PONDOK INDAH-FASHION-TAMPIL CANTIK DENGAN SOFT TISSUE FILLER-RACHLI-1100 px X 600 px-02.jpg

Kecantikan dan Fashion

Tampil Cantik dengan Soft Tissue Filler

Penampilan mejadi salah satu faktor penting yang mampu menciptakan rasa percaya diri. Untuk itu, banyak di antara dari kaum hawa yang menerapkan berbagai perawatan guna memperindah penampilan. Dengan perkembangan teknologi, kini telah banyak perawatan baru bermunculan. Salah satunya adalah Soft Tissue Filler di Jakarta Aesthetic Clinic (JAC).

“Penampilan sangat bermakna. Tak hanya itu, banyak pasien yang dating ke JAC ingin nempak celebrity look. Dengan begitu, JAC selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kecantikan,” ujar Founder JAC dr. Olivia Ong kapada PingPoint.co.id.

Lanjutnya, Soft Tissue Filler sama halnya dengan filler yang kita ketahui selama ini. Namun, prosedur ini menggunakan bahan dasar hyaluronic acid dan bisa dilakukan tidak hanya sampai di kulit namun di atas tulang. Treatment ini juga sudah disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) atau Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat.

[Baca Juga: Merawat Kesehatan Rambut dengan Bahan-Bahan Tradisional]

Pada prosesnya, di awali dengan konsultasi guna melihat kondisi kulit wajah pasien. Selanjutnya, dilakukan penyuntikan cairan seperti asam hialuronat atau kolagen ke beberapa bagian wajah. Seperti pipi, hidung, bibir, dagu, rahang, dan bagian lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Soft Tissue Filler

Setelah menyuntik wajah dengan cairan tersebut, maka bagian wajah akan jadi lebih berisi sehingga keriput akan tersamarkan. Selain memberikan volume dan menghaluskan kerutan dalam yang terdapat dari daerah hidung sampai mulut, filler juga bermanfaat untuk menebalkan bibir tipis dan menghaluskan garis vertikal yang terdapat di sekitar ujung bibir, termasuk memberi volume di pipi.

Selain itu, dikatakan dokter yang mendapatkan penghargaan Rising Star Aesthetic dan Anti Aging Doktor 2018, proses treatment estetika ini tidak melukai ataupun membuka lapisan kulit dan sebagainya. Sehingga tidak ada pembengkakan yang signifikan seperti bedah plastik.

“Kalau bedah plastik bengkak-bengkak dulu, ada proses penyembuhan dulu. Kalau treatment ini tidak. Setelah selesai treatment, langsung ada perubahan yang membuatnya lebih cantik,” tutur Olivia.

Soal jangka waktu, dirinya menuturkan bahwa untuk awal tindakan sekitar enam bulan. Namun hal tersebut kembali lagi pada penggunaan kualitas produk dan kemahiran dokter yang bertindak untuk bertahannya filler tersebut.

[Baca Juga: Dokter Gigi RS Pondok Indah Favorit Anak-anak]

Soft Tissue Filler bisa dilakukan di semua usia, sesuai dengan kebutuhannya. Di sisi lain dari treatment ini diketahui tidak menuntut banyak persyaratan ataupun pantangan dan efek samping. Seperti yang disampaikan Olivia, sebelum dan sesudah melakukan treatment ini tidak banyak hal-hal yang dilakukan oleh pasien.

Akan tetapi sebaiknya kulit tidak dalam kondisi iritasi. Pasalnya, sebelum proses penyuntikan kulit wajah akan diberi krim anastesi. Setelah filler langsung kelihatan hasilnya langsung jadi. Tidak ada pantangan. Ya kalau lifestyle kita buruk, ya memperpendek masa tahan lama fillernya itu sendiri,” imbuhnya.

Dengan begitu, dirinya menyarankan untuk melakukan treatment ini di tempat yang tepat dan dokter yang tepat agar hasilnya bisa maksimal dan natural. Karena, bagi dirinya sendiri selalu mengutamakan pasien terlihat dengan hasil yang natural.

Read More

Artikel Lainnya

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

Bisnis

Sang Ratu Salon, Berikan Kesempatan Transpuan untuk Berkarya

18 February 2020, 18:00

Memanusiakan kaum marjinal dengan memberikan kesempatan mereka berkarya merupakan visi dari program Yes I Can melalui Sang Ratu Salon.

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

Berita Kawasan

10 Sumur Resapan di Kelurahan Pulau Kelapa Selesai Dibuat

18 February 2020, 17:00

Ada 10 dari 32 sumur resapan telah rampung dibuat di Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu. Sumur ini akan menampung air hujan untuk mencegah genangan.

PT Transjakarta Siapkan Bus Gratis Menuju Gereja Katedral

Berita Kawasan

Catat Perubahan Rute Transjakarta Selama Pembangunan Underpass Senen

18 February 2020, 16:00

PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sampai pembangunan underpass Senen selesai dikerjakan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

Berita Kawasan

The Interceptor, Bersihkan 50 Meter Kubik Sampah Kali Cengkareng Dalam Semalam

18 February 2020, 15:00

Sebuah perusahaan asal Belanda membawa robot pembersih sungai ke salah satu titik polusi sampah plastik di Indonesia. Proyek ujicoba ini pertama kali dilakukan di Kali Cengkareng.


Comments


Please Login to leave a comment.