PIK_FASHION_TAMPIL-MENARIK-DENGAN-BUDGET-TERBATAS_EMIL_REVISI-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Tampil Menarik dengan Budget Terbatas

Tampil menarik dengan kesan “wow”, umumnya merupakan keinginan para perempuan. Sayangnya, hal ini terkadang terbentur dengan budget yang terbatas. Namun sebuah toko yang beralamat di Green Lake City, Rukan Walstreet Blok B21 dengan kode pos Cengkareng 11750, memiliki solusi untuk hal ini.

Anda pasti pernah merasakan ketika tengah berjalan-jalan di mal tertarik dengan brand salah satu produk fashion. Namun saat melihat label harganya, Anda terbentur dengan budget dan terpaksa meletakkan kembali produk tersebut. Sebenarnya hal ini tidak perlu terjadi jika Anda tahu tempat yang menawarkan beragam produk fashion tapi memiliki harga miring. Pasalnya, Noonaku Signature bisa menjadi pilihan Anda.

Bagi Anda yang masih asing dengan brand ini sebenarnya tidak perlu ragu. Karena Noonaku Signature sebenarnya bukan pemain baru dalam dunia fashion, brand ini sudah mulai membuka usahanya dari 2011. Menariknya adalah brand ini berusaha menyajikan produk-produk berkualitas bagus dengan harga yang tidak lebih dari Rp100.000.

Awalnya, Noonaku Signature berfokus di usaha online. Namun brand ini berhasil melebarkan sayapnya dan membuka toko. Jadi jika Anda penasaran, bisa langsung datang ke tokonya. “Ide untuk membuat Noonaku sendiri adalah ‘kami para wanita khususnya percaya bahwa setiap wanita ingin tampil cantik dan salah satunya dengan pakaian’. Namun sering kami hadapi dalam hidup sekarang ini, pakaian yang dijual di pasaran itu harganya sangat mahal,” ucap Direktur Produksi di Noonaku Signature, Felicia Febry dalam video yang menjelaskan profil perusahaan Noonaku Signature.

Felicia Febry pun menjelaskan bahwa harga inilah yang akhirnya memicu Noonaku Signature untuk menjadi brand dengan harga yang terjangkau tapi dengan kualitas produk yang baik. “Kami akan membuat satu brand, di mana kami akan menjual produk dengan kualitas yang tinggi dengan pakaian up to date namun dengan harga yang terjangkau,” pungkas Felicia Febry pada video tersebut.

Itulah sekilas mengenai Noonaku Signature, jadi tidak perlu lagi untuk memilih brand ini. Brand fashion ini melalui Youtube juga memberikan rekomendasi bagaimana tampil wow dengan budget yang tidak terlalu mahal. Berikut ini dua rekomendasi termasuk harga produknya (harga per Agustus 2018):

  1. Atasan dengan Abel Sabrina (Rp75.000) yang dipadukan dengan Stacy Sneakers Shoes (Rp89.000), total harga yang dibayarkan adalah Rp164.000.
  2. Atasan dengan Winkle Blouse (Rp78.000) yang dipadukan dengan Joan Trouser Pants (Rp85.000), total harga yang dibayarkan adalah Rp164.000.

Anda bisa lihat bahwa dengan mengeluarkan dana di bawah Rp200.000, Anda sudah bisa tampil modis dengan tetap terlihat wow. Selain yang disebutkan di atas, Noonaku Signature juga memiliki produk di laman resminya yang masuk ke dalam kategori “Top Rate” dan siapa tahu ini juga bisa menjadi pilihan yang cocok untuk para perempuan. Produk itu terdiri dari sejumlah atasan seperti Abel Sabrina (Rp69.000), Alison Jeans Jacket (Rp89.000-Rp99.000), Assymetric Monochrome (Rp69.000) dan Assymetric Top Rp79.000.

Penasaran? Anda bisa langsung masuk ke laman resminya di www.noonaku.com untuk melihat-lihat atau memesan produknya. Selain itu, bila ingin langsung datang dan langsung melihat, Anda bisa datang ke toko Noonaku Signature yang berlokasi di Green Lake City, Rukan Walstreet Blok B21 dengan kode pos Cengkareng 11750.


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.