten Malang.

IMG_26102021_071120_(1100_x_600_piksel).jpg

Hobi dan Hiburan

Pemandu Acara di Medan Terkena Dampak Saat Pandemi

26 October 2021, 17:03

Otomatis mempengaruhi penghasilannya dari nge-MC. Meski demikian, ia bersyukur karena ada acara-acara yang digelar webinar,

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

Kesehatan

Program Bedas Sapujagat Cegah Angka Pernikahan Anak di Bandung

26 October 2021, 16:34

Angka pernikahan anak di Kabupaten Bandung cukup tinggi sehingga membuat Pemkab dan pihak-pihak terkait mengadakan sebuah program untuk menghapus angka pernikahan dini di Kabupaten Bandung.

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.


Comments


Please Login to leave a comment.