Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

Pada pekan ini, realme Indonesia terus menunjukkan upaya komitmennya dalam melayani para realme Fans yang memang menggemari produk ponsel pintar dengan harga terjangkau di entry-level. Di mana ini bisa terlihat dari peluncuran realme C30 yang memiliki jargon #PastiStylish. Dengan harga yang berada di segmen Rp1 jutaan, realme C30 didesain agar bisa mendukung kegiatan sehari-hari penggunanya dan memiliki bentuk yang tetap terlihat stylish serta baterai dengan daya besar.

Menurut pihak realme indonesia, ponsel pintar terbaru mereka ini didesain agar memiliki bentuk serta performa terbaik di kelasnya. Ini bisa dilihat dari penggunaan chipset Unisoc T612 yang memiliki arsitektur octa-core dengan teknologi yang meningkatkan efisiensi kinerja dari smartphone tersebut untuk kegiatan sehari-hari. Dari mulai untuk bermain mobile game ringan, streaming, hingga membuka media sosial bisa diproses secara stabil.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantun g.jpg

Tentu saja demi mengakomodir penggunanya yang mungkin banyak beraktivitas mobile di luar ruangan maka baterai yang disematkan di realme C30 juga terbilang mumpuni. Karena realme memasangkan baterai dengan daya 5000mAh di smartphone ini agar penggunanya tak perlu khawatir sering-sering mencari tempat untuk charging. Bahkan dayanya pun bisa lebih dihemat lagi dengan memanfaatkan fitur Ultra Saving Mode yang mengaktifkan pengaturan hemat daya.

“realme terus mendengarkan kebutuhan pasar Indonesia dengan meluncurkan realme C30. Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup,” ungkap Marketing Director realme Indonesia Palson Yi, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (4/7/2022).

[Baca Juga: realme C35, Smartphone Glowing dengan Harga Terjangkau]

“Untuk itu kami hadirkan desain garis vertikal bertekstur pada smartphone #PastiStylish ini, disertai dengan standar kualitas tinggi realme untuk komitmen #KualitasTerdepan. realme C30 mampu memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan,” sambungnya.

Layarnya sendiri, keluarga terbaru dari C Series ini memiliki panel berukuran 6,5 inci dengan kualitas resolusi HD+ yang dilengkapi 120Hz touch sampling rate. Dari sisi desainnya, realme menggunakan pola garis yang terlihat minimalis klasik dengan tiga varian warna yang terdiri dari Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black.Untuk kameranya, realme C30 pada bagian belakangnya menggunakan AI Camera 8MP dan 5MP AI Beauty Selfie Camera di bagian depannya.

Lantas berapa harganya? realme C30 hadir dalam bentuk dua varian yang terdiri dari varian 2GB+32GB dengan harga Rp1.499.000 (khusus untuk Flash Sale online pada 7-14 Juli 2022 pukul 10.00 WIB di realme.com, Lazada, Shoppee, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku dan TikTok Shop realme.Indonesia dibanderol Rp1.449.000) dan varian 4GB+64GB di harga Rp1.799.000 yang statusnya ‘masih segera hadir’.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.