Is Cool 1.jpg

Kecantikan dan Fashion

Tampil Keren dengan Pilihan Jaket Kulit dari Is Cool Collection

Dinginnya Kota Batu rasa-rasanya tak pernah berkesudahan. Bahkan, ketika musim kemarau yang memiliki intensitas cahaya matahari cukup banyak, angin yang berembus dari empat gunung di sekeliling Kota Batu membuatnya tetap terasa dingin.

Memakai jaket dalam beraktivitas keseharian atau ketika sedang jalan-jalan menjadi sebuah keharusan bagi yang tak kuasa menahan serbuan dinginnya. Is Cool Collection, sebuah toko jaket kulit di Jalan Patimura, Kota Batu memberikan pilihan fashion trendi untuk segala macam usia dan gender. Ketika berbelanja produk kulit di toko ini, menghabiskan uang Rp750.000 sudahlah hal biasa dan lumrah untuk kualitas produknya yang memang asli kulit.

[Baca Juga: Ini 5 Tips Untuk Memilih Aksesoris Wanita]

Is Cool Collection berada di jalan utama yang mengarah ke lokasi Jatim Park 3, Predator Fun Park, Museum Angkut, Kusuma Agro Wisata, Jatim Park 2, dan Batu Night Spectacular. Wisatawan yang bermaksud tampil keren ketika berwisata ke area wahana fun amusement tersebut bisa memilah dan memilih dulu beragam produk kulit dari Is Cool Collection. Jaket kulit berwarna hitam, cokelat tua, cokelat muda, dan campuran dari kedua aksen warna tersebut menjadi produk unggulan yang dijual Is Cool Collection.

Dengan memakai jaket kulit seorang pria bisa merasa lebih macho dan seorang perempuan bisa merasa kokoh pendiriannya. Konsep tersebut disajikan oleh Is Cool Collection dengan sebuah katalog yang menunjukkan model yang memakai jaket dengan brand Is Cool Collection. Untuk membuat penampilan semakin keren dengan jaket kulit, pelanggan juga bisa memilih beberapa aksesoris kulit lainnya. Asesoris kulit yang ditawarkan oleh Is Cool Collection adalah dompet, tas, dan sepatu kulit.

Is Cool 2.jpg

Nuansa urban klasik menjadi aura yang dimunculkan ketika memakai produk kulit lengkap dari Is Cool Collection. Dalam ruang fashion Is Cool Collection juga disajikan ruang kaca untuk berfoto bagi yang ingin memastikan kepantasan dirinya dalam memakai jaket kulit.

“Harga dan kualitas sesuai bandrol. Membeli di Is Collectiion tidak boleh menawar. Kebangetan kalau ada yang menawar produk olahan kulit. Sebab, jaket kulit hanya untuk yang siap kantong dan siap tampil lebih ganteng,” ungkap Fahri kepada PingPoint.


Read More

"Is Cool Collection"

Aneka fashion berbahan kulit

None
None

Artikel Lainnya

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid, Wisudawan Program Magister dan Doktor Raih IPK Tertinggi.jpg

Pendidikan

ITB Luluskan 2.596 Wisudawan dengan Menggelar Wisuda Hybrid

26 October 2021, 15:32

ITB menggelar wisuda periode Oktober Tahun Akademik 2021/2022 secara Hybrid. Pelaksanaan tersebut berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Romaldi 1.jpg

Kesehatan

Ini Klinik yang Banyak Dituju Warga Bumiaji di Giripurno

26 October 2021, 15:01

Dengan biaya pemeriksaan mulai dari Rp10.000 dan selebihnya harga proses pengobatan tergantung jenis produk yang dipakai, klinik ini menjadi acuan bagi warga Bumiaji.

Grab dan ViarOK.jpg

Bisnis

Kurangi Emisi Karbon, Grab Pesan 6.000 Unit Motor Listrik VIAR

26 October 2021, 14:32

Kolaborasi yang salah satu tujuannya adalah untuk mengurangi ketergantungan akan BBM ini akan dilanjutkan dengan mempersiapkan 6.020 kendaraan listrik yang siap didistribusikan di akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

rshOK2.jpg

Berita Kawasan

Pertama di Semarang! Bonbin Mangkang Akan Miliki Rumah Sakit Hewan

26 October 2021, 14:02

Rumah Sakit Hewan yang akan dibangun ini merupakan rumah sakit pertama yang ada di Kota Semarang karena belum pernah ada rumah sakit hewan di kota Atlas ini sebelumnya.


Comments


Please Login to leave a comment.