Tak Perlu Khawatir Kolestrol! Fore Coffee Luncurkan Menu The Meatless Deli.jpg

Kuliner

Tak Perlu Khawatir Kolestrol! Fore Coffee Luncurkan Menu The Meatless Deli

Baru-baru ini, Fore Coffee menggandeng perusahaan startup teknologi pangan di Tanah Air Green Rebel untuk menu kolaborasi. Di mana sesuai dengan spesialisasi Green Rebel di bidang teknologi yang berhasil mengembangkan produk daging serta keju yang dibuat berdasarkan plant-based alias non-hewani, Fore Coffee ingin menghadirkan menu yang sangat tepat untuk Anda yang vegetarian atau ingin menikmati makanan “berdaging” tapi tanpa perlu kekhawatiran kolestrol yang tinggi. Dari sinilah, kolaborasi tersebut menghadirkan menu bernama The Meatless Deli.

Hadirnya The Meatless Deli yang digadang-gadang sebagai sandwich yang tepat untuk mengganti menu burger ini disebut tak terlepas dari respons dari pelanggan setia Fore Coffee. Pasalnya, ini bukan kali pertamanya, Fore Coffee menawarkan menu yang bersifat plant-based dan sehat ke publik di Tanah Air. Dari sinilah Fore Coffee mulai melirik minat untuk menawarkan menu makanan plant-based kepada konsumennya tapi perusahaan startup kopi di Indonesia itu ingin menu tersebut dapat memiliki rasa serta sensasi layaknya mengonsumsi daging.

Tak Perlu Khawatir Kolestrol! Fore Coffee Luncurkan Menu The Meatless Del i.jpg

Dari keinginan di atas itulah, Fore Coffee mengajak Green Rebel untuk membuat menu yang disebut dapat menjadi produk makanan plant-based bersifat perkenalan kepada konsumen. Dengan nama The Meatless Deli, menu sandwich ini hadir dengan roti serta patty plant-based yang menjadi bintang utamanya. Karena Green Rebel berhasil membuat patty nabati yang memiliki tekstur serta cita rasa nikmat yang hampir menyerupai dengan daging hewani. Menu sehat baru dari Fore Coffee ini hadir dengan dua varian saus khas, yaitu Saus Caesar dan Saus Truffle.

“Tahun ini, Fore Coffee semakin mempertajam fokus untuk mendorong edukasi dan perkenalan akan jajaran produk yang tidak hanya nikmat, tapi juga lebih baik dari segi nutrisi dan tetap berkualitas. The Meatless Deli merupakan wujud rupa atau manifestasi dari komitmen kami untuk mengajak keluarga Indonesia untuk membuka taste palate dan merasakan kelezatan plant-based products yang gurih, nikmat, dan bercita rasa tinggi. Kami sungguh bersemangat karena kami dapat memenuhi salah satu checklist kami di tahun ini, dan tentunya kami akan terus menghadirkan lebih banyak inovasi kreatif yang esensial, dan bernilai bagi masyarakat dan konsumen Fore Coffee di seluruh Indonesia,” ujar Co-Founder serta CEO Fore Coffee Vico Lamar, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (27/6/2022).

[Baca Juga: Fofe Coffee Semeru, Cabang Baru Fore di Malang]

Menurut pihak Fore Coffee dan Green Rebel terdapat tiga manfaat dari menu plant-based ini melalui The Meatless Deli. Pertama adalah kaya nutrisi karena menggunakan bahan nabati yang beragam. Kedua kaya akan serat sehingga bagus untuk pencernaan Anda serta menekan potensi naiknya berat badan secara berlebihan. Terakhir, tentu saja rendah kolestrol karena tidak menggunakan lemak hewani. Bagi Anda yang penasaran dengan menu ini maka Anda bisa sudah bisa memesannya di 74 gerai Fore Cofee dengan Fore Feli yang berada di 28 kota.


Read More

Artikel Lainnya

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022.jpg

Kesehatan

Kota Tangerang Sukses Turunkan Jumlah Kasus Stunting di Tahun 2022

26 January 2023, 11:25

Pemkot Tangerang baru-baru ini mengungkap data yang menunjukan bahwa pihaknya telah berhasil secara perlahan menurunkan jumlah kasus stunting di wilayahnya.

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Dewa 19 di JIS Siap Digelar 4 Februari 2023, Tiket Mulai Dijual Pekan Ini

25 January 2023, 14:57

Setelah sempat ditunda tahun lalu, pihak Red Line Kreasindo memastikan konser Dewa 19 yang mempertemukan empat vokalis dan empat drummer dipastikan akan digelar di JIS pada awal Februari 2023 nanti.


Comments


Please Login to leave a comment.