Tahun-Babi-Tanah-Dipandang-Lebih-Baik-dari-Tahun-Lalu.jpg

Berita Kawasan

Tahun Babi Tanah Jadi Momen Terbukanya Berbagai Kesempatan

Berbeda dengan astrologi masehi, kalender Tionghoa menggunakan sistem shio dengan representasi 12 hewan. Setiap tahun, terdapat satu shio yang menjadi lambang bak “animal of the year”. Setelah 2018 shio anjing dengan elemen tanah yang menjadi bintangnya, tahun ini adalah tahun babi tanah. Lantas dari segi peruntungan kira-kira hawa apa yang akan dibawa oleh shio ini di tahun 2019?

Ahli feng shui Johnson Chua yang berasal dari Filipina memandang tahun babi tanah dari segi peruntungan lebih baik dibandingkan tahun anjing tanah. “Untuk 2019 lebih baik. Ini tahun yang menjanjikan, dan janji dari shio babi adalah melimpahnya rezeki dan kesempatan,” jelasnya, sebagaimana dikutip dari gmanetwork.com (4/1/2019).

Tahun 2019 Tahun Babi Tanah

Namun walau kesempatan itu melimpah di 2019, Chua menegaskan bahwa semuanya kembali kepada tindakan Anda. “Keberuntungan itu benar-benar tergantung terhadap diri Anda dan tindakan Anda. Keberuntungan dari surga sudah diberikan. Anda hanya perlu bertindak,” ucapnya.

[Baca Juga: Diet Jadi Resolusi Tahun Baru 2019? Ini Tips Mewujudkannya]

Hal yang sama juga disampaikan ahli feng shui Marites Allen. Ia mengatakan, energi yang baik dari tahun babi tanah akan dimulai dari 5 Februari 2019 sampai 24 Januari 2020. Babi Tanah diklaim Allen memiliki nuansa positif yang memungkinkannya bergerak maju dengan antusias demi mencapai tujuannya.

“Babi merupakan hewan yang kuat dan bahagia. Dalam zodiak Tionghoa, perilakunya yang dianggap menyenangkan dan tanpa beban,” tutur Allen sebagaimana dikutip dari manilastandard.net (4/1/2019).

Tahun 2019 Tahun Babi Tanah

Menariknya, menurut Allen tahun Babi Tanah menjadi momen berkumpulnya semua elemen. Berkumpulnya elemen kayu, api, tanah, besi, dan air ini diindikasikan sebagai “terbukanya kesempatan yang baik untuk semua shio”.

[Baca Juga: Tips Mengembangkan Usaha Kecil di Tahun 2019]

“Secara keseluruhan di 2019, semua shio memperlihatkan tanda-tanda yang bagus. Seharusnya di mana-mana terdapat kekuatan, antusiasme, dan kegembiraan yang luar biasa,” paparnya.

Allen mengatakan bisnis makanan dipandang akan mendapatkan peruntungan yang bagus di tahun Babi Tanah. Selain itu, bisnis dengan kesempatan yang paling terbuka di tahun ini adalah di dunia hiburan dan bahan bakar. “Meskipun ‘angin’ feng shui menjanjikan, ini adalah tahun untuk berhati-hati di tingkat pribadi Anda. Tetap pertimbangkan untuk berhati-hati dalam tindakan dan keuangan Anda,” tambahnya.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.