Tak Sampai Rp3 Jutaan! Infinix Hadirkan Smarphone Gaming No te 11 Series.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp3 Juta! Infinix Hadirkan Smarphone Gaming Note 11 Series

Pada Oktober 2021, Infinix Indonesia telah merilis ponsel gaming-nya untuk kelas entry-class dengan harga di bawah Rp2 jutaan melalui Infinix Hot 11 yang dirilis bersamaan dengan earphone TWS perdana Infinix Indonesia, yakni XE20. Namun sebelum menuju penghujung tahun 2021, tampaknya Infinix Indonesia tidak berhenti di smartphone gaming tersebut untuk menjawab keinginan para X Fans yang menginginkan gawai gaming di kelas mid-range. Karena para hari ini, Infinix Indonesia secara resmi merilis Note 11 Series yang harganya tidak sampai Rp3 jutaan tapi tetap memiliki kemampuan yang mumpuni di kelasnya.

Menurut pihak Infinix Indonesia, Note 11 Series hadir berkat sambutan yang positif dari konsumen smartphone di Indonesia dengan produk Note Series-nya. Pada peluncuran ponsel pintar gaming di tanggal 24 November 2021, Infinix Indonesia menunjukkan bagaimana Note 11 Series memang didesain sedemikian rupa bagi para mobile gamer. Selain dari sisi perangkat keras yang disematkan di ponsel ini, pihak Infinix Indonesia juga berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menunjukkan bahwa smartphone ini mampu menjajal mobile game dengan requirement grafis yang tinggi.

Tak Sampai Rp3 Jutaan! Infinix Hadirkan Smarphone Gaming Note 11 Series.jpg

Ponsel pintar pertama di Infinix Note 11 Series adalah Note 11 Pro yang disebut Infinix Indonesia menargetkan para hardcore mobile gamer yang menginginkan smartphone mereka mampu menjalan game berat dengan performa yang maksimal. Kemampuan utama dari Infinix Note 11 Pro datang dari prosesor yang sudah menggunakan Helio G96 Ultra Gaming.

Prosesor octa-core ini memiliki dua inti yang terdiri Arm Cortex-A7 dengan GPU Arm Mali-G57 sehingga mampu memberikan pengalaman gaming yang maksimal. Apalagi prosesor ini juga menggunakan teknologi MediaTek HyperEngine 2.0 Lite yang menurunan latensi serta lag ketika gamer tengah bermain game online sehingga tak menganggu keseruan sesi gaming dan ini disinyalir akan sangat membantu di game battle royale seperti PUBG Mobile. Selain itu dari sisi RAM, smartphone ini juga sudah dibekali kapasitas 8GB dengan potensi menambahnya atau extend menjadi 11 GB.

[Baca Juga: Tak Sampai 1,3 Juta! Infinix Hadirkan Smart 6 yang Tak Buat Kantong Jebol]

Kemudian untuk mendukung fitur gaming dari ponsel ini, Infinix Note 11 Pro menggunakan layar 6,95 inci FHD+ Ultra Fluid Display dengan refresh rate 120Hz. Kemudian dari sisi kamera Infinix Hot 11 Pro sudah menggunakan kamera 64MP dengan 30x Telescope Zoome. Dari sisi dayanya, ponsel pintar gaming ini dilengkapi 5.000mAh dengan 33 W Super Charge.

Hal yang menarik, Infinix juga memberikan Monster Gaming Kit di ponsel pintar ini agar memberikan sensasi gaming yang hampir serupa dengan di konsol seperti adanya getaran layaknya ketika Anda menggenggam joystick. Apalagi ponsel pintar ini juga siap memberikan skin eksklusif untuk PUBG Mobile.

[Baca Juga: Puluhan Tim PUBG Mobile dari Berbagai Kampus Berlaga di PMCC 2021]

Kemudian jajaran produk lainnya di Note 11 Series adalah Infinix Hot 11s dengan chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6.96 inci Ultra Fluid Display, baterai 5.000 mAh serta 33W Supercharge, dan dengan kamera 50MP. Kemudian ada juga Infinix Note 11 serta Note 11 NFC yang memiliki prosessor Helio G88 Dual-Chip, layar 67 inci AMOLED, serta daya baterai dan kamera yang serupa dengan Hot 11S.

Semua produk di 11 Note Series ini disebut disesuaikan dengan ponsel gaming apa yang diinginkan oleh para mobile gamer. Di mana dari sisi audio hingga software, semua ponsel sudah dilengkapi Cinematic Dual Speaker DTS dan OS XOS 10. Lalu bagaimana dari sisi harganya? Untuk Infinix Note 11 Pro yang menjadi varian tertinggi dari 11 Note Series dibanderol di harga Rp2.969.000 dan dirilis pada 26 November 2021 di flash sale Shopee dan Akulaku. Kemudian untuk Note 11s yang diluncurkan di Lazada, ponsel gaming ini dibanderol lebih hemat dengan harga Rp2.899.000. Sedangkan untuk varian Note 11 berada di harga Rp2.299.000 di Shopee dan Note 11 NFC dibanderol Rp2.499.000 di Blibli.


Read More

Artikel Lainnya

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung 2.jpg

Kuliner

Mencicipi Kelezatan Iga Bakar si Jangkung di Bandung

07 December 2021, 18:02

Iga Bakar si Jangkung bisa dijadikan pilihan kuliner saat akan berkunjung ke Kota Bandung. Rasa yang ditawarkan begitu gurih dan lezat, apalagi sangat cocok disantap saat panas.

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara.jpg

Berita Kawasan

Banjir Rob Bayangin Warganya, Ini yang Dilakukan Pemkot Jakarta Utara

07 December 2021, 17:35

Dari mulai pompa hingga mengerahkan petugas untuk membersihkan sampah yang diakibatkan banjir rob menjadi bagian upaya Pemkot Jakarta Utara untuk tangani situasi ini.

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

Bisnis

Sabun Nature DK Sabun Mandi Pas Untuk Kulit Dengan Bahan Alami

07 December 2021, 17:05

Sabun Nature DK bisa dipakai untuk wajah dan tubuh. Fungsinya menutrisi dan membersihkan kulit kita jadi lebih mulus sehat dan wangi.

padepokan talangOK4.jpg

Pendidikan

Lama Mangkrak, Padepokan Silat Gunung Talang akan Dibangun Kembali

07 December 2021, 16:34

“Harapannya tahun depan terealisasi, dan lahan aset Pemkot Semarang ini bisa dimanfaatkan untuk sarana latihan para atlet, khususnya olahraga silat untuk mengasah kemampuan, sehingga berprestasi di ajang event olahraga.”


Comments


Please Login to leave a comment.