Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Kecantikan dan Fashion

Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Tren makeup dari tahun ke tahun menjadi perhatian perempuan. Dalam pergantian tahun, selalu saja ada tren makeup terbaru yang pantang dilewatkan. Dengan makeup membuat penampilan perempuan semakin percaya diri. Terutama bentuk alis yang kerap diikuti para wanita. Dalam tahun belakangan ini, para perempuan mencontoh bentuk alis tebal a la Cara Delevingne seorang model. Tahun-tahun sebelumnya juga sedang tren dengan berbagai bentuk alis yang aneh-aneh.

Namun, tahun 2020 nanti, tren alis yang akan booming adalah dengan bentuk alis natural yang tidak perlu disisir lagi atau dibentuk-bentuk. Melansir laman instyle.com (18/12/2019). Seorang makeup artis Katie Jane Hughes, yang pernah merias model Ashley Graham, mengatakan tren alis tahun 2020 yaitu consistently inconsistent atau bentuk alis tidak konsisten. Nantinya bentuk alis seperti ini akan ditiru banyak perempuan pada 2020.

[Baca Juga: 4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019]

Menurut Hughes, orang-orang akan berusaha keras untuk membuat alis terlihat alami dan bukannya dibentuk secara berlebihan. Dirinya menyarankan untuk tidak terlalu membentuk alis yang seperti dicap, justru bentuklah alis yang terlihat halus.

Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Tips Membentuk Alis Tahun 2020

Untuk membuat bentuk alis tahun 2020 ini, Hughes menyarankan menggunakan pensil alis dengan gerakan ke atas, sedikit miring ke arah pelipis Anda. "Jika Anda mengikuti garis alis Anda dan menyikat arah ujung alis, justru dapat membuat garis horizontal di wajah," ucapnya.

Menurut Hughes, teknik tersebut akan terlihat cukup datar dan satu dimensi ketika ingin terlihat cukup hidup dan seperti 3D. Membentuk alis Anda dengan consistently inconsistent atau bentuk alis tidak konsisten adalah yang terbaik dibandingkan dengan Anda mencoba membentuk alis dengan sempurna.

Tren alis akan terus berjalan dengan seiringnya waktu. Sebaiknya Anda mencari tahu, bentuk alis seperti apa yang cocok buat Anda. Hal itu lebih penting daripada mengikuti tren alis yang Anda ikuti. Jika Anda merasa capek membentuk alis yang berkontur, tahun 2020 bisa menjadi tahun yang baik untuk Anda.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.