Tak Sampai Rp2 Juta! realme narzo 30A, Ponsel Gaming Ramah di Kantung.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! realme narzo 30A, Ponsel Gaming Ramah di Kantung

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, realme Indonesia menjadikan narzo 30A sebagai ponsel pintar perdananya yang diluncurkan di tahun 2021 ini. Di mana ponsel pintar ini didesain sedemikian rupa agar memenuhi jawaban dari para realme Fans di Tanah Air yang menginginkan smartphone gaming dengan performa tangguh tapi ramah di kantung. Hal ini berhasil direalisasikan dengan menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang disebut untuk pertama kalinya digunakan di ponsel pintar kategori entry-level dan dengan harga di bawah Rp2 jutaan.

Ponsel pintar gaming ini resmi diluncurkan pada hari ini dengan mengambil tajuk realme narzo 30A Power Up The Game. Di mana realme Indonesia menggelar peluncurannya secara virtual dan menciptakan “area online” 8bit yang interaktif. Jadi undangan dan awak media bisa saling berinteraksi dengan menggerakan avatar-nya di dunia virtual bahkan menyentuh beragam objek yang memiliki hubungan dengan realme narzo 30A.

Tak Sampai Rp2 Juta! realme narzo 30A, Ponsel Gaming Ramah di Kantun g.jpg

Ponsel pintar ini telah menggunakan baterai berukuran besar 6000mAh dengan fitur 18W Quick Charge. Tentu saja dua hal ini disematkan ke dalam realme Narzo 30A agar menunjang sesi gaming penggunanya tanpa perlu khawatir harus terus melakukan pengisian ulang daya di waktu yang lama. Bahkan dalam mode siaga, kapasitas baterai ini membuatnya mampu bertahan selama 46 hari berdasarkan pengujian internal realme.

Namun bila berbicara mengenai gaming maka prosesor merupakan elemen penting di ponsel pintar ini. Paslanya, realme narzo 30A sudah menggunakan MediaTek Helio G85 dengan clock speed 2.0Ghz serta ditopang grafis ARM Mali-G52. Dengan kombinasi memori 4GB+64GB serta prosesornya, realme narzo 30A disebut mencetak skor 200.000+ di AnTuTu Benchmark. Di mana hal ini tentu saja sejalan dengan target realme Indonesia yang ingin menghadirkan gaming smartphone yang mumpuni.

[Baca Juga: Meriahkan Peluncuran narzo 30A, realme Gelar Kompetisi eSports MLBB Tournament]

“Terinspirasi oleh para gamer muda, realme narzo 30A dirancang dengan sempurna untuk menobatkan mereka sebagai king of mobile game, mendorong mereka untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful. realme narzo 30A berani mendobrak batas yang ada, membawa trendsetting technology MediaTek Helio G85 yang untuk pertama kalinya hadir di segmen entry-level dan trendsetting Diagonal Stripe Design,” ujar Marketing Director realme Indonesia sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (3/3/2021).

Lantas bagaimana dengan harganya? Sesuai dengan judul artikel ini, realme narzo 30A yang hadir dalam dua varian warna, yaitu Laser Blue dan Laser Black dibanderol di harga Rp1.899.000. Bahkan pada momen flash sale online yang digelar 5,9, dan 12 Maret 2021 pukul 13.00 WIB di Shopee, Akulaku dan realme.com, ponsel pintar gaming ini dibanderol di harga Rp1.799.000.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.