Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

Bagi Anda yang merupakan penggemar atau konsumen setia dari produk ponsel pintar dari Xiaomi dan tengah mencari ponsel pintar baru yang ramah di kantung maka ada kabar baik untuk Anda. Karena pada pekan ini, perusahaan teknologi asal Tiongkok itu meluncurkan anggota keluarga baru di seri Redmi 10 dengan Redmi 10A. Di mana produk ini memang menargetkan konsumen entry-level yang ingin membeli ponsel pintar berkualitas tapi tidak sampai Rp2 juta harganya.

Pihak Xiaomi Indonesia mengungkapkan, produk teranyar-nya ini memang didesain bagi konsumen yang ingin memiliki smartphone yang bisa menunjang kegiatannya sehari-hari dengan value yang baik. Menariknya Xiaomi Indonesia memastikan bahwa Redmi 10A dapat mengakomodasi semua kegiatan yang biasa dilakukan konsumennya di ponsel pintar. Dari mulai untuk berkomunikasi, mengabadikan foto atau video untuk pekerjaannya, hingga menonton serta bermain mobile game.

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia.jpg

Dari sisi layarnya sendiri, Redmi 10A memiliki ukuran 6,53 inci HD+ yang memiliki fitur Sunlight Display dan Reading Mode 3.0 untuk semakin penggunanya merasa nyaman saat membaca, browsing, sampai menonton di ponsel pintar ini. Kemudian ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi sensor sidik jari pada body bagian belakangnya untuk mempermuda membuka kuncinya. Sedangkan dari sisi kameranya, Redmi 10A menggunakan dual rear camera yang terdiri dari konfigurasi kamera utama 13Mp dan 2MP depth camera untuk efek bokeh. Lalu untuk kamera depannya, ponsel pintar ini menggunakan kamera 5MP.

[Baca Juga: Dengan Jargon #MasterEveryScene, Ini Harga Resmi Xiaomi 12 Series]

Bagiaman dengan perangkat keras yang disematkan di produk terbaru dari Xiaomi Indonesia ini? Redmi 10A sudah dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio G25 dengan kecepatan 2Ghz. Lalu untuk dayanya sendiri, ponsel pintar ini disematkan baterai berukuran besar 5.000mAh yang disebut guna mendukung kegiatan Anda seharian. Tak lupa untuk mempercepat proses pengisian daya, Redmi 10A juga sudah mendukung 10W fast charging.

Lantas berapa harganya? Redmi 10A yang hadir dalam tiga warna dibanderol dengan harga Rp1.499.000 untuk varian 3GB+32GB dan Rp1.599.000 untuk varian 3GB+64GB. Penjualan perdananya sendiri akan digelar secara serentak offline dan online pada 25 Mei 2022.


Read More

Artikel Lainnya

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

Kecantikan dan Fashion

Bulu Mata Menjulang dengan Maybelline Sky High Waterproof Mascara

02 July 2022, 12:51

Maybelline Sky High Waterproof Mascara ini mengandung ekstrak bambu dan fiber yang dapat membantu memanjangkan dan menebalkan bulu mata.

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!.jpg

Hobi dan Hiburan

Hadirkan Full Team, Tiket Konser Pre-sale 1 & 2 Dewa 19 di Candi Prambanan Ludes!

01 July 2022, 15:58

Dengan kehadiran formasi lengkap, empat vokalis dan dua drummer di satu panggung, pemesanan tiket konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Pramabanan jenis pre-sale satu serta dua telah habis dengan tiket harga normal yang saat ini tersedia.

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashles s.jpg

Bisnis

Melalui Flexi Hospital & Surgical, Astra Life Gaungkan Asuransi Kesehatan Cashless

01 July 2022, 14:44

Demi mengikuti tren digitalisasi serta iklim cashless yang bersifat kekinian, Astra Life juga memiliki produk asuransi kesehatan yang bersifat non-tunai.

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri.jpg

Berita Kawasan

Setelah Dihancurkan di Masa Penjajahan, Gapura Chinatown di Jakarta Kembali Berdiri

01 July 2022, 10:42

Baru-baru ini gapura Chinatown di kawasan Glodok Jakarta kembali diresmikan usai proyek restorasinya pasca-puluhan tahun yang lalu dihancurkan tentara Jepang.


Comments


Please Login to leave a comment.