4 Acne Patch yang Buat Jerawat Cepat Sembuh

Kecantikan dan Fashion

Tangani ‘Drama Jerawat’, Garnier Hadirkan Bright Complete Anti Acne Serum

Bagi perempuan Indonesia, Drama Jerawat alias Drawat bukanlah sesuatu yang asing lagi. Di mana berdasarkan studi di tahun 2022 terungkap bahwa setidaknya delapan dari sepuluh perempuan di Tanah Air pernah mengalami masalah jerawat satu kali dalam sebulan. Bahkan ini diperparah sejak masa pandemi COVID-19 dengan banyak kaum hawa yang mengeluhkan munculnya jerawat di area yang kerap tertutup masker dan situasi ini dikenal dengan istilah Maskne sehingga semakin menambah Drawat yang harus dihadapi. Dari situasi inilah Garnier meluncurkan produk yang diupayakan menjadi solusi dari kondisi Drawat tersebut.

Dokter kulit sekaligus kreator konten dr. Danar Wicaksono, MSc., SpDV memaparkan mengenai masalah jerawat yang kerap dikeluhkan kaum hawa Indonesia. Ia mengungkapkan, jerawat sebenarnya merupakan gangguan pada foliker rambut serta kelenjar minyak yang terjadi usai produksi sebum secara berlebihan serta terjadi penyumbatan muara kelenjar yang memicu penumpukan sebum.

Tangani ‘Drama Jerawat’, Garnier Hadirkan Bright Complete Anti Acne Serum.jpg

“Jerawat dapat muncul dalam berbagai bentuk mulai dari yang ringan seperti komedo sampai yang parah menyerupai bisul namun bentuk paling sering biasanya ditandai dengan benjolan kecil berwarna kemerahan yang terkadang berisi nanah. Beberapa kondisi yang memicu munculnya jerawat antara lain: faktor genetik, penyakit lain yang mendasari, hormon, penggunaan kosmetik, atau, makan makanan tertentu, dan stress yang mempengaruhi gaya hidup seseorang,” jelasnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (21/7/2022).

[Baca Juga: Bantu Atasi Masalah Hiperpigmentasi, Garnier Hadirkan Produk Ini]

Dari pihak Garnier Indonesia mengungkapkan bahwa menyadari betul bahwa Drama Jerawat sering menjadi keresahan para perempuan di Tanah Air. Bahkan ini bisa dilihat dari banyak yang berusaha mencari penanganan maskne di internet. Berdasarkan pengalaman konsumennya, Garnier menyadari bahwa yang perempuan Indonesia mayoritas inginkan adalah menangani masalah jerawat aktif serta noda bekasnya yang kerap lama hilangnya. Dari sinilah Garnier memperkenalkan produknya yang bernama Garner Bright Complete Anti Acne Serum yang sudah menggunakan formula yang bersifat green science sebagai solusi dari Drawat sekaligus ramah lingkungan.

Tangani ‘Drama Jerawat’, Garnier Hadirkan Bright Complete Anti Acne Seru m.jpg

“Garnier menghadirkan formulasi Bright Complete Anti Acne dengan 4% bahan aktif Salicylic Acid, AHA (Lactic Acid), Vitamin C, dan Niacinamide yang teruji klinis aman untuk digunakan sehari-hari ketika jerawat meradang atau untuk menyamarkan noda bekasnya. Salicylic Acid dan AHA akan berperan untuk melawan bakteri dan eksfoliasi, sedangkan Vitamin C dan Niacinamide akan menjadi antioksidan yang mencerahkan, menyamarkan kemerahan pada kulit, serta menjaga kekuatan skin barrier,”tutur Head of Research & Innovation L’Oreal Indonesia.

“Serum ini telah diformulasikan dengan mempertimbangkan segala aspek kebutuhan konsumen sehingga menghasilkan tekstur yang ringan dan mudah menyerap sehingga tetap nyaman digunakan untuk kulit berminyak. Telah teruji klinis untuk mengurangi 90 persen tanda jerawat & cepat cerahkan noda bekas jerawat setelah penggunaan rutin 2 kali sehari,” tambahnya. Bagi Anda yang tertarik dengan produk Garnier ini sudah bisa didapatkan di minimarket, e-commerce hingga toko kosmetik dengan harga Rp20.700.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.