Tak Sampai Rp4 Jutaan, realme 9 Pro Series Sudah Tersedia di Offline Stor e.jpg

Bisnis

Tak Sampai Rp4 Jutaan, realme 9 Pro Series Tersedia di Offline Store

Belum lama ini, realme Indonesia secara resmi meluncurkan ponsel pintar di kelas mid-range dengan menghadirkan realme 9 Pro Series. Di mana smartphone ini langsung direspons positif oleh para realme Fans di Indonesia karena dibanderol di bawah harga Rp4 jutaan dan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.

Dengan desain light shift design serta prosesor Snapdragon yang sudah siap mendukung teknologi 5G, pada momen penjualan daring pertama, realme 9 Pro Series disebut laku hingga ribuan unit! Untuk menjawab keinginan para realme Fans untuk melihat serta membelinya secara langsung, realme Indonesia umumkan bahwa ponsel pintar ini telah tersedia di semua offline store.

Tak Sampai Rp4 Jutaan, realme 9 Pro Series Sudah Tersedia di Offline Store.jpg

Aspek yang disebut menjadi unggulan realme 9 Pro adalah desain yang memang difokuskan agar terkesan premium melalui light shift design. Melalui desan ini, case dari realme 9 Pro dapat berubah warna ketika terpapar sinar matahari. Sedangkan dari sisi performaya, realme Indonesia menyematkan prosesor yang memang unggul di kelas mid-range dengan Snapdragon 695 5G.

Saat peluncurannya beberapa waktu yang lalu, realme 9 Pro Series mendapatkan respons yang sangat positif dengan penjualan early-bird sale yang mencapai 1.000 unit. Kemudian jika dijumlah dengan momen flash sale, seri terbaru dari realme Number Series ini berhasil mencetak rekor pernjualan tertinggi. Karena tercatat laku sebanyak 6.500 unit! Belum ini ditambah dengan penjualan offline perdana dari realme 9 Pro Series.

[Baca Juga: Tetap Produktif di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Langkah realme Indonesia]

Setelah realme 9 Pro difokuskan di daring, realme Indonesia mengumumkan pada 7 Maret 2022 bahwa salah satu anggota realme 9 Pro Series ini pun siap bergabung di offline store di seluruh Indonesia. Hal ini tentu saja tak terlepas dari pola konsumen di Tanah Air yang masih ingin membeli langsung di toko serta melihat fisik dari ponsel pintar yang mereka inginkan sebelum dibawa pulang. Ponsel pintar kelas mid-range dari realme Indonesia ini dibanderol Rp3.799.000 untuk varian 6GB/128GB, sedangkan varian 8GB/128GB dijual dengan harga Rp3.999.000.

Selain itu, realme Indonesia juga mengumumkan harga baru untuk ponsel pintar Seri C pertamanya yang dilengkapi dengan kamera 50MP AI Triple Camera, yakni realme C25Y. Dengan resolusi hasil jepretan yang mencapai 8160x6144 ini, realme C25Y yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp2.099.000 diturunkan menjadi Rp1.899.000 dan saat ini sudah tersedia di semua online serta offline store di seluruh Indonesia.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.