Tagline Anyar Rentfix.com Sewa Praktis Pasang Properti Gratis

Properti dan Solusi

Tagline Anyar Rentfix.com : Sewa, Praktis, Pasang Properti Gratis

Sebagai aplikasi marketplace, Rentfix.com terus menunjukan eksistensi dan produktivitasnya sebagai perusahaan berbasis teknologi properti (Proptech). Hal itu ditunjukan dengan meluncurkan tagline teranyarnya.

[Baca Juga: Tips Memulai Bisnis Properti Rumah Tua]

Founder dan CEO PT Real Estate Teknologi Effendy Tanuwidjaja mengatakan, Rentfix.com telah menciptakan tagline properti baru yakni Sewa, Praktis, Pasang Properti Gratis. Tagline baru itu menandakan sewa hunian dan tempat usaha di Rentfix.com sangat mudah dan praktis.

Menariknya lagi, memasang sewa properti, hunian dan tempat usaha tidak dikenakan biaya alias gratis. Selain itu, dilengkapi dengan kemudahan sewa yang fleksibel. Masyarakat bisa tentukan tipe sewa mulai per jam, per hari, per bulan, dan per tahun.

[Baca Juga: Ingin Menyulap Apartemen Studio Tampak Lebih Luas, Begini Caranya]

Tagline ini juga sebagai bentuk relasi yang membangun hubungan baik dan kepercayaan kami kepada klien, konsumen, dan masyarakat bahwa Rentfix.com mudah dijangkau, lebih dikenal, mudah diingat, dan akrab dengan masyarakat,” katanya melalui pesan singkat yang diterima PingPoint.co.id (28/3/2019).

Dengan begitu, Effendy menambahkan, sebagai solusi kebutuhan sewa properti agar memiliki pilihan yang tepat dan menjadikan sewa menyewa properti lebih sederhana, hemat waktu dan biaya untuk perusahaan maupun perorangan dengan konsep waktu dan ruang yang variatif.

Tagline Anyar Rentfix.com Sewa Praktis Pasang Properti Gratis

Seperti yang diberitakan PingPoint.co.id sebelumnya, Rentfix.com sendiri menyediakan layanan bagi para pemilik properti untuk mengoptimalkan penghasilan dari tempat yang dikelola atau dimiliki. Situs website dan aplikasi mobile Rentfix.com sangat mendukung dan membantu pengguna Rentfix.com untuk mengelola ruang, jadwal tur, negoisasi harga, pemesanan, pembayaran, hingga penjualan digital.

[Baca Juga: Hendak Beli Apartemen? Ikuti Tips Ini Dulu]

Dengan menggunakan Rentfix.com masyarakat bisa sangat terbantu dalam mencari properti di manapun, kapanpun di seluruh Indonesia. Ke depan, Rentfix.com terus berupaya memberi terobosan terbaru dan berkomitmen memberi pelayanan sewa yang prima dan optimal.

“Kami berharap, Rentfix.com menjadi channel properti yang utama dalam menjawab dan memenuhi kebutuhan ruang sewa menyewa properti bagi masyarakat,” harap Effendy.

Read More

Artikel Lainnya

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik Ini 3 Tendensi Penentunya

Kesehatan

Anda Hanya Egois atau Benar Narsistik? Ini 3 Tendensi Penentunya

30 September 2020, 15:03

Mengartikan tingkat narsistik "normal" itu rumit, tetapi tiga tendensi penentu berikut dapat lebih memperjelas apa masalah yang Anda hadapi.

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam .jpg

Bisnis

Pasca Kafe Broker, Wali Kota Bekasi Kumpulkan Pengusaha Kafe dan Hiburan Malam

30 September 2020, 14:02

Pepen baru-baru ini mengumpulkan semua pengusaha kafe hingga hiburan malam demi mencegah keadaan seperti di Kafe Broker Galaxy Bekasi kembali terjadi.

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok .jpg

Berita Kawasan

Bodebek Zona Merah, Ridwan Kamil Turun Langsung untuk Ngantor di Depok

30 September 2020, 13:05

Mulai pekan depan Gubernur Jawa Barat akan berkantor di Kota Depok untuk langsung mengawasi penangangan COVID-19 di wilayah Bodebek.

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19 .jpg

Berita Kawasan

Wali Kota Jakarta Barat Kembali Ngantor Usai Pulih dari COVID-19

30 September 2020, 12:10

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat COVID-19, Wali Kota Jakarta Barat akhirnya kembali beraktivitas setelah pulih sepenuhnya.


Comments


Please Login to leave a comment.