Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Buka Tangerang Great Sale 3.jpg

Bisnis

Tangerang Great Sale, Berburu Diskon di Hari Jadi Ke-26

Bertepatan dengan hari ke-26 Kota Tangerang, selama sebulan penuh, dimulai dari tanggal 20 Februari sampai 20 Maret 2019, Tangerang Great Sale akan menawarkan potongan harga mulai dari 26 persen. Acara ini dibuka oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dan wakilnya H. Sachrudin.

Seperti dilansir tangerangkota.go.id (20/02/2019). Acara ini bertujuan untuk membantu menumbuhkan perekonomian dan pengembangan bisnis warga setempat. “Ini usaha kita untuk menjaga daya beli masyarakat serta meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang,” jelas Arief

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Buka Tangerang Great Sale

Arief menuturkan, di tengah banyaknya penjualan online, event seperti great sale dapat mengubah pusat perbelanjaan dan pertokoan menjadi pusat lifestyle masyarakat.

[Baca Juga: 7 Ide Usaha Minuman dan Makanan Modal Kecil]

Tangerang Great Sale bukan hanya diperuntukkan untuk warga Tangerang Raya, warga di luar Tangerang pun bisa datang dan berburu diskon di berbagai pusat perbelanjaan. Arief berharap, dengan adanya diskon tersebut, pengunjung di luar Tangerang bisa ke tempat wisata yang ada di Tangerang setelah berbelanja.

Tangerang Great Sale Diskon Mulai 26 Persen

Acara ini diikuti sejumlah UMKM warga Kota Tangerang dan retail menengah ke atas. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Agus Sugiono menjelaskan, Great Sale selain ada di 60 mal, retail, juga menyediakan stand bagi UMKM untuk memperkenalkan produknya. Menariknya lagi, Tangerang Great Sale pada tahun ini, hotel, restoran serta sport club ikut memberikan potongan harga.

Agus menambahkan, di Mal Bale Kota ada 35 stand yang harus diberi ruang, supaya produk lokal hasil buatan rumahan dari kreatifitas warga bisa diberdayakan. Ia kemudian menegaskan target pendapatan untuk great sale untuk tahun ini mencapai 20 persen.

[Baca Juga: Pelatihan Pangan Nusantara di Kabupaten Tangerang]

“Tahun kemarin bisa 15 persen jadi kita targetkan ada peningkatan sebanyak 20 persen untuk 2019,” ucap Agus mengutip laman tangerangkota.id (20/02/2019).


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.