Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Kecantikan dan Fashion

Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Tren makeup dari tahun ke tahun menjadi perhatian perempuan. Dalam pergantian tahun, selalu saja ada tren makeup terbaru yang pantang dilewatkan. Dengan makeup membuat penampilan perempuan semakin percaya diri. Terutama bentuk alis yang kerap diikuti para wanita. Dalam tahun belakangan ini, para perempuan mencontoh bentuk alis tebal a la Cara Delevingne seorang model. Tahun-tahun sebelumnya juga sedang tren dengan berbagai bentuk alis yang aneh-aneh.

Namun, tahun 2020 nanti, tren alis yang akan booming adalah dengan bentuk alis natural yang tidak perlu disisir lagi atau dibentuk-bentuk. Melansir laman instyle.com (18/12/2019). Seorang makeup artis Katie Jane Hughes, yang pernah merias model Ashley Graham, mengatakan tren alis tahun 2020 yaitu consistently inconsistent atau bentuk alis tidak konsisten. Nantinya bentuk alis seperti ini akan ditiru banyak perempuan pada 2020.

[Baca Juga: 4 Produk Makeup Paling Hits Sepanjang Tahun 2019]

Menurut Hughes, orang-orang akan berusaha keras untuk membuat alis terlihat alami dan bukannya dibentuk secara berlebihan. Dirinya menyarankan untuk tidak terlalu membentuk alis yang seperti dicap, justru bentuklah alis yang terlihat halus.

Tahun 2020, Diprediksi Bentuk Alis akan Berantakan

Tips Membentuk Alis Tahun 2020

Untuk membuat bentuk alis tahun 2020 ini, Hughes menyarankan menggunakan pensil alis dengan gerakan ke atas, sedikit miring ke arah pelipis Anda. "Jika Anda mengikuti garis alis Anda dan menyikat arah ujung alis, justru dapat membuat garis horizontal di wajah," ucapnya.

Menurut Hughes, teknik tersebut akan terlihat cukup datar dan satu dimensi ketika ingin terlihat cukup hidup dan seperti 3D. Membentuk alis Anda dengan consistently inconsistent atau bentuk alis tidak konsisten adalah yang terbaik dibandingkan dengan Anda mencoba membentuk alis dengan sempurna.

Tren alis akan terus berjalan dengan seiringnya waktu. Sebaiknya Anda mencari tahu, bentuk alis seperti apa yang cocok buat Anda. Hal itu lebih penting daripada mengikuti tren alis yang Anda ikuti. Jika Anda merasa capek membentuk alis yang berkontur, tahun 2020 bisa menjadi tahun yang baik untuk Anda.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.